Bab 97

601 99 15
                                    

Di mana Seria tiba adalah kamar mandi bersama. Dia melirik ke pintu kamar mandi. Itu adalah kamar mandi bersama Grand Duke dan Duchess, yang didirikan di lantai dua, dan ini adalah pertama kalinya dia berdiri di sana seperti ini.

“…”

Sementara dia tanpa sadar kehilangan dirinya dalam amukan para gadis sebelumnya, suara Susan terdengar di telinganya.

“Grand Duchess. Kenapa anda tidak pergi ke kamar mandi bersama?”

"Mengapa disana?"

"Yang Mulia sedang mandi di sana."

“…?”

kata Susan sambil tersenyum lebar.

“…Dia datang ke sini beberapa waktu yang lalu, tapi dia pergi ke sana.”

“Dia mencoba masuk ke sini? Yang mulia?"

"Ya, Grand Duchess."

“…”

Seria kehilangan kata-kata. Lesche mencoba masuk ke sini? Apa yang akan dia lakukan ketika dia masuk?

“…Dia hanya bisa menunggu di kamar…”

Apa semua Grand Dukes of Berg awalnya berubah tiba-tiba setelah persetujuan kekaisaran dikeluarkan? Saat dia mendengar kata-kata Susan, Seria mulai mengeksplorasi cerita asli di kepalanya. Itu hampir merupakan tindakan naluriah. Tapi dia segera menyerah. Di cerita aslinya, endingnya adalah Lina dan Lesche menikah, jadi dia tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

'Lebih baik tidak tahu ......'

Seria menyapu wajahnya dengan kedua tangan. Sementara itu, kulitnya lebih halus dari biasanya. Dia mengambil napas dalam-dalam, meraih gaunnya dengan erat dan membuka pintu kamar mandi.

Itu adalah kamar mandi bersama, dan memang besar. Patung singa ditempatkan di kedua sisi pintu, dan di balik partisi besar yang menghalangi pandangan, dia bisa mendengar suara air mengalir dan mencium bau hangatnya kelembapan.

Seri berjalan masuk.

Dia sebenarnya tidak perlu banyak berjalan. Begitu dia berjalan di sekitar partisi, dia bisa melihat punggung telanjang. Itu adalah Lesche.

Jantungnya berpacu seketika. Dia sedang duduk di bak mandi yang terletak di tengah kamar mandi, tapi berkat itu, dia tidak bisa melihat di bawah pinggangnya.

Dia menghela nafas tanpa sadar. Suara gemericik air masih terdengar.

“…!”

Mata pelayan itu melebar saat Seria berjalan mendekat. Dia mengangkat jarinya dan memberi isyarat agar pelayan itu pergi. Dia sebenarnya sedikit skeptis ketika dia memberi perintah, karena dia pikir pelayan itu akan meminta izin Lesche untuk pergi.

Tapi pelayan itu dengan cepat menghilang seperti angin. Akibatnya, Seria dan Lesche tetap sendirian di kamar mandi.

Dia melihat rambut peraknya yang basah, lehernya di bawahnya. Punggungnya, dengan bahu lebar dan otot yang ditangkap dengan sempurna. Lengannya, sama tebalnya dengan otot.

Seria & LechesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang