5

322 25 2
                                    


Selamat membaca
(jangan lupa untuk memvote dan memberi komentar)🤗🤗🤗

.

.

.

"Tao, Kau dan Kris tidak usah menunggu ku di kantor. Fokuslah untuk mencari keluarga laki-laki yang ku tabrak itu dan jangan lupa untuk berlatih. Aku harap penyerangan kita kali ini berhasil dan tidak banyak yang terluka."

"Siap Father".

Tidak terasa 2 Minggu sudah berlalu. Kehidupan di markas sama seperti biasa. Suara tembakan, teriakan kesakitan dan rintihan sudah menjadi suara wajib yang mengiringi perjalananan hidup semua yang tinggal disana. Ada sedikit perubahan kecil namun sangat terasa di markas mafia nomor satu itu.

Byun Baekhyun adalah si pemberi perubahan. Markas yang dulunya hening dan senantiasa mengeluarkan aura menegangkan, sekarang menunjukkan warna baru di dalamnya. Suara tawa dan canda sudah menjadi hal yang wajib untuk di dengar dan di lihat.

Baekhyun mengira hidupnya akan sangat sulit ketika bekerja di sana. Namun perkiraannya salah, orang-orang yang ada di dalam markas itu sangat baik dan hangat ketika berbicara dengannya. Jika dibandingkan dengan anggota Nara yang lain, Baekhyun diperlakukan istimewa oleh anggota inti Nara.

Walaupun Baekhyun hanyalah seorang maid, namun  ia mendapatkan perlakukan istimewa dari Kyungsoo, Joy, Luhan, bahkan Kai dan Sehun juga mengakrabkan diri dengan Baekhyun.

Mereka bahkan melarang Baekhyun untuk menunjukkan hormat kepada mereka seperti membungkukkan badan dan memanggil mereka dengan sebutan tuan atau nona.

Bahkan Kyungsoo perlahan-lahan mengajarinya memasak. Awalnya Baekhyun menolak karena rasa takut yang tiba-tiba menghampirinya, namun Kyungsoo tidak menyerah untuk mengajarinya hingga sekarang ia sudah bisa mengatasi traumanya itu.

Di Nara, Byun Baekhyun menemukan kehangatan dari sebuah keluarga yang telah lama tidak ia rasakan.

Di sana ia diperlakukan seperti layaknya seorang saudara, jika ia membuat kesalahan bukan pukulan yang ia terima melainkan sebuah pembelajaran baru. Mereka akan mengajarinya jika ada pekerjaan yang tidak pernah ia lakukan, hingga disana ia memiliki pengalaman.

Berbicara tentang Chanyeol, tidak ada perubahan dari laki-laki itu. Namun sekarang ia bekerja ekstra karena lima bulan dari sekarang ia akan melakukan penyerangan. Ia ingin menyelesaikan masalah kantor secepat mungkin agar nanti ia tidak kuatir meninggalkan kantornya. Ia berencana mengambil cuti panjang untuk hal itu.

"Father, kita sudah sampai."

"Hm".

Chanyeol memasukkan berkas yang ia baca tadi ke dalam tasnya. Ia ingin keluar, namun Kris sang bodyguard menghentikan niatnya membuka pintu mobil mewah itu.

"Father".

Chanyeol tidak menjawab panggilan itu, namun ia menunggu apa yang ingin disampaikan sang Bodyguard.

"Jangan bekerja terlalu keras. Bekerjalah seperti biasa, biar kami yang mengurusnya."

"Hm.."

My Promise (Chanbaek GS) - On Going (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang