_Happy reading_
'Sun lu dimana?'
"Gue lagi ada ditaman, ga jauh dari kampus kenapa Hoon?"
'Ooh... Kesini dongg, gua bosen nih'
"Dih... Paan dah lo mah butuh gue pas bosen doang!"
'Ngaco lu! Udah buruan!!'
"Dih!!! Iya iya!"
Telepon pun ditutup.
"Duh maaf ya rik sampe sini dulu, tiba-tiba si crush manggil gue nih... Gue duluan cabut dulu ya, makasih udah nemenin gue cerita" ucap sunoo dengan air mata nya yang sudah mengering, lalu menambahkan senyuman manis ke riki.
'duh... Manis banget yah... Sayang nya sadboy' batin lelaki yang lagi disenyumin sunoo.
"Iya kak, gamasalah kalo mau cerita ke gua aja" balas riki dengan senyuman juga.
"Iya thanks ya..." Sunoo pun hendak melangkah kan kaki nya.
Namun tiba-tiba riki menahan tangan nya, dan reflek membuat sunoo menoleh.
"Kak jangan sedih ya, masih ada kok yang lebih baik dari dia, contoh nya gua" riki terlihat pede sambil tersenyum lama menatap sunoo.
Sunoo tak tau harus menanggap apa, senyum nya jadi kikuk "Ahaha... Iya, makasih ya.." sunoo langsung pergi meninggalkan riki.
"Hadeh... Masa iya yang modelan kaya kak sunoo disia-siain? Tapi untung ga sih? Dia belom ngomong apa apa ke crush nya?" Riki tersenyum sedikit.
Sunoo bergegas menuju kearah kampus, dan setiba nya disana dia langsung menuju arah kantin lalu pergi menemui sunghoon.
"Lo kenapa Hoon?" Sunoo menghampiri sunghoon yang masih menidurkan kepala nya dimeja kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND || Triangle Love
FanfictionSunoo saat ini dihadapkan oleh dua lelaki yang sama berarti namun beda situasi. [ #sungsunki ] [ #trianglelove ] [ #bxb🔞 ] *sedang berada di tahap revisi* written by: wonie24