Teman baru 2

1K 169 40
                                    

   "KA-KA-KA-KAU" teriak Takemichi melihat orang yang ada di belakangnya itu adalah kakel yang bernama Mickey kemarin, "kau kenapa Takemichi" ucap chifuyu heran dengan teriakan Takemichi. "Apa kau mengenalnya Takemichi, dia adalah bang Mikey ketua dari geng kami" ucap chifuyu,

  "Ke-ke-ketua geng katamu!!" Kaget Takemichi, tentu saja dia ketua geng ini dia memakai seragam yang sama dengan mereka" ucap Takemichi, Takemichi pun mulai berkeringat dingin, dan menjadi pucat karena ketakutan.

  'Hei kau bocah yang kemarin di atas gedung sekolah kan..!" ucap Mikey sambil tersenyum, "i-i-i-iya" jawab Takemichi yang berusaha menahan air matanya. Takemichi terkejut melihat Mikey yang tiba-tiba saja menunduk, "maafkan aku karena membuatmu menangis kemarin, aku tidak tahu kenapa kau tiba-tiba menangis kemarin, tapi aku benar-benar minta maaf" ucap Mikey, "tolong maafkan karena mengganggumu kemarin" ucap kakel yang dipanggil kenchi kemarin.

  "Apa kalian mengenal Takemichi ucap chifuyu, "tidak.. kemarin kami bertemu di atas gedung sekolah, oh ya namaku Mickey" salam kenal dari Mikey, "panggil aku draken"salam kenal dari kakek yang dipanggil kenchi kemarin.

  "A-a-a-aku Hanagaki Takemichi" salam kenal dari Takemichi. "Aku yang mengajak Takemichi ke sini untuk bermain, apa boleh bang Mikey?.." ucap chifuyu, "tentu saja" balas Mikey.

      Singkatnya mereka mulai kenalan dengan Takemichi malam itu, (lebih tepatnya baru sore) mereka naik motor mengelilingi kota, Takemichi dibonceng chifuyu, tadinya diajak baji tapi Takemichi lebih memilih untuk dibonceng chifuyu.

  Saat di tengah jalan Mikey bertanya dengan chifuyu, "chifuyu apa kau sudah mendapatkan statusmu, kau kan sudah masuk SMP..?", "sekolahku belum memeriksa itu mungkin berapa hari lagi atau besok ucapkan chifuyu.

   "Status... apa maksudnya..?!" Batin Takemichi yang tidak mengerti dengan pertanyaan Mikey itu. "Chifuyu status apa yang di maksud bang Mikey..?!" Tanya Takemichi, "status yang menentukan bahwa kita ini alpha, beta atau omega" ucap chifuyu, "hah..apa!?" Ucap Takemichi yang sama sekali tidak mengerti tentang alpha, beta atau omega.

   "Biasanya status kita akan ditentukan saat kita masuk SMP" ucap chifuyu, "sekarang di Jepang status omega sangat langka sedangkan satu alpha sangat banyak"ucap angry yang ikut menjelaskan. "Aku tidak mengerti apa yang mereka maksud, apa gunanya status itu, apa yang harus dilakukan dilakukan jika statusku alpha, omega ataupun beta. Harap aku harap seseorang yang menjelaskan padaku tugas-tugas dari status itu, aku tidak berani menanyakannya pada mereka" batin Takemichi yang tidak tahu tentang situasinya saat ini.

   Skip....udah jam 11 malam m, mereka pulang chifuyu ngantar Takemichi pulang..... Iv

  Di tengah perjalanan ke rumah Takemichi. "sampai sini saja chifuyu, aku bisa jalan sendiri ke rumah" ucap Takemichi "kenapa.. aku bisa mengantar me" jawab chifuyu, "tidak, aku bisa berjalan, aku harus pergi ke supermarket dulu" ucap Takemichi, " tidak apa-apa aku akan mengantarkan mu ke supermarket dan mengantar mu ke rumah" jawab chifuyu.

   "Gawat, ada kemungkin ayah dari sih asli Takemichi ini pulang, dan dia menunggu di depan rumah, mungkin dia bisa memukuli chifuyu juga, dan Chifuyu akan memanggil bang Mikey dan yang lain, dan aku juga akan dipukuli, BAGAI MANA INI....!!" ( Takemichi mendapatkan informasinya dari ingatan yang masuk ke dalam pikirannya) batin Takemichi.

   "Ti-tidak, cukup sampai di sini saja chifuyu" ucap Takemichi sambil meyakinkan chifuyu, "apa kau yakin?x tanya chifuyu, "iya aku sangat yakin.." jawab Takemichi, "baiklah". Chifuyu menurunkan Takemichi,

   "Dada chifuyu.." ucap Takemichi berlari meninggalkan chifuyu sambil melambaikan tangan, "ada yang aneh dari Takemichi..?" Batin chifuyu.

  Tanpa Takemichi sadari chifuyu meninggalkan motornya dan mengikuti Takemichi dari belakang. sampai di rumah Takemichi,

  "baiklah pak tua itu tidak ada di rumah" ucapkan Takemichi, "pak tua...apa itu ayahnya..?" Batin chifuyu yang kebingungan.

   Takemichi pun masuk ke rumahnya, "apa dia tidak mau aku mengantarnya karena pak tua yang dia maksud itu ya.." ucap chifuyu sambil berjalan meninggalkan rumah Takemichi.

 

      SAMPAI SINI DULU YA......
          TUNGGU BAGIAN
    SELANJUTNYA YA.... :)

    JANGAN LUPA
         FOLLOW YA.... :)

          DAN TOLONG SUPORT
             AKU TERUS YA...

 
OH YA HBD UNTUK TAKEMICHI-KUN

                  🥳🥳😄

My Dear [Hanagaki Takemichi] Tokyo revengersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang