"Kamu bodoh. Kamu tidak punya mata." kata Nisso."Ayah."
Seria memanggil Marquis Kellyden. Ada sedikit kebingungan di matanya lagi. Seperti biasa, dia tidak terbiasa dengan Seria memanggilnya "ayah". Itu bukan reaksi yang buruk. Seria berpura-pura sedih untuk saat ini.
"Kau dengar Nissos, ayah? Dia menyebutku idiot karena hanya memilih warisan bibiku."
Tapi Nissos hanya terkekeh.
"Nissos Kellyden."
Begitulah, sampai suara Marquis turun dalam, tidak seperti biasanya. Nissos dengan cepat meluruskan posturnya, menatap ayahnya.
"Ya, ayah."
"Beraninya kamu bersikap seperti itu di depan warisan yang ditinggalkan bibimu? Kau dihukum selama seminggu. "
Mata Nissos melebar. Melihat bahwa dia tidak bisa segera menjawab, Marquis berbicara lagi dengan tegas.
"Apa kamu mendengarku?"
"Ya, ayah."
Nissos menundukkan kepalanya dengan tenang seperti dia sudah mati. Seria yakin bahwa Marquis marah pada Nissos bukan hanya karena dia bertingkah buruk, tetapi juga karena Nissos menyuruh kepala pelayan untuk menghancurkan semua dokumen yang berhubungan dengannya tanpa izin.
Seria melirik Marchioness dan melihat sedikit rasa malu keluar dari kulitnya.
Tampaknya sangat jarang bagi Nissos untuk merasa malu.
Seria berpikir itu adalah sikap yang bagus yang dilakukan Marquis. Tentu saja, dia tidak menunjukkan kepuasannya. Lalu tiba-tiba, Marquis mengalihkan pandangannya ke arahnya saat dia bertanya.
"Seria, apa kamu yakin menginginkan tanah itu?"
"Ya."
"Aku pikir akan lebih baik jika kamu memilih kalung ruby, atau pulau karang. Seperti yang kamu tahu, tanahnya sebagian besar terkontaminasi dengan bayangan magi. "
"Aku punya banyak permata, bukan hanya kalung rubi itu, tapi permata apa pun tidak bisa dibandingkan dengan berlian biru yang dibelikan ayah untukku sebelumnya."
"...."
Itu adalah fakta yang benar. Kecuali mahkota kaisar kekaisaran Glick, akan sulit menemukan permata yang lebih berharga daripada berlian biru itu. Kalung ruby itu seperti salah satu dari banyak perhiasan yang dimiliki Seria.
"Dan pulau karang.... Aku tidak benar-benar tertarik untuk itu. Aku hanya merasa perlu melakukan sedikit eksperimen dengan tanah yang terkontaminasi seperti permunian oleh Stern."
"Ini dia."
"Stern ..."
Ada bisikan dari semua sisi. Seria terkenal sebagai seorang Stern yang tidak pernah aktif di Barat. Semua orang bisa menebak bahwa alasannya adalah karena dia memisahkan diri dari Kellyden. Oleh karena itu, jelas bahwa Seria menyebutkan bahwa dia adalah seorang Stern akan segar di benak para bangsawan barat.
'Mungkin lingkaran ini. Tidak. Kalung itu akan cukup untuk memurnikannya.'
Itu adalah tebakan, tapi itu layak untuk dicoba.
'Aku pikir itu cukup. Aku ingin melihat lebih banyak, tetapi aku tidak bisa... Sepertinya mengirim Nissos ke tahanan rumah selama seminggu saja sudah cukup. Dalam cerita aslinya, dia adalah karakter sampingan. Aku telah berurusan dengan penjahat lain sebelumnya tanpa mengetahui dia adalah salah satunya.'
KAMU SEDANG MEMBACA
Seria & Leches
RomanceSeria, sosialita, yang telah berubah. Seria Stern, wanita jahat yang membuat semua orang gemetar ketakutan, telah diam. Dia tidak benar-benar berubah, tetapi dia adalah orang yang berbeda. Saat dia menyadari bahwa dia dirasuki oleh Seria novel roman...