9

342 31 1
                                    

Selamat Membaca

(Jangan lupa untuk memvote dan memberi komentar)🤗🤗🤗

.

.

.

"Biarkan aku ikut dengan mu Baekhyun"

Chanyeol dan Baekhyun menghentikan langkah mereka dan berbalik ke belakang.

"Apa maksud mu Youngi?"

"Biarkan aku ikut ke tempat mu bekerja, aku tidak ingin terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Aku sudah berjanji untuk menjaga mu."

"Lebih baik kau pergi ke kafe mu, aku yakin paman akan kesusahan kalau bekerja sendiri."

"Bilang siapa Appa kesusahan? Aku akan meminta ijin agar ia tidak khawatir."

Dong Young mengambil handphonenya dan menelpon Heechul.

"Halo Appa, Aku sudah bertemu dengan Baekhyun. Aku ingin meminta ijin untuk menemaninya bekerja agar dia tetap aman. Aku merasa tempatnya bekerja tidak baik untuknya."

"Kau jaga adik mu dengan baik. Tidak usah memikirkan kafe, biar Appa yang mengurusnya."

Chanyeol hanya menatap Dong Young tanpa ekspresi. Ia rasa laki-laki ini akan menganggu proses pendekatannya dengan Baekhyun. Lihat saja bagaimana laki-laki itu memaksa untuk ikut dengan Baekhyun.

"Kalau kau ikut bekerja dengan Baekhyun, kau ingin jadi apa? Tempat ku sedang tidak membutuhkan pekerja baru."

"Aku bisa membantu Baekhyun. Aku ingin membuat pekerjaannya tidak terlalu berat. Kalau pun kalian menolak aku akan tetap mengikuti kalian."

Merasa perdebatan itu tidak akan pernah berakhir, Chanyeol memilih untuk meninggalkan dua orang itu. Baekhyun segera menyusul Chanyeol dan ikuti oleh Dong Young.

Sesampainya dikantor Baekhyun langsung menemui Joy dan Kyungsoo. Dong Young tidak menyangka kalau mereka akan pergi ke kantor.

"Bagaimana pekerjaan kalian? Apakah sudah mau selesai?" Tanya Baekhyun sambil duduk di kursi.

"Tinggal sedikit lagi." Jawab Kyungsoo tanpa mengalihkan pandangan dari komputer didepannya.

"Astaga Baekhyun, siapa laki-laki ini? Kenapa dia bisa bersama mu? Aku baru ingat kau yang bekerja di kafe dekat perempatan itu kan?" Tanya Joy.

"Perkenalkan nama ku Kim Dong Young. Aku sahabat Baekhyun. Mulai sekarang aku akan mengikuti Baekhyun kemana dia pergi. Aku yakin tempat dia bekerja tidak baik untuknya. Sebagai sahabat sekaligus kakaknya aku bertanggung jawab atas keselamatan dan keamanannya."

"Apakah kau tidak ada pekerjaan?". Tanya Kyungsoo. Gadis itu sudah menyelesaikan pekerjaanya.

"Tentu saja ada, tapi menjaga Baekhyun adalah yang paling untuk ku."

"Dong Young, jangan bercanda seperti ini. Lebih baik kau pulang dan membantu paman."

"Byun Baekhyun, kau tahu aku tidak ingin dibantah. Aku tidak akan pulang walaupun kau memaksa ku."

Sementara itu dalam ruangannya, Chanyeol menatap ke arah empat orang yang sedang berbicara diluar ruangannya.

"Siapa laki-laki itu? Kenapa ia ingin menjaga Baekhyun? Kalau dilihat-lihat wajah mereka berdua mirip. Aku harus menyelidiki laki-laki itu".

Chanyeol mengambil handphonenya dan menghubungi Kris dan Tao.

"Tolong cari informasi tentang laki-laki yang mengaku sebagai sahabat Baekhyun. Aku tidak tahu apa marganya tapi Baekhyun memanggilnya Dong Young."

My Promise (Chanbaek GS) - On Going (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang