05. double date

1.5K 175 17
                                    

"Sorry banget nih telat up😭"

+Happy reading+

"Hai kak" sapa Riki dengan senyuman hangat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hai kak" sapa Riki dengan senyuman hangat.

"Iya hai, m-maaf ya gue agak telat" sunoo menggaruk tengkuknya tak gatal.

Pipi sunoo terlihat memerah, dia terlalu malu atas kejadian tadi malam. Riki yang melihat ekspresi sunoo pun hanya bisa tersenyum kecil, gemas batin nya.

"Kakak kenapa?"

"A-ah, g-gapapa kok, eh btw ini baju lo... Maaf ya, s-soal yang semalem... Gue bener-bener ga sadar" ucap sunoo terbata-bata, gemess.

"Iya gapapa kak, nama nya juga mabuk"

"Emm..." Pipi sunoo pun semakin memerah.

"Eh kak kita duduk dulu yuk"

Mereka pun duduk di bangku taman yang kemarin mereka duduki, mereka tak tau harus memulai percakapan seperti apa. Sunoo pun masih terlihat gugup dan malu untuk diajak bicara.

"Kakak gapapa?" Tanya Riki.

"Oh... gapapa" jawab sunoo, dia belum berani menatap wajah Riki. Malu dia tuh.

"Kakak sesedih itu ya Karna sunghoon? sampe mabukan ga tau resiko kaya semalem?" Ucap Riki yang membuat sunoo tercekat.

"K-kok.."

"Kakak ada masalah lagi ya sama sunghoon?" Sunoo hanya menjawab pertanyaan Riki dengan wajah murung.

"Gue confess." Ucap sunoo setelah nya.

"terus dia jawab apa?"

"Kaya nya gue ditolak mentah-mentah, dia pergi gitu aja" jawab sunoo, dia mendongakkan kepala nya keatas menghadap langit "haaaahh ngeselin banget" lanjut nya.

Riki menatap sedih ke sunoo, dia juga kesal kenapa ada orang yang menolak mentah pada orang seperti sunoo.

"Sunghoon ngeselin ye, bangsat" ucap Riki tiba-tiba.

"Eh?"

"Seneng ga gua ngomong gitu ke dia?"

"kaya nya gitu haha... Dia memang ngeselin parah, tapi Rik... Gue gatau kenapa gue bisa setulus ini sayang ke dia..." Ucap sunoo.

"Karna kakak udah terbiasa sama dia, kakak bilang gua baik kan? Kenapa ga coba sama gua aja?" Balas Riki sambil menatap berani sunoo.

Sunoo pun menoleh dia belum terlalu paham dengan perkataan Riki "Ha? Maksudnya?"

"Ya jadian"

Sunoo tercekat kesekian kali, dia mematung, pipi nya jadi sedikit merona. Oknum bernama Riki ini penuh dengan kejutan pikir nya, soal nya Riki sudah beberapa kali membuat hati nya berdebar.

BOYFRIEND || Triangle LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang