+Happy reading!+
Pagi hari menyambut sunoo dengan cukup baik karna begitu terbangun dari tidur dia mendapatkan pesan dari ni-ki.
Ni-ki
|Pagi kak.
|Semangat buat hari ini
|Sarapan jangan lupa!
|Sampai ketemu dikampus nanti
|꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡Senyum sunoo merekah begitu melihat pesan dari ni-ki, dia bahkan sampe gak inget kalo semalem dia sempet nangisin sunghoon.
Ni-ki
Makasih nik|
Have a nice day yaa|Dia segera beranjak dari kasur dengan wajah gembira, sarapan pagi dengan senyum bahagia, mandi dengan hati riang sambil nyanyi gajelas.
Sampai jam menunjukkan pukul 9, sebenarnya sunoo masuk jam set 11 siang tapi karna hari ini hati nya lagi senang dia memutuskan berangkat awal kekampus.
Sunoo pun menutup dan mengunci pintu kosan nya, saat dia membalikkan badan nya, dan moment yang tak terduga. Dia melihat sunghoon didepan gerbang kos sedang berbincang santai dengan pak beom, penjaga kosan.
Dia tiba-tiba merasa ragu melangkah, mengingat sunghoon semalam.
Tapi usaha nya untuk berbaikan dengan sunghoon juga tak pernah pudar. Dia berjalan mendekati gerbang menyapa sunghoon dan pak beom.
"Pagi pak beom!" Sapa sunoo dengan wajah riang menutupi rasa takut nya.
Pak beom pun dengan ramah juga membalas sapaan sunoo "pagi noo, widihh dah rapi bener lu?"
"Iya pak, mau berangkat ngampus awal aja.." ujar sunoo.
Sunoo perlahan menoleh kearah sunghoon, yang rupa nya sudah menatap nya dari tadi dengan ekspresi datar.
"P-pagi Hoon" ucap sunoo dengan nada yang memudar.
Sunghoon tak membalas, dia malah membuang tatapan nya.
Pak beom ini adalah saksi kedekatan sunoo dan sunghoon semenjak mereka ngekos, dan hari ini seorang pak beom dibuat heran dengan interaksi diantara keduanya.
"Walah, ada apa kalian? Lagi berantem??" Tanya pak beom yang sudah benar-benar peka dengan situasi.
"Eh gak kok pak, yauda ya sunoo berangkat duluu!" Sunoo pun langsung berlalu lalang pergi gitu aja ninggalin sunghoon dan pak beom.
Pak beom masih ga percaya, dia pun bertanya lagi ke sunghoon "heh Hoon! Nape itu..?!"
"Gaada pak, udah ya pak mau masuk dulu mau makan ni sekalian siap-siap ngampus" sunghoon pun langsung pergi tanpa mendengar balasan dari pak beom.
Dan pak beom hanya geleng-geleng kepala "emang ye anak muda jaman sekarang.."
Sesampainya dikampus orang yang pertama kali sunoo jumpai adalah jungwon, soal nya pas banget anak nya nongkrong didepan gerbang kampus. Gatau deh jungwon itu sering banget ada didepan gerbang kampus.
"Oii no! Tumben nih Dateng awal" ujar jungwon sambil minum es teh manis.
"Gabut doang wonn"
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND || Triangle Love
FanfictionSunoo saat ini dihadapkan oleh dua lelaki yang sama berarti namun beda situasi. [ #sungsunki ] [ #trianglelove ] [ #bxb🔞 ] *sedang berada di tahap revisi* written by: wonie24