Takemichi terbangun dan melihat kalau dia masih ada didalam gudang. Takemichi mencoba membuka pintu itu tapi pintu itu masih dikunci. "Pak tua sialan, berani sekali dia mengunciku disini", ucap Takemichi sambil melihat luka-lukanya, "hah... sekarang aku tidak bisa keluar dari sini, apa hari ini sudah siang" ucap pasra Takemichi, melihat ada cahaya di bawah pintu gudang itu ( di gudang itu gak ada lubang kecuali lubang di bawah pintu ),"aku pasti dipanggil kepala sekolah nanti, aku baru masuk tapi sudah sering bolos".
Takemichi pun melamun menatapi pintu gudang itu "seandainya ada seseorang datang menyalamatkan ku" batin Takemichi, Takemichi pun menutup matanya berniat untuk istirahat, "Takemichi" dia terkejut ada suara dari luar memanggilnya, "Takemichi apa kau disini" ucap orang itu, "ada orang, suaranya mirip suara Chifuyu" batin Takemichi, "chi- tunggu kalau Chifuyu melihatku babak belur seperti ini pasti akan repot" batin Takemichi,
"Takemichi apa kau di dalam" ucap Chifuyu, "GAWAT..!! Bagaimana ini-bagaimana ini. Oh tunggu gudang ini terkunci tidak mungkin Chifuyu bisa membukanya" batin Takemichi.
Bruk suara pintu gudang itu didobrak. "T-takemichi apakah baik-baik saja" ucap Chifuyu melihat Takemichi, "harusnya aku memikirkan ini" batin Takemichi, dan saat itu pula Takemichi pingsang."Woi Takemichi, bangun"
Saat Takemichi membuka mata nya dia melihat kalau dia ada di rumah sakit. "Bagai mana aku bisa ada disini" ucap Takemichi yang agak lupa kejadian tadi. Tiba-tiba ada suara orang membuka pintu, "oh, Takemichi apa kau sudah baikan" ucap Chifuyu menghampiri Takemichi, AKHHHHH, BAGAIMANA AKU BISA SAMPAI LUPA TENTANG CHIFUYU" Teriak batin Takemichi.
"Takemichi kau kenapa apa luka mu ada yang sakit" ucap khawatir Chifuyu melihat Takemichi pucat, "ti-tidak, aku baik-baik saja kok, arigatou Chifuyu".
"Apa yang terjadi pada mu Takemichi" tanya Chifuyu, "BENERAN DITANYA.... a-aku tidak ingat apa yang terjadi pada ku. Ma-maaf telah merepotkan mu Chifuyu" ucap Takemichi sambil tersenyum paksa.
"Apa kau benar-benar tidak mengingat apapun. Apa ini karena pak tua yang sebut waktu itu" ucap Chifuyu yang membuat Takemichi terkejut, "ba-bagai mana kau tau" Tampa sadar Takemichi bertanya pada Chifuyu, "jadi dia yang melakukan ini pada mu siapa dia" ucap marah Chifuyu.
"Bu-bukan, bukan dia kok aku tadi hanya asal bicara saja" ucap panik Takemichi, "Takemichi kita adalah teman kau bisa meminta bantuan dariku kalau ada yang menganggumu" ucap kesal Chifuyu.
"Chifuyu aku benar-benar-benar-benar tidak apa-apa, kau tidak perlu melakukan apapun" ucap Takemichi sambil mencegah Chifuyu yang ingin mencari pak tua itu.
"Hah....baiklah baiklah" ucap kesal Chifuyu sambil membawa Takemichi kembali ke kasurnya dan duduk di kursi dekat ranjang Takemichi,
"Huhf....untung Chifuyu tidak jadi pergi mencari pak tua itu" batin lega Takemichi.
SAMPAI SINI
DULU YA....
DITUNGGU BAGIAN
SELANJUTNYAMAAF KARNA LAMA UPDATE NYA SOALNYA HARUS BANTU NGURUS PESTA KAKAK SEPUPU 😣🙏
JANGAN LUPA
FOLLOW YA...... 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dear [Hanagaki Takemichi] Tokyo revengers
Fiksi Penggemarseorang anak laki-laki bernama Hanagaki Takemichi yang tidak sengaja masuk ke dunia karena doanya