Selamat membaca
(Jangan lupa untuk memvote dan memberi komentar)🤗🤗🤗.
.
.
"Pokoknya aku ingin yang warna merah. Warna biru itu tidak cocok untuk kita dua."
"Ayolah Bee..., kalau kita memilih warna merah tidak cocok dengan warna baju dan tema yang kita pakai. Warna biru terlihat netral dan cocok untuk tema kita."
"Kau kan banyak uang, jadi ganti saja temanya dan kita pemotretan lagi." Jawab Baekhyun tidak mau kalah.
Saat ini mereka berdua sedang mempersiapkan keperluan untuk pernikahan mereka.
2 minggu setelah pengakuan Heechul, Chanyeol bersama dengan orangtuanya melamar Baekhyun.
Awalnya Baekhyun ingin menolak karena mereka belum lama menjadi sepasang kekasih. Namun Chanyeol bersikeras ingin melamar Baekhyun 2 Minggu lagi.
Bukannya Baekhyun tidak ingin menikah dengan Chanyeol hanya saja terlalu cepatnya baginya.
Setelah melewati perdebatan yang panjang akhirnya Baekhyun mengijinkan Chanyeol menemui orang tuanya untuk melamarnya.
Baekhyun dan Dong Young secara resmi diperkenalkan kepada publik sebagai anak kandung Suho dan Irene.
Dong Young sekarang sedang sibuk mengurus perusahaan dibawah pengawasan Suho secara langsung.
Tidak ada kesulitan yang berarti bagi Dong Young karena ia memang kuliah dibidang bisnis.
Sedangkan Baekhyun 2 bulan yang lalu sudah mengikuti ujian paketnya hingga sekarang ia mempunyai ijazah setingkat SMA. Rencananya setelah menikah nanti ia akan kuliah kedokterannya.
Dan yang terjadi sekarang adalah ia dan Chanyeol sedang berdebat masalah undangan pernikahan mereka.
Ini bukan kali pertama mereka berdebat. 1 Minggu yang lalu mereka berdebat masalah gedung.
Chanyeol ingin pemberkatan nikah dan resepsi diadakan didalam ruangan. Ia mempertimbangkan bahwa acara pernikahan mereka pasti akan selesai malam hari.
Apalagi sekarang Korea sudah memasuki musim dingin dan tentunya ia tahu Baekhyun tidak tahan dingin.
Tetapi Baekhyun tetap ngotot untuk mengadakan pernikahan mereka diluar ruangan lebih tepatnya di pantai.
Akhirnya perdebatan itu dimenangkan oleh Chanyeol karena Suho menjadi penengah mereka berdua. Alhasil Baekhyun mendiami Chanyeol selama 3 hari.
"Aku terlalu cerewet ya? Aku hanya mengatakan pendapat ku saja." Sambung Baekhyun dengan wajah yang siap ingin menangis.
"Kita mencari warna lain saja yang lebih cocok untuk tema dan foto prewedding kita. Tapi tidak akan ada pemotretan lagi."
"Sepertinya warna navy cocok untuk kita."
"Berarti kita pakai yang navy?". Tanya Chanyeol memastikan.
Baekhyun mengangguk.
Setelah memilih undangan dan sovenir, Baekhyun dan Chanyeol berniat untuk makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Promise (Chanbaek GS) - On Going (Hiatus)
Romance"Ketika kehilangan mengubah seluruh aspek kehidupan seseorang." Park Chanyeol hanyalah anak yang berusia 5 tahun. Ia sedang menanti kelahiran anak yang dikandung oleh istri sahabat ayahnya. Bayi itu yang nanti akan dijodohkan dengannya. Namun kita s...