WARNING!

5K 256 14
                                    


Udah tau cerita romance dengan peringatan 18+! 18 tahun keatas kalo belum ya jangan dibaca hus pergi sana kan blm cukup umur.

Lagian aku bikin adegan dewasa kalian jg pada nunggu kan? Hilih kalo gak. Aku gk sebut merek loh tentang 'anu' nya mereka karena aku tau kurang pantes kalo disebutkan, jijik sendiri. Berusaha buat yang terbaik malah gt, mati matian nyari ide+ kata begitu malah.

Ya udah aku ganti jadi WARNING 21+!!!!! GINI KAN?! UDAH KU GANTI DI DESKRIPSI! DAH KAN?!

Author nya emang gini sensian bisa bisa berpengaruh sama nulis.

Inget ya aku gak menerima kritik mau pun saran macem" kalo suka ya baca kalo gak ya udah pergi tinggalin lapak ini! Jangan ini itu ini itu. Satu komentar bisa berdampak buruk buat aku sih. Karena merusak mood banget.

Jadi ya udah diem. Baca ya baca komen ya sekalian, jangan juga cuman jadi pembaca pasif! Emang apa sih enaknya jadi pembaca pasif?! Ya emang ceritaku belum banyak pembacanya belum sampe beratus-ratus ribu. Tapi tolong hargai! Aku kadang kesel kok baca tapi gak mau vote?!!

Guna nya bintang bawah pojok kiri apa?! Buat dukung penulisnya! Memberi apresiasi walau cuman sekedar vote tanpa komen aku gak masalah kan itu. Yang penting TOLONG HARGAI.

Jika kalian kelak menjadi penulis aku harap apa yang kalian lakuin (hal negatif) gak berdampak dikemudian hari.

Gak tau kapan up BM lagi karena mood ku rusak. Mana besok hari ultahku.

Buat Passionate juga belum ta kapan ku lanjut nulis yang udah setengah. Mood anjlok parah, gak di dunia orange, online, rp. Sama real life sama! Ngeselin.

Bye sampai bertemu di kemudian hari entah kapan:)

________

Salam galak Bila😈

Be Mine (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang