Ber12 "Situasi"

1.9K 233 5
                                    

.

.

.

.

.

JRENGGG...

Terdengar suara genjrengan gitar yang dimainkan oleh Yedam membangunkan Doyoung dari tidurnya.

"Palli, bangunlah!" Suara lembut Jaehyuk memaksa Asahi untuk bangun, juga menjadi alarm Doyoung di pagi hari yang mengingatkannya pada Ibunya.

Doyoung bangkit dari tidurnya, lalu melangkah menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Aaaaaaaaaaa.......

AAAAAAAAAAA.........

Suara teriakan Jeongwoo dan Haruto yang sedang berkaraoke di kamar mandi sampai akhirnya saling bersaing nada tinggi, selalu menjadi backsoundnya ketika Doyoung sedang mandi.

1 2 3 4 5 6 7 8, ya! 1 2 3 4 5 6 7 8. Suara hitungan dari Jihoon yang tengah menjadi instruktur yoga untuk Junghwan dan Junkyu menyambut Doyoung yang sudah siap dengan seragam sekolahnya, ketika turun kelantai bawah. Junghwan tampak semangat meniru setiap gerakan yang diperagakan oleh Jihoon, sedangkan Junkyu dibelakangnya hanya memperhatikan. Ia duduk seperti putri duyung dengan matanya yang masih terlihat mengantuk.

 Ia duduk seperti putri duyung dengan matanya yang masih terlihat mengantuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Say hai, Doyoung-ah!" Itu suara Yoshi. Dia tengah melakukan siaran langsung melalui akun instagramnya, memperlihatkan rutinitasnya di pagi hari. Ia mengarahkan kamera ponselnya pada Doyoung, memintanya untuk ikut menyapa 12 orang dari 112 orang followersnya yang tengah menonton.

Beralih kedapur, Doyoung disambut dengan aroma masakan yang dibuat Hyunsuk dan Mashiho untuk sarapan.

"Annyeong!" Sapa Doyoung seraya duduk di meja makan.

"Ou, annyeong anak baik!" Hyunsuk dan Mashiho menyapa balik dengan kompak.

"Kami membuat roti panggang hari ini, makanlah yang banyak!" Ucap Hyunsuk. Ia menaruh 2 buah roti panggang yang dibuatnya bersama Mashiho di atas piring kosong dihadapan Doyoung.

"Dan ini, minumlah teh mu!" Ujar Mashiho meletakan secangkir teh disisi piring Doyoung.

"Ah! Mianhae, aku tidak minum teh." Tolak Doyoung.

"Kalau begitu kau ingin kopi, jus atau air putih saja?" Tanya Mashiho.

"Aniya, aku minum susu dipagi hari." Jawab Doyoung.

"Tidak ada susu hari ini, kau sudah cukup tinggi. Jadi berhentilah minum susu!" Tegas Mashiho.

"Majja, minumlah teh hijau ini! Itu bagus untuk kesehatan mu." Hyunsuk menimpali. Ia mengacak pelan rambut Doyoung, lalu berlalu dari dapur untuk mengajak yang lainnya sarapan bersama.

"Ya! Yoroebun, ayo sarapan bersama!" Seru Hyunsuk. Junghwan langsung melompat berlari kearah dapur, "ya! Hwanie, latihanmu belum selesai." Teriak Jihoon.

Before We Were Family ( TREASURE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang