Status!!!!

961 177 49
                                    

   Keesokan harinya Takemichi terbangun, dan menyadari bahwa hari sudah terang. "Oh tidak oh tidak oh tidak" panik Takemichi yang menyadari bahwa dia kesiangan.

  Takemichi membuka pintu kamarnya untuk berlari menuju ke kamar mandi, saat Takemichi membuka pintu kamarnya dia melihat ayah 'Takemichi' yang tengah tidur di sofa, Takemichi langsung menutup pintu kamarnya, "bagai nama ini..ada pak tua itu" guman Takemichi yang bersembunyi di dalam kamarnya, "ya sudah lah..lagian aku juga udah kesiangan( jam 09.00), tidak apa-apa kan kau aku bolos sehari saja. Kan.." guman Takemichi yang memutuskan untuk bolos sekolah walaupun dia tau bahwa dia baru bersekolah selama dua hari..(ب_ب)

////Skip keesokan harinya saat jam istirahat///

   Ada pemberitahuan, Takemichi dipanggil ke ruang guru. Disana Takemichi meminta maaf kepada kepala sekolah karena bolos sekolah, tapi ternyata kepala sekolah itu tidak memanggil Takemichi untuk hal itu,

  "Kami tidak memanggilmu kesini untuk hal itu Takemichi, kemarin adalah hari penentuan status untuk setiap anak, dan kau tidak datang kemarin, jadi kami memanggilmu hari ini untuk mengecek statusmu" ucapkan kepala sekolah itu,

  Takemichi pun disuruh masuk ke dalam ruangan pengecekan. "Huhf...untung lah aku tidak di marah karena bolos kemarin. Akhirnya hari penentuan status tiba, aku sudah pasti dapat alpha" batin Takemichi yang percaya diri karna mendengar bahwa sangking langkahnya status omega di sekolah nya tidak ada yang memiliki status omega.

   Setelah selesai diperiksa Takemichi menunggu di ruang guru untuk mendapatkan hasilnya, setelah hasil tes statusnya keluar kepala sekolah membacakan status Takemichi, " selamat Takemichi, kau mendapatkan status omega, sungguh beruntungnya dirimu, dan selamat menikmati hari-harimu" ucap pak kepala sekolah dengan ceria nya, "aku akan langsung mengumumkannya" lanjut kepala sekolah.

  "TUNGGU!! PAK INI PASTI ADA KESALAHAN, TIDAK MUNGKIN AKU OMEGA..." Teriak Takemichi sambil berlutut di kaki kepala sekolah, "ya ampun apakah kau Sampai sesenang itu" ucap kepala sekolah.

  "PAK TOLONG JANGAN BILANG SIAPAPUN..!!" Teriak Takemichi memohon pada kepala sekolah.

  Singkatnya Takemichi memohon agar kepala sekolah tidak memberi tahu siapa pun bahwa statusnya omega, tapi memberi tahu statusnya itu Alpha, walau pun kepala sekolah heran, tapi karena Takemichi memohon sambil menangis, kepala sekolah pun mengikutinya dan mengizinkannya memberi tahu bahwa status nya adalah alpha.

Setelah itu Takemichi menaiki tangga menuju atas gedung sekolah, sambil melihat di kertas hasil statusnya, "sial..ini pasti ulah dewa sialan itu" batin Takemichi.

    
  Sesampainya di atas gedung sekolah Takemichi bertemu dengan chifuyu di sana, chifuyu yang melihat Takemichi di atas gedung juga, langsung menghampirinya " woi Takemichi dari mana saja kau..!?" Tanya chifuyu.

 
  "Ah..etto aku dari ruang guru" ucap Takemichi yang gugup, "kemarin kau tidak sekolah ya.." ucap chifuyu " i-iya",

   "Apa yang kau lakukan di ruang guru" tanya chifuyu yang penasaran, "ya tentu saja aku dapat status alpha" ucap Takemichi (bohong), "huh.. sudah ku duga" ucap chifuyu sambil menghelan nafasnya,

////Singkat cerita mereka bercerita sampai bell pelajaran berbunyi dan bell pulang berbunyi////

   Saat di gerbang sekolah Takemichi dan Chifuyu bertemu dengan draken dan Mikey yang sedang menunggu mereka, "kalian lama sekali ya.." ucap Mikey sambil tersenyum.

SAMPAI SINI
DULU YA...
LANJUT KE BAGIAN
SELANJUTNYA


JANGAN LUPA
FOLLOW YA...... :)

My Dear [Hanagaki Takemichi] Tokyo revengersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang