18. Rekan Baru dan Struktur Negeri Barat

14 3 0
                                    

"Apa maksudmu tuan?"

"Aku ingin mengetahui sesuatu, apa kau tau elemen lain yang berhubungan dengan sihir hitam?"

Ryuki memegang dagunya seperti hendak berfikir dan mengingat ngingat, sedangkan shiro dan ivana hanya melihat kami berdua.

"Kalau tak salah..."

Ryuki menggantung ucapannya.

"Aku pernah melihat seseorang yang menggunakan petir hitam"

Sudah kuduga, dengan begini kemungkinan bahwa elemen hitam adalah elemen dasar telah terbukti 70% benar.

"Memangnya kenapa guru?, kau terlihat penasaran seperti ini tumben" tanya shiro dengan muka yang penasaran

"Dimana kau melihatnya ryuki?" Aku menghiraukan pertanyaan shiro karena saat ini aku terlalu penasaran tentang sihir hitam ini.

"Itu sekitar 20 tahun yang lalu di sekitar hutan ini, pada saat itu aku juga kaget namun pada saat aku mengecek tak ada siapa siapa di sekitar sana" ucap ryuki

"Begitu"

Ya untuk saat ini lebih baik aku tidak terlalu memedulikannya, karena prioritas kita adalah mengalahkan pangeran iblis, baru raja iblis, untuk sihir hitam itu bisa di urus nanti.

Saat aku sedang memikirkan ini tiba tiba aku merasakan ada hawa keberadaan di belakang ku.

"A-ano"

Ternyata ada ilya yang sedari tadi mendengar dan melihat pembicaraan kami, melihat ada perempuan lain shiro menatap ku hendak meminta penjelasan.

Aku pun menjelaskan nya kepada yang lain.

"Namanya adalah ilya, dia adalah seorang..... apa ya?"

Aku menggantungkan perkataanku, benar juga ilya itu siapa? Aku tidak bisa menjelaskan tiba tiba dia datang lalu meminta makan bukan?

Itu sungguh tidak epik kawan

Aku membalikan badan ku kehadapan ilya dan memegang pundaknya.

"A-apa sih?"

"Ilya apa kau mau tinggal disini?"

"Eh?!!" Teriak shiro dan ivana kaget, sedangkan ryuki hanya melihat ku dengan pandangan tidak mengerti.

Ilya terdiam sambil melihat ku beberapa saat, setelah itu dia menjawab.

"Iya?"

"Kau tak punya tempat tinggal bukan?, kau bisa tinggal disini kok"

"Hee, apa maksud mu guru? Kau menyuruh cewek lain untuk tinggal di rumah mu... ah jangan jangan guru mau buat harem trus saat aku tidak di butuh kan lagi aku akan dibuang dan tidak dibutuhkan lagi atau lebih buruk nya aku akan di bu-"

"Shiro hentikan, aku tidak ingin membuat yang aneh aneh seperti dalam pikiran mu itu" ucap ku dengan memegang kepala ku yang sakit

Aku benar benar tak habis fikir dengan shiro bagaimana pandangan ku dalam pikirannya ya?.

Ya jika kalian bertanya untuk apa aku menawari nya untuk tinggal disini yaitu untuk menjadi rekanku.

Dengan membuat seorang yang memiliki sihir hitam seperti ilya maka kekuatan kita akan bertambah, dan juga jika aku melatih nya dengan benar aku bisa membuat nya menjadi sangat kuat.

Jadi jangan pikir aku ini baik, aku ini jahat kalian tau? Ini sebenarnya hanya demi kepentingan diriku sendiri, tapi dengan ilya yang tinggal disini dia juga mendapat tempat tinggal dan aku bisa menggunakan kekuatannya bila aku butuhkan.

Black Fire Sword WielderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang