Selamat membaca
(Jangan untuk memvote dan memberi komentar🤗🤗🤗).
.
.
"Dok.... bagaimana keadaan anak saya? Dia baik-baik saja kan?"
Sepasang suami istri sedang menunggu seorang dokter memeriksa anak mereka diruang UGD salah satu rumah sakit.
Dokter itu keluar dengan wajah yang amat menyedihkan. Dan dapat pasangan itu simpulkan bahwa keadaan anak mereka tidak bisa dikatakan baik-baik saja.
"Penyakit jantung anak anda semakin parah. Terlebih lagi usianya yang baru 1 bulan membuat keadaannya cepat sekali memburuk. Kami sarankan melakukan operasi untuk agar jantungnya berdetak dengan normal. Operasi ini sedikit beresiko tapi kami akan mendatangkan dokter ahli untuk menjalankan operasi itu."
"Lakukan yang terbaik untuk anak kami. Masalah biayanya tidak usah khawatir kami akan mencarinya. Asalkan anak kami baik-baik." Ucap sang ibu anak itu.
"Tapi bisakah kami meminta waktu beberapa hari untuk mencari uangnya." Sambung sang ayah.
"Iya, tapi kalau bisa jangan lebih dari satu Minggu karena ku keadaan anak kalian bisa saja semakin memburuk."
"Kami usahakan secepatnya, Dok. Apa kami boleh melihat anak kami?"
"Sebaiknya jangan dulu, kalian boleh melihatnya besok pagi."
Sepasang suami isteri itu sedikit lega karena diberikan keringanan oleh dokter itu. Setelah dokter itu pergi, sang istri itu mendapat telpon dari seseorang.
"Aku tahu kau saat ini membutuhkan uang untuk biaya operasi anak kalian kan? Aku ingin menawarkan pekerjaan untuk mu. Pekerjaan ini sangat mudah dan tidak berbahaya."
"Pekerjaan apa?"
"Datanglah sekarang ke tempat XXX. Ikuti orang-orang yang menghampiri mu nanti. Datang cepat karena semua ini bergantung denganmu."
"Hm.. saya akan kesana."
Telpon itu pun ditutup.
"Sayang..., siapa yang menelpon mu?"
"Sama seperti yang tadi pagi. Aku rasa kita harus melakukan apa yang ia suruh. Aku yakin biayanya cukup untuk operasi anak kita."
"Tapi aku yakin itu sangat berbahaya."
"Demi kesembuhan anak ku, aku siap melakukan apapun. Kau harus ikut dengan ku, kalau ada apa-apa kau bisa melindungi ku."
"Tapi...."
"Kau ingin anak kita sembuhkan? Cukup ikut dan biarkan aku yang melakukannya."
Sepasang suami istri itu pergi ke tempat yang telah disebutkan oleh penelpon tadi.
Setelah sampai mereka disambut oleh 2 perawat dan 1 dokter yang sudah berbaju khusus untuk operasi. Mereka ingin bertanya tapi suara dokter itu mengurungkan niat mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Promise (Chanbaek GS) - On Going (Hiatus)
Romance"Ketika kehilangan mengubah seluruh aspek kehidupan seseorang." Park Chanyeol hanyalah anak yang berusia 5 tahun. Ia sedang menanti kelahiran anak yang dikandung oleh istri sahabat ayahnya. Bayi itu yang nanti akan dijodohkan dengannya. Namun kita s...