Selamat Membaca dan Jangan lupa memberi Vote dan Komentar 🤗🤗
(Part ini sedikit panjang)
..
.
27 November 1998 (Pukul 19.00 KST)
Hari demi hari sudah berlalu tidak terasa sekarang usia kehamilan Irene sudah memasuki bulan ke-9. Itu berarti mereka hanya menunggu hari saja.
Kehamilan Irene mendatangkan kebahagiaan tersendiri bagi mereka. Setelah menunggu hampir 5 tahun akhirnya Irene dinyatakan hamil. Tentunya kabar itu juga disambut baik oleh Siwon dan Yoona selaku sahabat mereka. Mereka adalah saksi bagaimana perjuangan Irene dan Suho untuk mendapatkan anak.
Perjuangan dan jerih lelah serta kesabaran mereka selama ini terbayar sudah dengan kehamilan Irene. Kebahagiaan yang mereka rasakan rupanya tidak berakhir disitu saja. Ternyata hasil USG menyatakan bahwa Irene mengandung anak kembar sepasang. Dapat kita bayangkan bagaimana kebahagiaan keluarga mereka.
Pada saat ini keluarga Park mengundang Irene dan Suho untuk menghadiri pesta ulang tahun putra mereka Park Chanyeol yang ke-5 tahun. Sebenarnya Suho berencana untuk tidak menghadiri undangan tersebut karena akhir-akhir ini Irene sering mengalami kontraksi palsu.
Namun Irene tetap memaksa Suho untuk datang. Karena mengingat Siwon adalah sahabat baik Suho dan mereka juga sudah seperti saudara. Walaupun terpaksa akhirnya Suho menuruti keinginan Irene untuk menghadiri pesta tersebut.
Padahal sebenarnya tanpa Suho ketahui alasan terbesar Irene bersikeras untuk menghadiri pesta itu karena ia ingin bertemu dengan Chanyeol.
Semenjak Irene mengajak Chanyeol untuk memakan kue di pesta ulang tahun pernikahan Siwon dan Yoona 9 bulan yang lalu, Irene seakan-akan tidak mau berpisah dengan anak itu.
Bahkan hampir tiap Minggu Irene akan berkunjung ke rumah keluarga Park hanya untuk menemui Chanyeol. Dan Chanyeol terkadang menginap di rumah Irene dan Suho ketika kedua orang tuanya melakukan perjalanan bisnis keluar negeri.
.
.
.
Saat ini Irene dan Suho sudah berada di aula mansion keluarga Park. Banyak tamu undangan yang hadir. Baik teman sekolah Chanyeol dan bahkan rekan bisnis kedua orang tuanya pun diundang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Promise (Chanbaek GS) - On Going (Hiatus)
Romansa"Ketika kehilangan mengubah seluruh aspek kehidupan seseorang." Park Chanyeol hanyalah anak yang berusia 5 tahun. Ia sedang menanti kelahiran anak yang dikandung oleh istri sahabat ayahnya. Bayi itu yang nanti akan dijodohkan dengannya. Namun kita s...