kuil permohonan

2.8K 247 8
                                    

Hanagaki Takemichi seorang anak SMP kelas 1."Bruk" suara Takemichi jatuh dari tangga apartemennya"GAWAT.....AKU TELAT AKU TELAT AKU TELAT" Takemichi bergegas berlari dari rumah untuk pergi ke sekolahnya, sesampainya di sekolah pagar sekolah sudah tertutup, Takemichi pun mencoba untuk memanjat tembok sekolah, dan sialnya dia tertangkap basah oleh guru yang sedang lewat.


"Ahhhh sial, kenapa harus ketahuan" ucap Takemichi yang sedang dihukum dilorong. (Skip//jam istirahat) "kenapa kau bisa terlambat Takemichi?" Tanya akkun {salah satu teman Takemichi} "aku tidak sengaja ketiduran"ucap Takemichi,"dasar boge" ucap akkun sambil memukul kepala Takemichi."ah,sial"guman Takemichi"kau kenapa lagi Takemichi!?"tanya Yamagishi "aku tidak bawa uang jajan" ucap Takemichi yang gelisah,"HAHAHAHA" Tawa teman teman Takemichi."hei jangan bercanda aku benar-benar lapar, belikan aku makanan"ucap Takemichi yg kesal.

Sip///pulang sekolah
Maaf ya...di skip terus, soalnya ini bukan cerita utamanya :)

Karna kesal dengan kesialannya hari ini Takemichi pulang sendirian ke rumahnya,
Di perjalanan Takemichi pulang, Takemichi bertemu dengan kiyomasa "woi Takemichi, di mana teman-temanmu, kenapa kau pulang sendiri" ucap kiyomasa sambil tersenyum "et-etto" Takemichi yang takut berpikir untuk kabur, tapi di belakangnya sudah ada anak buahnya kiyomasa "serahkan uangmu BOGE!!" ucap Kiyomasa "et-etto aku tidak bawa uang kiyomasa-san" ucap Takemichi sambil ketakutan "APA!!"  Teriak kiyomasa, Takemichi yang tambah takut pun terjatuh ketanah "Hajar dia" suruh kiyomasa "tu-tu-tunggu, tunggu dulu kiyomasa-san".   Pendek cerita Takemichi habis dipukuli oleh anak buah kiyomasa


"AAAAGHH......HARI INI AKU BENAR BENAR SIAL" teriak Takemichi, karena emosi tak Takemichi pun berlari sekuat tenaganya, sambil berkata "DUNIA SIALAN". saat Takemichi berhenti untuk bernafas dia tidak tahu lagi ada dimana, [dia berada di tempat seperti tempat kuil] "di mana ini" tanya Takemichi, lalu saat Takemichi menoleh ke kanan, dia melihat seperti patung yang sudah berlumut, dia pun berjalan menuju patung itu, dan membersihkan patung itu dari lumut, tiba tiba patung itu mengeluarkan cahaya dan muncul seorang didepan Takemichi dia berkata "apa yang kau inginkan Hanagaki Takemichi"



Takemichi kaget dan langsung terduduk di tanah "dari mana kau tahu namaku, dan siapa kau" tanya Takemichi yg sudah gemetar. "Aku adalah dewa permohonan, katakan apa yang kau inginkan dan aku akan mengabulkannya" kata dewa itu "ha...!!apa katamu" Takemichi yang kaget mendengar ucapan dewa itu langsung memikirkan apa yang dia mau.


    CAPEK NULISNYA,
    LANJUT BAGIAN 2 YA...

   SEE YOU ;)

   Jangan lupa follow ya....!!

My Dear [Hanagaki Takemichi] Tokyo revengersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang