10

379 24 4
                                    








Selamat membaca
(Jangan lupa untuk memvote dan memberi komentar)🤗🤗🤗

.

.

.


Dong Young ingin pergi ke dapur karena air minum di dalam kamarnya habis. Samar-samar ia mendengar suara Baekhyun berbicara. Karena penasaran ia tergesa-gesa menuruni tangga.

"Baekhyun..."

Dong Young sedikit terkejut melihat Baekhyun sedang dipeluk oleh sepasang suami isteri. Ia dapat melihat bagaimana mereka menangis sambil memeluk sahabatnya.

Wanita yang memeluk Baekhyun itu berbalik dan melihat ke arah Dong Young. Mereka berdua beradu pandang beberapa menit.

Dong Young merasa adanya perasaan yang tidak bisa diungkapkan. Gejolak perasaan yang paling ia rasakan ialah rindu.

Dong Young tidak mengerti bagaimana bisa ia merasa rindu dengan dua orang itu. Sedangkan mereka baru saat ini bertemu. Ia tidak mengenal mereka tapi ada sebuah kedekatan yang ia rasakan.

"Dia Kim Dong Young, sahabat Baekhyun."

Perkataan Chanyeol membuat mereka tersadar.

"Lebih baik kita duduk. Tidak baik berbicara sambil berdiri. Nak Dong Young anda juga bisa bergabung dengan kami." Ucap Suho.

Mereka semua duduk di kursi tamu markas. Terjadi keheningan beberapa saat, namun Chanyeol berusaha agar pembicaraan mereka menjadi menyenangkan.

"Paman dan Bibi berhutang jawab dengan ku. Kenapa kalian datang ke Korea. Aku yakin pasti ada sesuatu yang membuat kalian kembali."

"Tidak ada alasan khusus. Hanya saja kami rasa sudah cukup 23 tahun kami meninggalkan Korea dan sekarang waktunya kami kembali. Kebetulan saat ini paman sedang membuka hotel baru lagi disini dan pembukaan restoran kami di Busan.

"Wah... ternyata paman konglomerat." Ucap Dong Young.

"Orang-orang berkata seperti itu, tapi bagi kami berdua kami adalah orang yang miskin karena tidak mempunyai anak."

"Maafkan saya, paman. Saya tidak bermaksud membuat anda sedih."

"Tidak apa-apa. Tapi itu ada untungnya juga kami berdua bisa bermesraan kapan saja kami mau tanpa ada yang menganggu, iya kan sayang?"

Suho berusaha agar pembicaraan mereka tidak menjadi menyedihkan.
Irene yang digoda seperti itu hanya bisa mencubit perut suaminya. Suho hanya mengelus perutnya.

"Baekhyun..." Panggil Irene.

"Iya, apa Bibi perlu sesuatu?"

"Apa bibi boleh minta sesuatu kepada mu?"

"Meminta apa?" Tanya Baekhyun.

"Apa boleh kalau Bibi meminta agar Baekhyunie memanggil Paman dan Bibi dengan sebutan Eomma dan Appa?"

Irene ingin mengangkat Baekhyun sebagai anaknya karena wajahnya mirip dengan Kim Chae Young.

My Promise (Chanbaek GS) - On Going (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang