Situasinya benar-benar berbeda. Di awal cerita aslinya, Lina ingin membuat kesan yang baik pada Lesche, penguasa kastil, jadi dia mengikutinya berkeliling.
Tapi bagaimana protagonis pria yang dingin dan acuh tak acuh itu bertindak? Lesche menganggap Lina menyebalkan dan tidak mau melihat Lina, yang mengikutinya ke danau beku.
Lalu tiba-tiba kabut tebal muncul dan bulan besar melayang di atas Lina. Lesche bergegas untuk menangkap Lina, tetapi pada akhirnya, cerita aslinya mengatakan bahwa Lina dikembalikan ke dunianya oleh Luna(bulan).
Seria menyipitkan mata. Dia bisa melihat Lesche di kejauhan. Dia sedang berbicara dengan para pendeta, dan suasananya tampak aneh.
Itu bisa dimengerti karena apa yang baru saja terjadi.
Saat Seria berbalik dan kembali ke arah dia datang, dia memikirkannya.
Bukan hal yang aneh bagi seseorang untuk mengembangkan perasaan lain jika mereka memikirkan seseorang untuk waktu yang lama. Sejauh yang Seria tahu, itulah masalahnya. Di cerita aslinya, Lesche merasa bersalah karena tidak bisa menangkap Lina yang berteriak minta tolong. Emosi itu adalah titik nyala asmaranya.
Itu adalah rasa bersalah yang datang karena kehilangan Lina.
Di satu sisi, itu masih menuju ke arah yang sama dengan aslinya.
Para pendeta tahu bahwa Lesche kehilangan Lina tepat di depan mereka.
Kesalahan.
'Apa dia merasa bersalah sekarang karena tidak bisa membantu Lina beberapa waktu lalu?'
Kemudian seseorang tiba-tiba meraih pergelangan tangan Seria. Seria berbalik.
"Lesche?"
"Kamu hanya menatap orang-orang dan pergi begitu saja?"
'Apa dia melihatku?'
Seria tidak tahu Lesche memperhatikannya, bahkan dia tidak tahu kapan Lesche mendekatinya.
"Aku pikir kamu sedang rapat dengan para pendeta."
"Itu bukan masalah besar."
Menjawab dengan sederhana, Lesche mengerutkan alisnya.
"Seri."
"Ya?"
"Apa kamu tidak enak badan?"
"Hah? Apa?"
"Alismu terlihat kusut."
"Alisku selalu seperti itu."
Seria mengangkat tangannya dan membelai alisnya. Itu terasa sama untuknya, tapi tatapan Lesche terfokus padanya sepanjang waktu. Sekali lagi, Seria menyadari bahwa sementara tatapannya pada dasarnya dingin, sering kali memiliki warna yang lebih gelap dan penuh rasa bersalah. Sama seperti sekarang.
Apaitu sebabnya? Seria tiba-tiba ingin bertanya pada Lesche. Satu pertanyaan yang muncul seperti awan dan memenuhi pikirannya.
"Ada sesuatu yang ingin aku ketahui."
"Hmm?"
"Tapi itu mungkin pertanyaan yang tidak nyaman."
"Apa itu?"
"Apa kamu merasa bersalah, kebetulan?"
"Kesalahan? Kepada siapa. Kamu?"
"Tidak."
Karena dia tetap bertanya, Seria ingin menjelaskannya.
"Saintess."
Lesche tidak langsung menjawab. Sebaliknya, dia memandang Seria seolah-olah dia sedang melihat makhluk aneh. Dia melihat sekeliling seolah-olah untuk memeriksa apa ada orang di sekitar. Lalu dia menatap Seria lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seria & Leches
RomanceSeria, sosialita, yang telah berubah. Seria Stern, wanita jahat yang membuat semua orang gemetar ketakutan, telah diam. Dia tidak benar-benar berubah, tetapi dia adalah orang yang berbeda. Saat dia menyadari bahwa dia dirasuki oleh Seria novel roman...