Kanto Pov
Dimana ini?, aku terbangun dan sadar kalau diriku berada di tempat lain, seingat ku aku sedang melawan goblin king bersama kunie tadi.
Sekarang aku sedang berada di tempat yang serba putih, aku tidak tau ini dimana, apa jangan jangan aku sudah mati?
Saat memikirkan kalau aku sudah mati muka ku pun menjadi pucat pasi, aku khawatir bagaimana keadaan kunie dan teman temannya ketika melawan goblin.
Disaat aku memikirkan tentang yang lain tiba tiba aku merasakan hawa keberadaan lain disini.
"Astaga, kan sudah kubilang berhati hati lah menggunakan kekuatan mu, jika kau lepas kendali maka kau mungkin akan membakar seluruh hutan loh"
Suara ini?, sepertinya aku kenal dengan suara ini, ketika aku sedang berfikir suara siapa ini, tiba tiba ada naga berwarna putih berada di depan ku, kalau tak salah dia ini....
"Kau? Simon?, sedang apa kau disini?"
"Hahh, kau kehilangan kendali kekuatan mu, tentu saja aku menolong mu bodoh"
"Aku kehilangan kendali?"
"Benar!, untung saja aku berhasil memindah kan kesadaran mu kesini, kalau tidak kau mungkin akan membakar yang lain"
Aku pun tanpa sadar meneguk ludah ku sendiri mendengar nya, aku pun mengalihkan topik pembicaraannya.
"Jadi apa teman teman yang lain baik baik saja"
"Ya, mereka baik baik saja. mereka juga sudah berhasil mengalahkan goblin lord"
"ah begitu syukurlah"
"Kau ini ya, 5000 tahun lalu goblin lord hanyalah kroco kau tau?, dulu juga goblin king ada dimana mana"
"Hehh, tunggu kau bilang goblin king dulu ada dimana mana?"
"Ya, goblin king dulu ada spesies lemah, monster monster dulu tidak selemah monster sekarang, contoh nya slime, di jaman sekarang mungkin mereka hanya kroco yang hanya bisa melompat lompat lompat, tapi di jaman dulu slime adalah monster yang cukup mengerikan, Slime menyerang musuh nya dengan menyerang kepalanya lalu dengan tubuh lenturnya mereka memakan tubuh manusia hidup hidup"
Lagi lagi aku meneguk ludah ku, apa benar dulu aku pernah hidup di jaman seperti itu?
"Dan juga goblin terkuat yaitu Colosal Goblin, dia setinggi 40 meter, dia merupakan monster terkuat di jaman dulu"
"Sudah sudah, aku tidak kuat mendengar nya"
"Haha pastinya"
"Ngomong ngomong apa aku bisa kembali?"
"Iya, tapi sebelum kembali ada yang ingin kuperingatkan kepadamu"
Suasana tiba tiba mulai serius
"Tadi ketika kau lepas kendali, kau mengeluarkan hampir semua kekuatan sihir mu, kemungkinan para iblis sudah tau bahwa kau itu ada di jaman sekarang, sebaiknya kau berhati hati"
Para iblis sudah menyadari diriku ya? Ya kemungkinan besar karena salah satu pangeran iblis mereka yaitu lucifer sudah di segel lagi oleh kakek jozo, sudah pasti mereka menyadari keberedaan seseorang yang menggunakan pedang oni.
"Tenang saja, aku akan mengalah kan mereka!"
"Hahh, kau bahkan lepas kendali untuk mengalahkan goblin king, dan kau ingin mengalahkan iblis?, ku saran kan lebih baik kau masih harus belajar mengendalikan kekuatan mu"
"Ya kau benar"
Ya simon benar, iblis lebih kuat dari goblin king, aku ingat saat aku pertama kali melihat lucifer di rumah, sihir nya sangat hebat. Belum iblis iblis yang di ingatan ku, seperti belpeghor dan beelzebub, mereka semua benar benar monster.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Fire Sword Wielder
Fantasy5000 tahun lalu ada seorang yang di juluki sebagai Setan Perang, dia adalah seorang yang paling ditakuti di medan perang Tapi karena suatu alasan dia harus menyegel semua ras iblis dengan mengorbankan nyawanya sendiri. 5000 tahun pun berlalu, ternya...