03

47.3K 291 2
                                    

KLIK TANDA BINTANG 🌟💫⭐
DI POJOK BAWAH YAA..SEBELUM MULAI MEMBACA.
MINTA TOLONG NYA TEMAN TEMAN..

Setelah kedatangan mereka yang ke 6 tempat, di sinilah mereka berada.
Di tempat yang tepat untuk angel tinggalin. Sebuah kamar yang di dalam nya terdapat toilet, dapur kecil dan ber AC dan semua kelengkapan sudah ada tinggal ia membawa baju dan barang yang angel punya ke dalam kos baru nya.
3 juta ia menyewa nya sebulan. bagi angel sangat mahal setara gaji nya sebulan menjadi wine water.
Tapi gak masalah untuk nya, selama tempat nya nyaman untuk diri nya.

Kos san yang banyak pintu nya dan terdapat 2 lantai, namun keberuntungan angel mendapatkan di lantai satu pojokan dan di situlah ia bisa lewat jalan yang langsung keluar menuju jalan raya tanpa melewati banyak pintu untuk melewati jalan utama kos san tersebut.

Setelah Ken selesai berbicara kepada pemilik kosan, ia kembali ke kamar angel.

" Aku sudah membayar nya tadi "

" Terimakasih ken, aku akan transfer ke rekening mu " angel tersenyum sambil menutup pintu lemari yang habis ia lihat lihat.

" Jangan pikirkan itu, kau butuh biaya banyak kurasa " Ken tersenyum juga sambil melipat kedua tangan nya bersender di tiang antara dapur dengan kamar sekaligus ruang tamu mini.

" Aku tetap akan menggantikan nya. aku bisa mencari tip banyak nanti di club " Ken mengangguk kan kepala nya sambil mengelus alis nya karena ia merasa tidak enak jika ia tidak membantu angel. Setidak nya ia membantu membayarkan kos san untuk nya.

" Oya, bukan nya kamu mau jemput Amanda " angel masih mengecek peralatan yang ada di ruangan tersebut. Melihat lihat apakah ia membutuhkan sesuatu untuk di bawa ke kos san baru nya.

Amanda kekasih Ken. Setelah Ken tidak bersama dengan Tante yang memboking dirinya, ia berpacaran dengan Amanda.
Gadis perawan yang lugu di jebak oleh teman nya di club tempat kerjaan nya saat itu dan Ken menolong nya karena jeritan Amanda .

Amanda mempercayai kekasihnya Ken dan memberikan keperawanan nya karena ia hampir di perkosa oleh suruhan teman yang membenci dirinya saat itu.

Ken menjadikan satu satu nya Amanda wanita di hati nya karena Amanda meminta janji nya Ken pada dirinya.

" Aku jadi gak enak tadi kamu mendengar nya " Ken sudah duduk di tepi kasur. Tadi Amanda menelfon dan angel mendengar nya.

" Pergilah, dia pemarah. Aku bisa kerumah ku sendiri mengambil barang barang ku " angel malas berurusan dengan Amanda. Ia kenal Amanda yang manja dan pemarah. Angel pun gak habis pikir Ken betah dengan kekasih nya.

Bukan karena Amanda anak orang kaya Ken menyukai nya. Amanda itu di mata Ken imut dan lucu menggemaskan jika sedang merajuk.

" Apa nanti malam aku menemani mu? " Ken masih menawarkan diri nya membantu angel nanti malam setelah ia selesai dengan kekasih nya.

" Siang ini aku harus keluar dari rumah " baru Ken ingin menjawab kata angel, handphone Ken berbunyi dan amandalah yang menelfon nya.

" Apa kan ku bilang, pergilah. Aku pusing mendengar teriakan nya " angel mendorong Ken, Ken tertawa pelan.

" Aku pergi ya..iya sayang " Ken berdiri dan pamit kepada angel lalu ia menerima panggilan Amanda sambil berjalan keluar kamar angel.

*****
Dua hari angel tidak ketemu dengan Natalie, angel siang itu mengambil barang nya melihat kamar Natalie yang kosong dan saat ia ke bawah sudah ada beberapa orang yang angel yakinin adalah seperti bodyguard pemilik rumah baru mereka.
Angel tidak menyapa orang orang tersebut. Ia pergi begitu saja.

