Lelaki itu berjalan gontai di pinggir jalanan sambil menatap kebawah tak memerhatikan jalan didepan nya. Kedua tangan nya dia masukkan ke saku hoddie hitam nya.
Riki, pemuda itu sedang mengalami fase galaunya usai ditolak sang pujaan hati.
Sebenernya rencana memberikan sekuntum mawar merah lalu ajakan nya itu tidak murni ide dia sendiri.
Salahkan Taki, teman nya itu selalu memaksa Riki untuk cepat-cepat menembak sunoo, bunga mawar merah sialan itu juga rekomendasi dari taki teman nya.
"Taki bajingan, awas lo kalo ketemu" umpat nya kasar sembari menendang kuat krikil yang menghalangi langkahnya.
Sekarang Riki tidak tau harus menuju mana. Sebenernya dia bohong waktu bilang ada tempat tujuan lain ke sunoo tadi.
Dia cuma lagi gabisa berduaan sama sunoo aja setelah dapet penolakan, ya siapa sih yang masih mau gitu? Pasti rasa nya risih dan senat senut banget.
Ekspresi yang gapernah dia tunjukin ke sunoo itu benar-benar terlihat miris dan menyedihkan, tatapan nya lesu, gerakan nya juga cenderung terlihat loyo.
Tapi dibalik semua itu, riki juga ada rasa kesal tentu nya, dia kali ini menyalahkan atas semua yang terjadi kepada sunghoon. Walaupun dia tak begitu kenal dengan pria itu.
Tetapi, gara-gara pria tengik bajingan itu sunoo menolaknya hanya karna sunoo belum bisa melupakan nya ?!
Brakk!
Riki sekali lagi menendang keras objek didepan nya, kali ini bukan krikil lagi tetapi kardus bekas yang terletak dipinggiran box sampah.
Putus cinta hebat memang semenyakitkan itu, Riki tak bisa pungkiri bahwa dia sebenarnya ingin menangis disaat ini juga, gakuat beneran.
Tetapi mengingat sunghoon amarah nya malah memuncak dan rasa nya ingin sekali menghantam siapapun yang lewat didepan nya.
Untungnya tidak ada orang.
"Gua gabisa ya dapetin kak sun?" Monolog nya, dia bergumam sangat pelan menanyai diri nya sendiri.
Payah, hanya itu yang bisa dia deskripsi kan untuk diri nya sendiri saat ini. Karna memang benar Riki rasa nya tidak sanggup lagi untuk melakukan apapun, bertemu sunoo sekalipun.
Rasa nya enggan sekali tersenyum.
"Kak heeseung?"
Heeseung dan sunoo menoleh saat suara itu menginterupsi kedua nya.
"Jake?"
Jake tertegun begitu pandangan nya sampai pada sosok sunoo yang sedang duduk disebelah heeseung.
"Ngapain dia disini?" Tanya Jake.
"Gini, Jake bisa bicara sebentar?" Ujar heeseung lalu menarik tangan Jake untuk sedikit menjauh dari sunoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND || Triangle Love
FanficSunoo saat ini dihadapkan oleh dua lelaki yang sama berarti namun beda situasi. [ #sungsunki ] [ #trianglelove ] [ #bxb🔞 ] *sedang berada di tahap revisi* written by: wonie24