~Sikap yang anggun dan senyum manis yang menghiasi wajah seorang wanita akan menambah pancaran pesonanya~
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..Sore harinya, ayu pulang nebeng haikal. Mark lagi ada tugas, terus rey nebeng johan. Sepulangnya ayu langsung rebahan di sofa. Di sampingnya ada bang dio sama ciko.
"Cape banget ya mba?" Ayu cuma ngangguk doang terus nutup mata dia lagi.
"Udah jam setengah tiga dek. Udah dzuhur apa belum?" Ayu langsung buka matanya. Dia lagi inget kalau dia belum sholat dzuhur. Ayu langsung lari ke atas buat sholat dulu.
Terus jeno datang dari atas. Kemudian duduk di samping ciko. Kalau mau tanya dimana antek-anteknya dio. Mereka semua pada pulang. Dio yang nyuruh. Kenapa gitu? Ya tanya bae sama si dio.
"Eh bukannya, tas ini yang bang galang bawa tadi pagi ya?" Tanya jeno.
"Iya ndeng baru nyadar gw. Kok bisa ayu yang bawa?" Bang dio kemudian otw buat buka tas indomar*t itu. Mereka kemudian di buat heran karena isi dalam tas itu ada botol minum sama tempat makan. Terus ada obat magh juga.
"Lah kok isinya gini?"
"Owh, gw paham sekarang" Ucap bang dio sambil ngangguk-ngangguk.
"Paham apa bang?" Tanya ciko pada dio.
"Lho udah sehat kan jen?" Jeno ngangguk.
"Besok kita ke lapangan buat latihan. Lomba kurang 3 hari doang. Besok rabu kita udah otw ke TKP. Si aji jadi ikut?"
"Nggak tau. Ntar gw tanyain ke dia" Jawab ciko yang terus lari ke atas.
"Nih bawain tasnya ayu. Gw mau nyuci piring bentaran. Oh ya, bang can bentar lagi pulang dari rumah sakit sama mba wendy. Kita semua di ajak ke cafe dia buat makan malam. Ntar lo kabarin yang lain ya? Suruh cepet-cepet pulang" Si jeno cuma ngangguk terus jalan ke atas. Bang dio otw ke dapur deh.
===o0o===
Di lain tempat, si rei lagi ada di taman deket perumahan nya. Dia duduk di sebuah kursi.
"Rei"
"Eh, rara"
"Mau ngomong apaan?"
"Ra, gw langsung to the point ya" Rara cuma ngangguk doang.
"Gw suka sama lo"
"Ha?"
"Iya, Rara Abellvyan. Gw sayang sama lo?"
"Alasannya?"
"Harus ada alasannya ya?"
"Harus"
"Gw suka apapun dari lo"
"Ck. Simpel banget sih?"
"Gw bukan cowo yang romantis. Jadi, ya gitu. Kalau ada yang simpel. Kenapa harus ribet?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Diamond | CYN
Teen FictionMama Arini dan Papa Suhadi bersama si "Sepuluh Bersaudara" yang dikenal dengan sebutan "IG" yang berarti ' Irwanto's Geng'. Dengan satu anak perempuan diantara 9 laki-laki. "Semuanya tidak ada yang abadi. Apapun maha kuasa"