Bab 100

1.5K 129 63
                                    

Auburn IV, kaisar ke-16 dari Kekaisaran Glick.

Dia dimahkotai sejak zaman Ratu Janda, tetapi Permaisuri memiliki tubuh yangp lemah. Jadi dia meninggal lebih awal. Setelah itu, kaisar membiarkan posisi permaisuri kosong, meskipun dia mempertahankan posisi ratu karena alasan politik.

Sebelum kematiannya, tidak ada selir.

Digambarkan bahwa mereka sangat dekat dan bersahabat.

Auburn IV memiliki 3 selir setelah permaisuri meninggal. Dia memiliki 3 anak, satu Putri dan dua Pangeran.

Dan keduanya tergila-gila pada Lina dan menjadi budaknya...

Novel ini awalnya adalah novel harem terbalik.

Seria berhadapan langsung dengan seorang kaisar yang memiliki dua putra yang tidak dipilih oleh pemeran utama wanita. Berkat itu dia sedikit gugup ketika Lesche berkata, "Kita harus bertemu dengan kaisar."

Di paruh kedua cerita aslinya, ada konfrontasi besar antara Kaisar dan Lesche, saat Lina hampir kehilangan nyawanya untuk memurnikan Magi di istana kekaisaran.

Berkat dia, Seria agak khawatir.

"Mereka tampak baik-baik saja."

Seria dan Lesche berada di istana tempat kaisar tinggal. Itu bukan tempat di mana banyak bangsawan bisa masuk dan memiliki audiensi sekaligus, tetapi ruang audiensi dengan suasana yang lebih pribadi. Semua perabotan dan wallpaper dicat dengan emas, tapi tetap terlihat lebih nyaman.

"Yang Mulia."

"Kamu telah datang, Grand Duke Berg."

Suara Lesche kepada kaisar ternyata biasa saja. Begitu juga

Kaisar.

"Silakan duduk, Grand Duchess Berg."

"Terima kasih, Yang Mulia."

Seria duduk di kursi dan menatap wajah kaisar, itu adalah pertama kalinya dia melihat wajahnya dari dekat sejak dia memiliki Seria.

Kaisar tampak lebih membosankan daripada bangsawan yang ketat, seperti seorang petani yang menjual kentang.

Dia memiliki kesan lembut. Setelah dia menawarkan teh Seria, dia menatap Lesche.

"Kenapa kamu tidak datang saat aku memintamu?"

"Aku tidak bisa menahannya karena seringnya kemunculan setan di gletser."

Itu bohong. Seria Stern memahami ini dengan sangat baik.

"Selain musim dingin, ada musim semi, musim panas, dan musim gugur. Bukankah mungkin untuk datang ke sini setidaknya sekali dari ketiga musim?"

"Aku tidak punya waktu karena ada kemunduran dalam pemasokan cabang pohon perak."

Tentu saja, itu juga bohong. Lemari besi di Berg selalu dilengkapi dengan banyak cabang perak. Mereka digunakan, tetapi mereka akan diisi ulang pada hari berikutnya. Seria mengerjap, mengenali tipuan biasa Lesche.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 31, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Seria & LechesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang