Kanto Pov
Setelah kematian kakek jozo aku pun tidak tau harus bagaimana lagi, aku hanya bisa termenung melihat tempat terakhir kakek jozo sebelum tubuh nya menghilang.
Aku takut, aku bingung, tapi aku tau ini bukan saat yang tepat untuk seperti itu, aku pun bangkit dan masuk ke dalam rumah, lalu membuka pintu kamar kakek yang tidak terkunci.
Ah rasanya nostalgia, dulu aku pernah tidur bersama kakek di saat kelelahan berburu, disaat yang sama air mataku kembali menetes ah sial. Aku pun menemukan sebuah lemari di dalam kamar kakek, lemari biasa.
"Jika kakek mati bukalah lemari di dalam kamar kakek disitu ada petunjuk tentang apa yang harus kau lakukan"
Aku mengingat kata kata terakhir kakek, aku pun membuka lemari itu, disitu terlihat secarik kertas di lipat, aku pun membuka lipatan kertas itu dan ternyata di situ terdapat tulisan.
'Kanto jika kau sudah membaca ini berarti sudah ada yang terjadi dengan diriku, tidak ada lagi yang akan kusembunyikan
Saat pertama kali melihat mu aku pikir kau hanya anak biasa yang aku temukan di kota, tapi ternyata aku salah, pertemuan kita sudah di tentukan oleh takdir. Ada alasan kenapa kekuatan sihir mu lemah jika kau ingin mengetahui semuanya maka temui lah seekor naga, lokasi nya ada di bawah rumah ini , kau pergilah ke gudang lalu alirkan energi sihir mu maka pintunya akan terbuka, saat bertemu naga itu katakan "aku lah orangnya" maka dia akan memberitahu mu rahasia dari dirimu yang sesungguhnya. Bawa pedang oni bersamamu itu akan menjadi kunci kepercayaan nya.
Lalu tetap lah hidup!'
Kakek jozo.
Oke disini di jelaskan bahwa aku harus pergi kebawah tanah ini dan menemui seekor naga di bawah rumah ini?, dan juga bagaimana bisa ada seekor naga di bawah rumah ini?, lagian gimana masuk kebawahnya?, banyak pertanyaan yang muncul dalam kepalaku.
Aku pun keluar dari kamar dan rumah lalu pergi ke gudang sambil membawa pedang oni ini. Aku pun sampai di gudang,
Saat sampai di gudang aku pun mengalirkan sedikit energi sihirku kedalam nya, tiba tiba ada pintu muncul di bawah lantai di dekat pintu gudang.
"Disinikah tempatnya?"
Aku pun masuk kedalam atau lebih tepatnya kebawah tanah menggunakan pintu tersebut, kebetulan di dalam situ terdapat tangga yang menuju ke bawah tanah.
Saat aku masuk ternyata tidak sesuai ekspetasi ku, yang ada di pikiran ku tentang bawah tanah adalah tempat yang gelap dan seram, nyatanya tempatnya terang karena ada obor sihir di sekitarnya.
Aku pun sampai ke bawah tanah, terlihat jalanan yang menuju ke suatu tempat, dengan obor sihir yang seperti menuntunku juga ke suatu tempat, aku pun mengikuti jalan itu.
Saat aku sadar tiba tiba di depan ku ada pintu raksasa, dan juga diatasnya tiba tiba muncul tulisan 'siapa kau?'.
"Aku lah orang nya!"
Tiba tiba pintu terbuka, terlihat ada seekor naga yang sedang terduduk diam melihatku dengan tatapan.... seperti apa ya menggambarkannya?
"Ternyata memang kau ya setan Perang"
"Setan perang?"
Tunggu apa maksudnya? Tiba tiba dia mengatakan setan perang
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Fire Sword Wielder
Fantasy5000 tahun lalu ada seorang yang di juluki sebagai Setan Perang, dia adalah seorang yang paling ditakuti di medan perang Tapi karena suatu alasan dia harus menyegel semua ras iblis dengan mengorbankan nyawanya sendiri. 5000 tahun pun berlalu, ternya...