12. Baku hantam dengan Naga Iblis

27 2 0
                                    

Normal Pov

Saat ini di hadapan kanto, naga iblis sedang menatap kanto dengan pandangan benci.

Kanto mengangkat kedua pedang nya, dan kalian bisa melihat 2 tanduk di dahi nya, ivana dan shindo juga sepertinya kaget, tapi tidak dengan shiro.

"Ayo semuanya maju" kanto melesat dengan kecepatan cepat kearah naga itu di ikuti dengan shiro dan shindo sedangkan ivana menyerang dengan sihir kristalnya.

Kanto melompat keatas naga itu, naga itu menyerang dengan menggunakan api nya kearah kanto.

"Black Hell Fire"

Namun kanto melahap api naga itu dengan api hitam yang lebih besar lagi, tidak sampai di situ, disaat naga iblis itu lengah karena serangan kanto, shindo dari bawah dengan pedang suci nya mengarahkan nya kearah naga iblis itu.

"Star Light"

Cahaya mulai memenuhi pedang nya, karena naga itu di liputi pelindung di sekitar tubuhnya  shindo mencoba menggunakan sihir cahaya untuk merusak pelindungnya.

Shindo menusukkan pedangnya tepat di pelindung naga iblis itu, namun sepertinya itu tidak cukup.

"Seni Pedang : Hujatan Seribu Pedang"

Dari samping shindo shiro menggunakan 2 pedang nya untuk menyerang pelindung itu secara bertubi tubi.

Melihat mereka sedang menyerang pelindungnya, naga tentunya tidak tinggal diam dia mengarahkan cakar nya kearah shindo dan shiro.

Namun ketika hampir mencapai shindo dan shiro ada sebongkah kristal yang menyekal tangan nya.

"Untung nya aku tepat" ivana mengeluarkan sihir kristal tepat pada waktunya untuk mencegah cakaran dari naga itu kearah shindo dan shiro.

"Terima kasih Ivana" Shiro masih menyerang pelindung di sekitar naga itu.

"Kau pahlawan yang tidak ku ketahui namanya, gunakan sihir cahaya dengan skala yang lebih besar lagi" kanto juga membakar pelindung itu dengan api hitamnya dan meneriakan hal tersebut.

Mendengar itu shindo tau bahwa itu di tujukan untuk dirinya, dia mulai mengalirkan lebih banyak energi sihirnya pedangnya.

"Arghhhh" shindo berteriak dengan sangat kencang seolah dia benar benar memberikan semua kekuatannya kepada pedang nya.

Dan ternyata ada hasil nya, pelindung itu terlihat retak, melihat itu naga itu pun menyerang shindo kali ini dia menggunakan api nya untuk menyerang.

Kanto yang melihat itu dengan cepat ingin menolong shindo namun dia terlambat, shindo dan shiro terkena api tersebut.

"Shiro!" Kanto yang melihat itu melototkan matanya melihat shiro terbakar dengan matanya sendiri.

Ketika naga itu sudah selesai dengan api nya terlihat tubuh shindo yang menutupi tubuh shiro diiringi dengan cahaya yang keluar dari tubuh nya. Itu sihir cahaya? Sihir yang hanya dimiliki pahlawan.

"Shindo?!" Shiro melihat bahwa shindo melindungi nya dengan menjadikan tubuh nya menjadi tameng yang di lapisi banyak cahaya.

"Syukurlah kau baik baik saja" shindo pun terjatuh dengan tidak berdaya dan pingsan kearah shiro.

Melihat itu kanto dan ivana mendekati shiro dan shindo, shindo saat ini sedang dalam posisi pingsan.

"Tuan kanto!, semua pahlawan sudah ku sembuhkan" Ryuki menghampiri kanto yang berada di dekat Shindo

"Shindo bertahanlah, Ryuki tolong sembuhkan shindo" Shiro memohon kepada ryuki,

"Bagaimana tuan kanto?"

Black Fire Sword WielderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang