Beberapa hari sudah dilewati, lebih tepatnya sudah lebih 3 bulan Takemichi masuk ke dunia ini. tidak terjadi sesuatu yang menarik, hari-hari yang mereka jalani berjalan dengan lancar, hanya ada sedikit masalah dengan ayah Takemichi yang bisa di atas Takemichi sendiri. sampai suatu hari
Pagi hari dirumah Takemichi, Takemichi bangun dan bersiap untuk bersekolah, lalu dia mendengar suara ketukan pintu didepan rumahnya, seperti biasa ada bibi tetangga yang kadang-kadang memasakkan Takemichi makanan (bibi tetangga ini baik dengan Takemichi karna dia dengan ibu Takemichi dulu teman), Takemichi pun membiarkan nya masuk seperti biasanya.
Takemichi seperti sudah terbiasa dengan dunia barunya walau pun kalau ditanya apa dia mau kembali kedunia asalnya, dia pasti tidak akan ragu menjawab dengan lantang kalau dia sangat ingin kembali kedunia asalnya.
Setelah Takemichi membukakan pintu untuk bibi tetangga, Takemichi pu langsung pergi ke kamar mandi untuk mandi, dan seperti biasa setelah Takemichi keluar dari kamar mandi, bibi tetangga itu sudah selesai menyiapkan makanan dan sudah pulang juga.
Dan seperti hari-hari biasanya, saat Takemichi berangkat sekolah, Mitsuya akan menunggu Takemichi di depan gang yang biasanya Takemichi lewati untuk pergi ke sekolah, biasanya mitsuya lah yang selalu mengantar Takemichi berangkat kesekolah, ini sudah seperti hal yang biasa bagi Takemichi, dia tidak memikirkan lagi statusnya itu (ngomong-ngomong asalan Mitsuya ngantar Takemichi berangkat sekolah itu karena, 1. Ingin caper dengan Takemichi {tapi bilangnya biar lebih dekat aja. Sebenarnya Mikey sudah melarang keras, tapi Mitsuya tidak mau dengar}, 2. Sekolah Takemichi dan Mitsuya itu hampir sejalan, sekolah Mitsuya melewati sekolah Takemichi, jadi sekalian aja ye kan~~)
SAMPAI SINI
DULU YA...
DITUNGGU BAGIAN
SELANJUTNYAMAAF YA... SEBENARNYA DI CHAPTER INI ADA PERTEMUAN TAKEMICHI DENGAN DEWA PERMOHONAN, SESUAI YANG AUTOR BILANG DI CHAPTER SEBELUMNYA TAPI AUTOR UDAH GA KUAT LAGI, BADAN AUTOR UDAH LEMES BANGET JADI BESOK AUTHOR LANJUTIN YA... SEKALI LAGI AUTOR MINTA MAAF..... 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏
JANGAN LUPA
FOLLOW YA...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dear [Hanagaki Takemichi] Tokyo revengers
Fanfictionseorang anak laki-laki bernama Hanagaki Takemichi yang tidak sengaja masuk ke dunia karena doanya