Status!! Bang Mikey!??

896 183 30
                                    

    Mereka pun pulang kerumah mereka masing-masing. Dan Takemichi di antar pulang dengan Mikey (Mikey merengek mau mengantar Takemichi).

   Saat Takemichi menunjukkan jalan pulang ke rumahnya Mikey malah mengambil jalan lain, "eh, co-cotto bang Mikey ini bukan jalan ke arah rumah ku" ucap Takemichi, "aku tau kok"

  Mikey pun berhenti di sebuah rumah, "ru-rumah siapa ini" tanya Takemichi, "ini rumah ku" ucap Mikey, "tu-tunggu bang Mikey kenapa malah keru-",

  Belum sempat menyelesaikan kata-katanya Takemichi sudah ditarik Mikey kedalam rumah nya, "hari ini kau menginap lah dirumah ku" ucap Mikey, "a-apa ti-tidak bi-bisa be-begitu dong bang Mikey" ucap Takemichi gugup mengingat 'PELAJARAN DEWA PERMOHONAN'.

   Mikey terus menarik Takemichi dan mendudukkannya ke sofa, "apa yang ma-" Mikey langsung membuka baju Takemichi, "ba-bang Mikey apa yang mau kau lakukan" ucap panik Takemichi.

   "Siapa yang membulimu". "Eh, ore?" Heran Takemichi, "aku bilang siapa yang membulimu sampai badanmu seperti ini" ucap Mikey.

  "A-a-a-aku ha-ha-hanya te-ter-terjatuh dari ta-tangga k-k-kok" ucap malu Takemichi karna Mikey membuka bajunya, "kau sangat payah berbohong boge!! Mana mungkin jatuh dari tangga bisa seperti itu, seceroboh apa kau hingga jatuh dari tangga saja bisa sebanyak ini memarnya, apa kau jatuh dari tangga surga" ucap Mikey sambil mengambil kotak p3k, "iya aku memang jatuh dari tangga surga" batin Takemichi menyindir dewa permohonan.

  "Aw... sakit", Mikey sedang mengobati Takemichi, "apa kau benar-benar tidak mau memberi tau siapa yang membulimu?" Ucap Mikey, "aku serius bang Mikey ini karna kecerobohan ku kok" ucap Mikey.

  "Ah..bogeyo~ kau ini sangat payah berbohong" ucap Mikey sambil menjentik kepala Takemichi, "ya setidaknya cuman aku yang tidak bisa kau bohongi", "eh apa maksud bang-".  'cup~' Mikey tiba-tiba mencium bibir Takemichi, 'cup', "ba-ba-bang Mikey tu-" 'cup'. "aku kan sudah bilang kalau kau tidak bisa membohongi ku TA.KE.MI.CHI" ucap Mikey yang sudah berada di atas Takemichi.

   "a-a-a-a-apa maksud mu bang Mikey" tanya Takemichi yang wajahnya sudah memerah, "mungkin kau bisa membohongi yang lainnya tapi tidak dengan ku, aku sangat tau perbedaan alpha dan omega yang tidak diketahui oleh orang lain" ucap Mikey sambil tersenyum,

  "A-aku. Ba-ba-bang Mikey a-a-aku bisa jelasin" ucap malu Takemichi, "ya~ tidak masalah sih kau menyembunyikan statusmu, dengan begitu aku tidak perlu berbagi dirimu dengan yang lain" 'cup~' ucap Mikey sambil mencium bibir Takemichi.

SAMPAI SINI
DULU YA...
DITUNGGU BAGIAN
SELANJUTNYA

OH YA TAKEMICHI
DENGAN MIKEY
GAK NGELAKUIN
APA-APA KOK
BARU CIUMAN DOANG...'BA.RU'


JANGAN LUPA
FOLLOW YA.... :)

My Dear [Hanagaki Takemichi] Tokyo revengersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang