Masa kecil Akkun dan Takemichi

780 167 13
                                    

    Ditempat yang sama. "Akkun, apa yang kau lakukan" ucap Takemichi yang mencoba melepaskan diri, "aku tidak pernah tau kalau kau omega, kupikir kau alpha ternyata kau menyembunyikan status mu ya.." ucap akkun sambil sedikit tersenyum, hal itu membuat Takemichi sedikit takut dan matanya berair, melihat itu pun akkun langsung mencoba mengendalikan dirinya dan sedikit menjauh dari Takemichi, Takemichi pun langsung kaget dengan sikap akkun dia berusaha mengendalikan dirinya agar tidak menyentuh Takemichi karna Takemichi tidak ingin di sentuh.

   Flashback

  Takemichi dan akkun dulunya berteman dari sebelum sekolah sampai kelas 2 SD karna akkun harus pindah ke Vietnam (ga tau mau milih negara apa lagi), tapi saat kelas 6 SD akkun kembali ke Jepang, tapi sikapnya berubah dia sering mengejek Takemichi dan memukulnya dengan teman-teman yang lainnya. Alasan akkun bersikap buruk kepada Takemichi adalah karna ibunya, dan ayahnya akkun Beta,( tapi akkun alpha), ibu akkun tidak suka dengan ayah Takemichi karena ayah Takemichi sudah membuat ayah akkun masuk penjara seumur hidup.

   Saat ayah Takemichi dan ayah akkun sedang berjudi (ayah akkun juga penjudi) ayah akkun kalah dari ayah Takemichi padahal ayah akkun ini sangat jago bermain judi jadi dia menuduh kalau ayah Takemichi bermain curang dan sangking marahnya dia berniat .membunuh ayah Takemichi (uang taruhannya banyak) dia melempar bot kaca kearah ayah Takemichi, tapi ayah Takemichi bisa menghindar dan botol itu mengenai orang lain, dan orang itu terbunuh karna pecahan kaca yang menusuk kepalanya. Sejak saat itu ibu akkun membenci seluruh keluarga Hanagaki.

   Walau pun ibu akkun sudah melarang akkun untuk bermain dengan Takemichi tapi akkun tidak mendengarkannya dan karna itulah mereka pindah, dan alasan mereka kembali ke Jepang karna nenek akkun, ibu ibunya akkun nyuruh mereka tinggal di Jepang lagi, dan ibu Akkun bilang kepada Akkun kalau Akkun masih bermain bersama Takemichi maka Akkun akan dikirimkan ke asrama diluar kota.

   Akkun berpikir kalau mungkin dia bisa mengawasi Takemichi dari jauh saja dan tidak perlu bicara padanya, tapi saat Takemichi mendengar kalau Akkun pulang ke Jepang Takemichi pun langsung pergi menemui Akkun yang saat itu ada ibu Akkun juga, karna Akkun tidak mau Takemichi dipukuli habis-habisan dengan ibunya, Akkun pun mendorong dan mengusir Takemichi pergi yang membuat Takemichi menangis dan berlari pulang, melihat itu ibu Akkun pun merasa senang dan meminta Akkun membuat hidup Takemichi menderita.

    Akkun dan sampai sekarang Akkun harus melakukannya agar ibunya tidak turun tangan menangani Takemichi

SAMPAI SINI
DULU YA....

INI ADALAH BAGIAN AKHIR UNTUK BEBERAPA SAAT INI TETAP TUNGGU AUTO UPDATE LAGI YA...
DITUNGGU AUTO PULANG DARI ASRAMA
🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

JANGAN LUPA JAGA KESEHATAN KALIAN SEMUA,
JANGAN JADI KAYAK AUTOR,
KARNA POLA MAKAN DAN SERING BERGADANG,
SEKARANG STAMINA AUTOR JADI KAYAK GA ADA SAMA SEKALI,
MAUNYA REBAHAN MULU,
TIDUR MULU,
SERING SAKIT,
TAPI TENANG AJA KOK,
AUTO GA KENA COVID,
SERING-SERING OLAH RAGA JUGA,
POLA MAKAN,
DAN JANGAN LUPA BERGAUL JUGA BIAR ADA TEMEN.

❤️😊🙏🙏🙏🙏🙏❤️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 29, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Dear [Hanagaki Takemichi] Tokyo revengersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang