_Happy reading_
"Park sunghoon! Lo bakalan nyesellll!!" Teriak sunoo yang tengah mabuk."Oh... Park sunghoon" Riki pun sekarang tau siapa yang dimaksud sunoo dengan sebutan crush nya.
"LO TOLAK GUE MENTAH-MENTAH HAH?! LO BAKALAN NYESEL!!! BABI BANGSATT ANJINGG, LU MIRIP SAMA ANJING LU GAEULLLLLLL" teriak sunoo.
Riki terkejut dengan sunoo yang tiba-tiba berteriak, seisi kedai pun ikut menatapi perlakuan sunoo yang sedang mabuk itu.
Sampai akhirnya sunoo selesai dengan ocehan nya, dia ingin minum segelas lagi yang sedari tadi.
Saat hendak minum Riki tiba-tiba menutup mulut sunoo, Soju nya pun jadi tumpah karna terhalang tangan Riki.
Currr...
"WOY! PARK SUNGHOON LO NEMPELIN BIBIR LO DI BIBIR GUE SEKARANG HAH?!! LO MAKIN BUAT GUE BINGUNG!!!"
"Kak udah! Stop minum nya!" Bentak lelaki Jepang itu.
Dia menarik tubuh sunoo, tapi sunoo menahan tubuh nya yang ditarik.
Walaupun begitu tetap saja tenaga sunoo kalah dengan tenaga Riki, sunoo sekali lagi terjatuh di pelukan Riki, badan nya kalah besar dan kalah tinggi.
"Sunghooon tadi cium sekarang peluk?!" Sunoo benar-benar tak sadar apa yang dia perbuat dan dia ucapkan sekarang, dia terus mengoceh tentang sunghoon dan membuat Riki kesal.
"Ini gua Riki kak!" Teriak Riki yang tak suka dianggap sebagai park sunghoon oleh sunoo.
"Riki? Hmph-" sunoo tersenyum.
"Lu itu baikk ke gue ya? andai sunghoon gitu? Pekaan.. lembut yakan? tapi dia jahat bangeeet"
"Apasih? Sunghoon Mulu perasaan.." Riki pun mendengus kesal.
Dia segera memapah sunoo dan membayar semua minuman dan makanan yang sunoo pesan, lalu membawa sunoo ke minimarket terdekat.
Dia membeli air mineral untuk sunoo agar lebih cepat tersadar dari mabuk nya, dia risih sunoo terus memanggil nama park sunghoon.
Mereka berdua pun duduk didepan minimarket tersebut, Riki memberi sunoo air minum, dan meminumkan nya ke sunoo, lalu setelah itu barulah sunoo jadi cukup tenang. Riki pun meminjamkan bahunya untuk menopang kepala sunoo yang sekarang sedang bersandar pada nya.
Riki merasa berdebar-debar ada diposisi ini, rasa nya dia sadar sekarang akan perasaan suka nya ke sunoo, padahal baru berjumpa beberapa hari terakhir ini.
Tak lama setelah nya Sunoo pun membuka mata nya, dia sudah cukup sadar walau masih sangat pusing.
"Udah sadar kak?" Riki menoleh ke arah sunoo yang sedang memegangi kepala nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND || Triangle Love
FanfictionSunoo saat ini dihadapkan oleh dua lelaki yang sama berarti namun beda situasi. [ #sungsunki ] [ #trianglelove ] [ #bxb🔞 ] *sedang berada di tahap revisi* written by: wonie24