Kepingan salju besar jatuh dari langit. Saat itu sedang turun salju dengan lebat.Untungnya, tidak ada kerusakan pada barak, karena mereka dijaga oleh cabang-cabang pohon laurel perak dan kekuatan suci dari Imam Besar yang terkenal.
Nah, jika kekuatan Lina dikendalikan dengan benar, dia akan bisa mengucapkan mantra yang akan lebih kuat daripada di cerita aslinya.
Saat mereka mendaki bukit yang relatif tinggi dan melihat ke bawah ke dataran yang luas, Priest berpangkat tinggi mendekat.
"Stern, apakah kamu mendapatkan petanya?"
Seria mengangguk.
Stern, bersama dengan panglima tertinggi, adalah orang pertama yang diberitahu tentang keseluruhan peta ketika harus mengalahkan Iblis.
Sungguh melegakan bahwa pengetahuan Seria yang asli masih ada di kepala Seria.
Untuk saat ini, armor konstelasi dengan kehadiran Stern efektif pada radius hingga lima kilometer.
Jika kekuatan serangan secara tidak sengaja melampaui 5km dari Stern, armor emas konstelasi akan menghilangkan panas tubuh pemakainya. Ksatria akan mati karena hipotermia.
Jadi pada pandangan pertama, mudah untuk berpikir bahwa bahkan jika mereka secara tidak sengaja berjarak lebih dari 5 km, mereka harus segera berlari ke arah di mana Stern berada.
Masalahnya adalah akan sulit untuk melakukannya.
Pertama-tama, tidak akan mudah bagi seseorang untuk menangkap 5km dengan matanya, dan di atas segalanya, itu akan menjadi pertempuran putus asa untuk mengalahkan iblis yang bisa membunuh mereka jika mereka berpaling. Hanya ada beberapa pria hebat yang bisa mengukur jarak dengan tenang.
Jika mereka tidak tenang dan teliti, mereka akan panik ke kiri dan ke kanan, dan dalam banyak kasus meninggal karena hipotermia.
Jadi semakin besar skala pertempuran, semakin berhati-hati mereka harus. Para ksatria harus mempertahankan formasi asli mereka semaksimal mungkin, dan Stern harus mempelajari medan medan perang pada tingkat yang sama.
Jika formasinya tidak mungkin runtuh, Seria harus mampu melacak kerumunan besar ksatria dan yang lainnya dan menyeimbangkan mereka dengan melintasi garis pergerakan pada jarak sesingkat mungkin.
"Neihhhh!"
Itulah mengapa kuda juga penting bagi Stern, dan ketika Seria membelai hidungnya, kudanya yang cerdas mengeluarkan suara yang merdu sebagai balasan.
"Dia pria yang manis."
"Stren! Pendeta! Aku sudah membawanya ke sini."
Ksatria suci berlari dan mengulurkan kotak itu.
Imam berpangkat tinggi mengeluarkan jubah upacara dari kotak dan menyerahkannya kepada Seria. Itu adalah seragam pendeta yang biasa dikenakan Stern setiap saat dalam pertempuran untuk mengalahkan iblis.
Seri memakainya. Jubah yang berkilauan dengan berbagai warna seperti sisik putri duyung, tampaknya perlahan-lahan dikembangkan untuk dikenakan agar posisi Stern terlihat, selain cantik.
"Ksatria Berg itu benar-benar kuat."
Imam besar, yang berbicara dengan mengagumkan, bertanya.
"Ngomong-ngomong, kemana ksatria Stern pergi?"
"Bibi?"
"Ya. Abigail Orrien. Jika dia seorang ksatria yang berdedikasi, dia seharusnya melindungi Stern... Bukankah itu pelanggaran tugas?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Seria & Leches
RomanceSeria, sosialita, yang telah berubah. Seria Stern, wanita jahat yang membuat semua orang gemetar ketakutan, telah diam. Dia tidak benar-benar berubah, tetapi dia adalah orang yang berbeda. Saat dia menyadari bahwa dia dirasuki oleh Seria novel roman...