Orang kaya!!!

828 183 22
                                    

Hari kedua Takemichi di rumah sakit 06.00. "Nih aku bawakan makan, kulihat kau tidak suka makanan di rumah sakit" ucap Chifuyu memberikan makanan itu pada Takemichi.

"Chifuyu kenapa kau ada di sini" ucap kaget Takemichi melihat Chifuyu menjenguknya pagi-pagi sekali.

"Kau itu cengeng aku takut kau menangis jadi aku datang pagi-pagi" ucap Chifuyu sambil duduk di kursi dekat ranjang Takemichi, "aku tidak secengen itu kok, dan hari ini bukannya kau harus sekolah (rumah sakit tempat Takemichi dirawat lumayan jauh dari sekolah)" ucap tanya Takemichi.

"Aku sudah izin kok, aku juga sudah mengizinkan mu juga kau tenang saja" ucap Chifuyu sambil membuka plastik makanan tadi, "sudalah makan ini 'Aaa'" ucap Chifuyu sambil menyuapi Takemichi,

"A-aku bisa makan sendiri kok"

"Jangan membantah dan makan saja"

"Ya ampun sikat Chifuyu ini membuat ku takut" batin Takemichi sambil menerima suapan dari Chifuyu, "Chifuyu sangat baik dan juga perhatian. Tunggu apa yang aku pikirkan" batin Takemichi sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Eh, kenapa apa makanannya tidak enak" tanya Chifuyu melihat Takemichi menggeleng kan kepalanya, "eh tidak kok ini sangat enak, arigatou"

"Hehehe tentu saja, aku membuatnya sendiri lo..." ucap bangga Chifuyu, "ore, kau membuatnya sendiri, ternyata kau pintar masak ya.." ucap Takemichi sambil tersenyum manis, yang membuat Chifuyu sedikit memerah.

"Cih. Sayang sekali Takemichi Alpha, padahal dia sangat imut dan manis" batin Chifuyu

///Skip. malamnya///

"Hari ini sudah malam aku pulang dulu ya...jangan menangis" ejek Chifuyu pada Takemichi, "aku tidak secengen itu" ucap kesal Takemichi, "ya ya kau pemberani kok"

"Oh ya Chifuyu apa aku boleh pulang besok soalnya aku sudah lebih baik" ucap Takemichi, "tidak boleh masih ada banyak luka di tubuh mu, jadi kau belum boleh pulang" gertak Chifuyu.

"Aku ini masih anak baru lo....tidak mungkin aku terus-terusan bolos, lagi pula aku tidak mau merepotkan mu"

"Tidak, kau masih harus dirawat. Tidak usah khawatir tentang ku, aku ini anak orang kaya, aku bahkan bisa membeli rumah sakit ini. Kalau begitu aku pulang dulu ya..." Ucap Chifuyu meninggal kan ruangan Takemichi.

"Dasar itu bukan ungkapan agar aku tidak mengkhawatirkan mu tapi kau hanya sombong kalau kau itu orang kaya" batin Takemichi membatu

SAMPAI SINI
DULU YA.....
DITUNGGU BAGIAN
SELANJUTNYA

MAAF KALAU AUTOR UPDATE NYA LAMA ATAU SINGKAT SOAL NYA LAGI BANYAK BANGET URUSAN 😣🙏🙏

JANGAN LUPA
FOLLOW YA....

My Dear [Hanagaki Takemichi] Tokyo revengersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang