“Akhirnya di sini! Akhirnya di sini!”
Susan berseru dengan ekspresi kegembiraan di wajahnya. Ben tampak gembira dan bingung.
“Itu datang sangat cepat, bukan? Ini masalah serius yang biasanya memakan waktu satu tahun.”
"Apa itu ada hubungannya dengan fakta bahwa Berg tidak berpartisipasi dalam pertempuran untuk mengalahkan iblis Duke Howard kali ini?"
“Aku juga punya perasaan tentang itu. Susan.”
Linon, yang mendengarkan, mengangguk.
“Sepertinya Duke Howard merengek kepada Ratu Yehezkiel, dan dia memberi tahu Kaisar. Jika kau membelakangi Berg, hanya Howard yang akan kalah. ”
"Tolong gunakan gelar kehormatan, Linon."
Linon membalas kata-kata kasar Susan dengan wajah serius.
“Nona Susan. Aku pikir di Berg, hanya Yang Mulia dan Nyonya yang harus memiliki gelar kehormatan. ”
Susan dan Ben saling menatap.
"Itu benar."
"Aku tahu."
Hanya butuh beberapa saat bagi mereka untuk dibujuk. Jika tidak ada yang lain, mereka merasa sangat baik. Betapa senangnya Martha dan Joanna di green manor mendengar ini. Sudah beberapa minggu sejak Lesche dan Seria gagal mengunjungi laurel manor karena kombinasi warisan Kellyden dan merebut kembali Dataran Connes.
"Yang Mulia dan wanita muda itu mengatakan mereka akan berada di manor minggu ini."
"Sudah lama sejak aku mengikuti mereka."
Seria dan Lesche belum diberi tahu tentang berita yang luar biasa ini. Ini karena mereka berdua baru saja kembali dari Dataran Connes. Seria mandi dan pingsan di bak mandi, sementara Abigail menggendongnya ke tempat tidur.
"Yang Mulia sedang rapat saat ini, bukan?"
"Ya. Tapi ini adalah dokumen yang sangat penting, jadi aku akan segera menunjukkannya kepadanya.”
"Aku tidak tahu Linon begitu baik dalam pekerjaannya."
"Yah, selamat karena masih hidup untuk dipuji oleh Lady Susan."
"Jika bukan karena nona muda, hari ini tidak akan pernah datang."
“Itulah yang dikatakan Susan. Nyonya menyelamatkan kita semua.”
Linon segera memberikan ekspresi lelah.
Linon langsung terlihat lelah.
“Ngomong-ngomong, jika kamu terlibat dalam Grand Duke….Aku akan naik sekarang.”
Linon berjalan ke aula konferensi utama dengan amplop emas berisi persetujuan kaisar. Itu adalah pertemuan kecil untuk memutuskan apa yang akan terjadi setelah Dataran Connes direbut kembali. Itu adalah pertemuan hanya pengikut utama Berg.
Jika itu adalah pertemuan menengah atau lebih besar, Linon harus membantu, tetapi untuk pertemuan kecil seperti ini, dia tidak harus berpartisipasi kecuali jika diperlukan. Lesche adalah pemilik yang sangat efisien, dan Linon merasa senang bisa menyampaikan berita yang begitu menyenangkan.
Linon naik dengan penuh semangat.
"Yang Mulia, aku telah menerima dokumen dari keluarga kerajaan."
"Dari keluarga kerajaan?"
Lesche bertanya saat menerima amplop emas itu.
"Kapan itu tiba?"
"Pagi ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Seria & Leches
Lãng mạnSeria, sosialita, yang telah berubah. Seria Stern, wanita jahat yang membuat semua orang gemetar ketakutan, telah diam. Dia tidak benar-benar berubah, tetapi dia adalah orang yang berbeda. Saat dia menyadari bahwa dia dirasuki oleh Seria novel roman...