2

298 26 0
                                    


Selamat membaca dan jangan lupa untuk memvote dan memberi komentar 🤗🤗

.

.

.

Seperti yang sudah direncanakan. Hari ini Jongdae dan Minseok pergi ke rumah Seo Hyun untuk menagih hutang.

 Hari ini Jongdae dan Minseok pergi ke rumah Seo Hyun untuk menagih hutang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tok...tok...tok..

"Ya! Seo Hyun buka pintunya". Teriak Jongdae.

Tok...tok...tok

"Seo Hyun kami tahu kau ada didalam jadi buka pintunya." Ucap Minseok sambil mengetuk pintu.

Tak lama kemudian pintu terbuka. Namun bukan Seo Hyun yang membukanya melainkan Baekhyun. Kebetulan hari ini gadis agak lambat pergi bekerja.

"Maaf, kalian mencari siapa?"

"Tolong panggilkan Seo Hyun. Kami ingin berbicara dengannya."

"Silahkan masuk. Saya akan memanggilkan Eomma."

Jongdae dan Minseok mengikuti Baekhyun ke dalam rumah dan duduk di kursi tamu. Sepeninggal Baekhyun, Minseok bertanya kepada Jongdae.

"Ya Jongdae! Kau mengenal gadis yang membuka pintu tadi? Sepertinya aku pernah melihatnya, tapi aku lupa dimana?"

"Ya Minseok! Yang benar saja, kau bahkan baru hari ini ikut dengan ku. Bagaimana kau bisa kau pernah melihatnya. Aku bahkan baru kali ini melihatnya."

"Aku serius, wajahnya sangat tidak asing bagiku. Rasanya kami sering bertemu. Tapi dimana aku bertemu dengannya? Sedangkan aku sangat jarang keluar markas."

"Hentikan omong kosong mu itu Minseok. Kita sekarang sedang menjalankan tugas."

Belum sempat Minseok menjawab perkataan Jongdae. Terdengar suara Seo Hyun memarahi Baekhyun di kamarnya.

"Dasar anak pungut. Kenapa kau mengganggu tidur ku hah? Kau memang anak yang tidak tahu diuntung."

"Mmmm.... m-maaf Eomma. A-ada orang yang mencari Eomma. S-sepertinya mereka rentenir."

"Apa? Rentenir? Astaga pasti itu orang suruhan Nara. Sekarang mereka dimana?"

"S-saya suruh mereka masuk Eomma. M-mereka ada diruang tamu."

Seo Hyun pun beranjak dari kasurnya dan langsung menemui Minseok dan Jongdae. Sedangkan Jongdae tengah berbisik dengan Minseok.

"Sepertinya gadis tadi sering disiksa oleh Seo Hyun."

"Aku rasa juga begitu."

Tanpa mereka sadari Seo Hyun sudah hampir duduk di kursi dekat mereka.

"Maaf kalian karena menunggu lama."

My Promise (Chanbaek GS) - On Going (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang