Kanto Pov
Setelah aku diterima di rumah ini kakek jozo bilang ada satu syaratnya
"Kau harus menjadi kuat"
Begitulah katanya, aku pun mengangguk mengiyakan ucapan kakek jozo
"Baik lah untuk membuat mu menjadi kuat, kau akan kuajari teknik bela diri menggunakan berbagai senjata yang ada"
"Senjata yang ada?"
Kakek tersenyum kecil.
"Ya seperti yang aku bilang, kau akan menggunakan berbagai senjata"
Aku yang bingung pun lalu bertanya
"Mengapa aku harus latihan bela diri? Bukannya aku harus latihan sihi-"
"Itu karena energi sihir mu lemah, maka dari itu aku akan mengajari mu teknik yang kubilang tadi"
Oke aku mengerti jadi karena aku tidak punya banyak energi sihir, maka aku harus menjadi petarung jarak dekat yang menggunakan pedang atau..... tombak? Keluarga ku adalah salah satu keluarga penyihir terhebat di kerajaan ini, jadi aku tidak terlalu tau tentang pertarungan jarak dekat, tapi mungkin ini adalah kesempatan yang bagus untuk membuat ku menjadi kuat.
"Baiklah jika itu membuat ku menjadi kuat maka akan ku lakukan apapun!"
"Yosh baguslah kalau begitu ikut aku"
Kakek jozo pun pergi kebelakang rumah, aku pun mengikutinya pergi kebelakang rumah, saat itu aku melihat sebuah... gubuk? Tidak, Gudang?, kakek jozo pun masuk kedalam gudang atau gubuk itu.
"Kemarilah kanto"
Aku pun mengikuti kakek jozo dari belakang, ketika aku masuk kedalam gudang itu aku melihat banyak sekali senjata seperti pedang, tombak, golok panah, bahkan ada perisai juga.
"Hebat, dari mana kakek membuat senjata ini?"
"Hahaha aku yang membuat semuanya!"
Aku mengerut kan kedua alisku
"Kakek berbohong itu tidak baik lo"
"Aku tidak berbohong, itu karena aku adalah seorang penempa senjata"
Kakek ini adalah penempa senjata?, yah kalau di lihat dari fisiknya memang dia terlihat masih muda
"Omong omong berapa umur kakek?"
"Umurku mungkin sekitar 50"
Yah tidak terlalu tua sih.
"Jadi kakek akan mengejari ku menggunakan senjata senjata yang tadi kakek bilang?"
"Ya itu benar, ini dibutuh kan untuk berburu dan juga bertahan hidup"
"Baiklah"
Normal pov
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah mengambil beberapa peralatan kanto dan kakek jozo pun pergi keluar dari gudang dan pergi entah kemana
"Sekarang kita mau kemana kek?"
"Tentu saja berlatih bukan?"
Kanto sempat terkejut
"Kakek yang akan melatihku?"
"Tentu saja"
"Baiklah"
Mereka pun pergi berlatih di dekat gudang karena di sana sepi, cocok untuk berlatih
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Fire Sword Wielder
Fantasy5000 tahun lalu ada seorang yang di juluki sebagai Setan Perang, dia adalah seorang yang paling ditakuti di medan perang Tapi karena suatu alasan dia harus menyegel semua ras iblis dengan mengorbankan nyawanya sendiri. 5000 tahun pun berlalu, ternya...