.
.
.
.
.
Pak Yang mengundang semua penghuni kost untuk datang ke pesta makan malam di rumahnya, merayakan ulang tahunnya.
Semua penghuni kost sudah siap dengan setelan jas mereka masing-masing. Pak Yang mengatakan, ia mengundang banyak tamu penting di pestanya, sehingga mereka di wajibkan untuk memakai pakaian formal.
"Ayo kita berfoto bersama!" Ajak Yoshi ketika semuanya sudah berkumpul di ruang tamu.
"Ah! Majja, nanti akan aku cetak dengan ukuran besar dan memasangnya disini." Ucap Hyunsuk.
"Aku tidak mau, memangnya kita keluarga?" Tolak Jihoon.
"Tentu saja. Karena kita semua tinggal bersama disini, kita akan menjadi keluarga." Ucap Hyunsuk lagi.
"Kalau begitu aku akan ikut berfoto, karena aku tidak memiliki keluarga." Ujar Junghwan seraya bersiap untuk berpose.
Mendengar perkataan Junghwan, semua yang tadinya enggan untuk berfoto bersama akhirnya ikut berfoto karena merasa iba dengan bocah ingusan itu.
Yoshi menyiapkan kameranya. Lalu mereka semua berfoto bersama.
#Prince_Yoshi_Family_Rekam_posting
@xxxibgdrgn
@choi_seung_hyun_tttop
@juneeeeeeya
@lalalalisa_m
Seperti biasa Yoshi langsung mengunggahnya di akun instagram miliknya.
Setelah selesai berfoto, mereka berangkat ke rumah Pak Yang. Mashiho berjalan di samping Junghwan. Ia mengusap pucuk kepala bocah bongsor itu. Selama ini ia selalu mengeluh karena kenapa ia harus di lahirkan dari seorang Ibu pekerja seks. Tapi melihat Junghwan, ia merasa seharusnya ia bersyukur karena masih memiliki Ibunya tersebut. Sedangkan bocah itu tidak memiliki siapa pun di dunia ini.
_______________
KAMU SEDANG MEMBACA
Before We Were Family ( TREASURE )
FanfictionKetika 12 orang anak laki-laki pergi meninggalkan rumah dengan membawa permasalahan mereka masing-masing, lalu bertemu dan hidup bersama. -On going