"Kamu tidak perlu datang untuk menjemputku."Seria berkata tanpa sadar, yang dibalas Lesche seolah-olah itu wajar.
"Tapi ada begitu banyak orang yang mengejarmu."
"Aku? Ah!"
Dia menyadari ketika dia mendengar kata-kata Lesche, melihat ke belakangnya. Ada wajah yang sangat familiar di ujung lorong.
'Bukankah itu ajudan Kalis?'
Dia sendirian dan Kalis tidak terlihat. Ajudan itu tampak gugup. Sepertinya dia ingin mengatakan sesuatu pada Seria, tapi dia sepertinya terlalu takut pada Lesche yang ada di sebelahnya. Dia punya perasaan bahwa apa pun yang akan dia katakan bukanlah sesuatu yang ingin dia dengarkan. Jadi dia memalingkan kepalanya.
Di sisi lain ruangan berdiri orang tak terduga lainnya. Itu Nissos Kellyden. Dia tampak sangat tidak senang denganku karena membalikkan kastil dan berjalan pergi, tetapi tidak ada alasan bagus untuk menghentikannya.
Tiba-tiba muncul pertanyaan, apa Nissos tahu apa yang dilakukan Cassius pada Seria? Dia pikir semua orang di keluarga ini serempak, tetapi perilaku Nissos aneh mengetahui masalah ini.
Yang menarik adalah apa yang dia lakukan setelahnya. Nissos telah mengikuti Seria dari jauh. Jadi dia memutuskan untuk setidaknya menyapanya, karena dia terlihat sedih. Seria melepaskan lengan Lesche dan mendekati Nissos.
“Nisso.”
Dia tampak lebih dari sedikit bingung, seolah-olah dia tidak berharap Seria akan berbicara dengannya.
Dia memiringkan dagunya.
"Aku akan pergi."
"'Apa kamu benar-benar akan pergi setelah membalikkan rumah?"
"Ya, benar."
"Kamu sangat…."
Nissos menyapu wajahnya dengan kasar dengan tangannya. Kemudian dia mendekati Seria dan berbisik.
“Aku sedang membicarakanmu. Apa sesuatu terjadi padamu? Aku tidak berpikir itu hanya karena tarian ini. Tidak ada yang mengatakan yang sebenarnya padaku.”
"Ya."
"Apa yang terjadi…?"
Dia terdengar gugup. Seria tidak menjawab, tapi hanya tersenyum tipis. Saat itulah wajah Nissos terlihat lebih cemas.
"Nissos, kamu ..."
Dia terbatuk gugup ketika Seria mulai berbicara dengan tenang. Dia berbisik padanya.
“Kau benar-benar bodoh. Aku pikir akan lebih baik jika kamu hanya memberi jarak seperti itu sepanjang waktu, tapi ... "
“Seri Kellyden.”
"Nama belakangku sudah lama berubah, tapi kamu masih memanggil Kellyden."
Seria menambahkan, tidak menyembunyikan ekspresi malu di matanya.
“Ngomong-ngomong, memang benar menurutku lebih baik hidup seperti orang idiot, Nissos Kellyden. Jangan mencoba untuk mengambil perhiasanku mulai sekarang, dan jalani hidup yang baik.”
"… Apa? Apa yang kamu maksud: perhiasan Seri!”
Nissos relatif sederhana dan bodoh dibandingkan dengan Cassius. Meski begitu, dia adalah satu-satunya Kellyden di kastil yang bisa kudekati dengan kepala kosong.
Jelas bahwa Nissos tidak tahu apa yang dilakukan Cassius pada Seria. Dan yah, lebih baik tidak tahu. Untuk kesehatan mentalnya.
'Tidak. Dia mungkin memberi tahuku bahwa tidak ada perselisihan tentang mencoba membunuh anak haram yang kotor.'
KAMU SEDANG MEMBACA
Seria & Leches
RomanceSeria, sosialita, yang telah berubah. Seria Stern, wanita jahat yang membuat semua orang gemetar ketakutan, telah diam. Dia tidak benar-benar berubah, tetapi dia adalah orang yang berbeda. Saat dia menyadari bahwa dia dirasuki oleh Seria novel roman...