Angel tidak ada kata perpisahan kepada Natalie. Ia berfikir ia akan bertemu Natalie di club. Tapi hingga hari ini ia tidak melihat Natalie sama sekali.

Angel melamun di meja Ken yang melayani orang orang.

" Melamun lagi? " Ken menegur angel sambil memberikan minuman orange juice yang biasa ia minum. Khusus angel dan amanda Ken membuat nya.

" Apa dia baik baik saja? " angel bergumam dan pandangan nya tidak berubah.

Ken tau siapa yang di maksud angel. Ia tersenyum

" Ia akan baik baik saja, percayalah " jelas Ken tau, Natalie bakal baik baik saja mengenal sifat Natalie yang jauh banget dari pada angel. Angel menghembuskan nafas berat nya sambil meraih gelas nya dan meminum nya melihat sekeliling nya yang angel merasa aneh. Sangat sepi tidak seperti biasa nya.

Keesokkan hari nya angel datang ke club terburu buru sambil memegang handphone nya kesal panggilan nya tidak tersambung sambung. Ken yang melihat nya pun bertanya.

" Apa yang terjadi? "

" Kak Natalie gak bisa di hubungin " angel seperti panikan dan duduk di kursi depan meja bar.

" Apa ada yang terjadi dengan nya? " Ken bertanya heran.kenapa angel seperti ada sesuatu yang terjadi dengan Natalie.

" Aku di kirimin uang 3M sama dia. Aku ingin bertanya dengan nya "

" Serius? Kamu bisa membeli kamar apartemen di sebelah ku " Ken terkejut lalu ia menawarkan apartemen sebelah nya. Daripada angel menyewa terus terusan kos san yang setara dengan gaji nya.

Angel diam saja dan tetap menekan tombol di layar handphone nya.

" Kamu gak perlu khawatir dengan nya. Aku yakin dia membeli apartemen mewah di kalangan elit " Ken tau betul Natalie bagaimana, dan angel tidak perlu panikan seperti saat ini.

" Apa dia ada di sini " Ken menggelengkan kepala nya dengan mata memelas.

Keesokkan hari nya Ken memberikan kabar kepada angel tentang Natalie yang ia baru saja tau dari pemilik club.

" Aku dengar Natalie keluar dari club ini karena ia menjadi istri seorang pengusaha "

" Oya? Siapa yang bilang? " Angel terkejut mendengar nya dan meminta Ken menjelaskan nya.

" Tanyakan pada Reno di sana " Ken menunjuk Reno yang bersama wanita sexi di pojokan dan mata Reno malah menatap angel dengan senyuman devil nya. Angel pun membuang cepat muka nya.

" dia terus meminta ku melayani nya. Apa kau tau lagi kabar ka Natalie? " Angel masih bertanya lagi ke pada Ken. Ken tertawa pelan.

" Aku tidak tau..tadi Reno mengatakan Natalie sudah keluar dari sini dan penghasilan nya menurun. ia kesal sekali " angel membuang nafas nya dengan berat dan ia menatap handphone nya.

Angel masih tidak bisa menghubungi Natalie. Jelas Natalie tidak akan bisa lagi di hubungin. Ia menggantikan nomor handphone nya dan pergi ke Amerika bersama pria beristri dari teman nya pria nya yang membeli rumah nya seharga 10M.

Natalie memberikan uang 3M, dan membayar utang orang tuanya 1.8M namun ia membayar 2M dan sisah nya ia pegang sendiri. Ia memberikan lebih besar kepada angel agar angel bisa hidup dengan nyaman tanpa diri nya. Dia pergi ke Amerika karena di sana ia sudah di belikan sebuah apartemen mewah dan mobil keluaran terbaru dan uang bulanan tiap bulan Natalie mendapatkan 1M.

Walaupun ia menjadi istri kedua dari pria tersebut yang bisa di katakan simpanan, bagi Natalie tidak masalah. Selama ia bisa hidup senang setiap hari nya.

BITCH Wanita MalamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang