Malam yang sama, dirumah Takemichi.
"Hah...malam yang melelahkan.." ucap Takemichi sambil menghelan nafas.
10 menit setelah Takemichi sampai ke rumah, ada suara pintu terbuka, suara gelas pecah "TAKEMICHI" teriak seseorang di bawah. Takemichi terkejut mendengar suara itu, "bagai mana ini...itu pasti ayah dari Takemichi asli, dia itu orang gila yang kerjaannya mabuk dan memukul anaknya."Ucap batin Takemichi sambil mencari tempat sembunyi. Sebelum Takemichi sempat bersembunyi pak tua itu sudah masuk kedalam kamar Takemichi.
"DASAR ANAK TIDAK BERGUNA..!!" teriak pak tua itu. "A-ayah maafkan aku.." ucap Takemichi yang tidak tahu harus melakukan apa.
"KAU INI MEMANG MENYUSAHKAN SAJA" teriak pak tua itu sambil mengambil foto di meja Takemichi, "a-ayah aku minta maaf" ucap Takemichi yang panik melihat pak tua itu.
Pak tua itupun melemparkan foto itu ke arah Takemichi, Takemichi mencoba menghindar dan berhasil.
Pak tua itu menjadi sangat marah dan menarik rambut Takemichi dan meriknya keluar kamar, lalu mendorongnya ke bawah tangga, " AGHR" teriak Takemichi kesaksian.
"Sial dunia macam apa ini dia bahkan tidak mirip sedikit pun dengan ayah kandung ku.." ucap batin Takemichi yang kesakitan,Saat pak tua itu ingin turun tangga Takemichi pun langsung berlari keluar rumah, "KEMBALI KESINI KAU TAKEMICHI" teriak pak tua itu.
"Hosh..hosh..setidaknya aku berhasil lolos dari pak tua itu hari ini" ucap Takemichi yang kelelahan sehabis berlari. Takemichi berlari lumayan jauh dari rumah karena itu Takemichi lelah.
Tidak jauh dari tempat dia berdiri, Takemichi melihat ada supermarket disana, Takemichi kesana untuk membeli air minum.
Saat didalam toko Takemichi tidak sengaja bertemu dengan draken disana.
SAMPAI SINI
DULU YA.....
DITUNGGU YA,
BAGIAN SELANJUTNYA.JANGAN LUPA
FOLLOW YA.....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dear [Hanagaki Takemichi] Tokyo revengers
Fanfictionseorang anak laki-laki bernama Hanagaki Takemichi yang tidak sengaja masuk ke dunia karena doanya