"Siapa namamu?"
Tadi aku membawa masuk anak yang pingsan ini kedalam rumah dan menaruh nya di kamar shiro, dan sekarang dia sudah siuman.
"N-nama ku ilya"
"Oh begitu, baiklah silakan makan ini"
Aku memberinya daging yang baru saja selesai aku bakar dari peti pendingin.
Dia melihat daging itu dengan tatapan lapar, aku memberinya daging itu.
"Eh apa boleh?"
Kuping nya bergerak gerak, mungkin dia senang.
"Sudah lah makan saja, apa mau ku suapi?"
Dia menggeleng dan mengambil daging itu dari tanganku, lalu memakannya dengan rakus seperti dia sudah tidak makan berhari hari, saat dia sedang memakan daging aku membuka pembicaraan.
"Kau tinggal dimana ilya?
"A-aku berasal dari ibu kota fuze"
"Lalu ada masalah apa kau berada di hutan ini?"
Tiba tiba dia berhenti makan dan pandangannya seketika kosong.
"Aku di usir dari rumah ku"
Dia mengatakannya dengan suara yang sangat kecil, untung nya aku bisa mendengar nya.
"Maaf ya, aku menanyakan hal seperti itu"
Dia menggeleng kan kepalanya dan lanjut memakan makanan nya lagi.
Disini tiba tiba hening dengan suasan canggung, aku memutuskan untuk keluar sebentar mengambil air putih untuk nya.
Disaat aku berdiri tiba tiba dia mengenggam tangan kiriku, aku melihat kearahnya dan ternyata matanya tiba tiba mengeluarkan air dia pun menggeleng.
"Jangan pergi" gumamnya.
Aku mengangguk dan lagi lagi duduk disamping nya. Dan suasana hening dan canggung kembali menggentayangi kita.
"Aku kabur dari rumah"
"Kabur?"
Jadi begini, Ilya menjelaskannya kepadaku bahwa pada saat dia sedang bermain bersama temannya dia tidak sengaja mengeluarkan sihirnya dan membuat temannya sakit hingga koma.
Itu membuat orang tuanya langsung mengecek status dari ilya dan ternyata ilya memiliki tipe sihir yang langka hingga membuat orang tuanya terkejut, dan juga rank sihirnya juga berada di tingkat yang mustahil.
Maka dari itu ilya menjalani pelatihan khusus di belakang kerajaan dan di rekrut oleh raja untuk menjadi penyihir kerajaan di masa depan.
Tapi karena kekuatan ilya yang terlalu besar itu menyusahkan para guru yang mengajarnya, hingga tidak ada yang mau mengajarinya lagi.
pada saat itu ilya mendapatkan kesempatan untuk pulang ke rumahnya di ibu kota, dan dia pulang kerumahnya.
Tapi saat dia sampai di rumah semua keluarga nya..... terbunuh.
Orang tua nya terbunuh dengan kepalanya yang terpenggal dan ada surat di samping kepala orang tuanya.
Ternyata yang membunuh orang tua nya adalah orang tua dari teman yang dia lukai pada saat itu, ya orang tuanya dendam karena anak nya koma dan ternyata meninggal, sampai saat ini orang tua dari anak tersebut tidak pernah di temukan lagi seolah menghilang dari kerajaan ini.
Akibat dari semua itu ilya memutuskan kabur dari kerajaan saat para penjaga lengah dan dia berhasil kabur dari kerajaan, dan saat dia selesai kabur tau tau sudah berada di hutan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Fire Sword Wielder
Fantasy5000 tahun lalu ada seorang yang di juluki sebagai Setan Perang, dia adalah seorang yang paling ditakuti di medan perang Tapi karena suatu alasan dia harus menyegel semua ras iblis dengan mengorbankan nyawanya sendiri. 5000 tahun pun berlalu, ternya...