°°°"Kak sunoo?" Wajah lesu riki berubah seketika ketika dia bertemu pandang dengan sunoo.
"Riki?" Yang di sahuti Sunoo dengan perasaan bingung.
Kenapa dia bisa bertemu riki disini? Pikir nya.
"Bukan nya lo bilang tadi ada urusan? Apa disini?" Tanya sunoo menerka-nerka.
Riki membuang pandangan nya perlahan-lahan, dia kurang tau bagaimana cocok nya memberi jawaban yang pas. Karna dia masih merasa canggung, juga belum lupa dengan kejadian tadi.
Sunoo pun maju menghampiri Riki, pria yang lebih tua itu nampak jauh lebih pendek dari yang lebih muda.
"Kak.." sahut Riki dengan nada yang kian memelan.
Sunoo mendongakkan kepala nya, memandang ke riki dengan tatapan serius.
"Aku mau nyerah aja.." lirih nya dengan perasaan yang perih.
Entah kenapa juga dia bisa berfikir untuk mengeluarkan kalimat itu, tapi rasa nya hal ini terlalu berat untuk Riki.
Sunoo itu rumit.
Atau mungkin dia yang tidak bisa menunggu dengan waktu yang lebih lama lagi.
Tatapan sunoo tak menentu, mata nya mulai terasa panas dan sedikit berair.
Dipikirannya sekarang, tidak akan ada Riki lagi yang menghibur dan menemani nya tiap waktu.
Walaupun dia menyuruh Riki untuk berbuat sesukanya, entah itu mau bertahan atau pergi. Tetapi tetap saja, hati nya benar-benar menolak kalimat dari riki barusan.
"Kenapa?" Tanya nya dengan nada getir.
"Rasa nya gamungkin, untuk bisa buat kakak suka aku. Mengingat tujuh tahun perasaan kakak ke sunghoon." Jelasnya dengan senyum nanar.
Sunoo sedikit menggelengkan kepala nya. Padahal dia yang awal mengizinkan riki jika dia memang mau menyerah, tapi saat sudah dihadapkan dengan situasi yang sebenarnya seperti ini.
Ternyata dia ga kuat.
Apalagi mental nya baru saja terguncang karna pertemuan singkat dengan mantan pacar nya.
Dan sunoo ga akan rela dengan kepergian Riki kali ini. Sudah cukup, dia gamau denger apapun hal yang menyakitkan lebih dari ini.
Tubuh sunoo melemas seketika, pertahanan yang sedari tadi sudah mati-matian dia bangun kini runtuh juga pada akhirnya.
Tubuh pria itu terhuyung dan menubruk tubuh Riki, yang dimana Riki langsung menyanggah tubuh mungil itu.
"Kak?"
Sunoo menggeleng dengan mata yang berkaca-kaca, pikiran nya kacau.
"Gamau, jangan Rik. Gue udah terlanjur sayang sama lo" cetus nya tiba-tiba.
Yang dimana membuat riki terkesiap sambil terus memandangi sunoo dibawah nya.
Sunoo menengadah dengan air mata yang terus bergulir kebawah pipi nya sambil berkata "jangan Rik.. jangan tinggalin gue" kata nya dengan nada memohon.
Jelas Riki bingung, kenapa sunoo jadi seperti ini? Apa yang barusan terjadi pada nya?
Pria itu nampak sangat terguncang dibawah sanggahan nya.
"Kak, aku anter pulang ya?"
Sampai akhirnya yang lebih muda tergerak untuk membawa si kesayangan pulang kerumahnya tanpa menjawab pertanyaan pria itu sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND || Triangle Love
Fiksi PenggemarSunoo saat ini dihadapkan oleh dua lelaki yang sama berarti namun beda situasi. [ #sungsunki ] [ #trianglelove ] [ #bxb🔞 ] *sedang berada di tahap revisi* written by: wonie24