15

8.3K 165 16
                                    

KLIK TANDA BINTANG 🌟💫⭐
DI POJOK BAWAH YAA..SEBELUM MULAI MEMBACA.
MINTA TOLONG NYA TEMAN TEMAN..

Di bawah, di area parkiran Ken berdiri bersandar di dinding dekat lift  yang mengarah ke parkiran gedung tersebut. Setelah memastikan mobil yang biasa di pakai angel saat mereka bertemu selama ini ada di parkiran, Ia memerintahkan Benny kembali ke kantor sendirian. Tanpa bertanya apapun Benny meninggalkan Ken sendirian di area parkir.

10 menit sudah berlalu Ken menghembuskan nafas nya dengan kesal. Dari tadi ia bolak balik melihat jam di tangan nya. Saat dentingan lift berbunyi dan pintu terbuka berharap kali ini yang keluar adalah angel bukan orang lain lagi.

Angel keluar dengan teman pria nya, angel tentu terkejut melihat Ken menunggu nya di depan lift, ia kira Ken akan menunggu dirinya di dalam mobil milik ken.

" Nanti kita akan bicarakan lagi, aku ijin hari ini " angel memasukkan tangan nya di saku jas nya karena gugup dapat tatapan tajam dari Ken, ia pun menyudahi berbincang dengan teman nya yang ia temui di lift tadi.

" Baiklah, hati hati Kania " Sean pun kembali masuk ke dalam lift, merasa tidak ada orang di sekitar mereka, angel berjalan menghampiri Ken.

" Kita menggunakan mobil mu. Aku menyuruh Benny kembali ke kantor " tanpa menjawab kata kata Ken, angel menyerahkan kunci mobil nya dan berjalan santai ke arah mobil nya terparkir, di ikuti Ken yang berjalan di samping angel. Mereka berjalan dalam diam dan di penuhi dengan pikiran mereka masing masing.

Ken membukakan pintu untuk angel, angel segera masuk ke dalam mobil nya sendiri tanpa berkata apapun. Saat Ken berada di dalam mobil, saat ia ingin mulai menjalankan mobil nya, ia melihat mainan di di dekat tangan nya. Perlahan ia meraih mainan tersebut Sambil menatap mainan yang di pegang nya dengan perasaan sedih, Ken bertanya.

" Siapa namanya? "
Angel menelan ludah nya  dengan susah. Ia melihat mata Ken tidak lepas dari mainan putranya di tangan nya Ken. Angel tau ia tidak bisa menghindar lagi.

" Alexander Alfred, aku menggunakan nama belakangmu. Maafkan aku "
angel segera menunduk dan tidak berani melihat ekspresi Ken saat memberitahukan nama putra nya. Ia memberi nama putra nya selama ini seperti itu. Ia tidak ingin menghilangkan nama belakang ayah kandung putra mereka. Walaupun angel menghindar dari Ken, ia ingin putra nya mengetahui keberadaan ayah kandung nya.

Angel memang menceritakan kepada Alex selama ini jika ayah nya sedang bekerja dan tidak tau kapan kembali kerumah. Ia mengenalkan Ken melalui tv dan majalah.

Ken tentu terkejut mengetahui nama putranya. Dan tersenyum saat angel tidak membuang dirinya dari anak nya sendiri.
Detik itu juga tangan Ken meraih kedua pipi angel dan menyuruh angel menatap dirinya.

" Apa yang kau takutkan selama ini angel? Kau tau apa yang kau lakukan salah bukan? Aku mencari mu selama ini "

" Maafkan aku " mata mereka bertemu, dan angel tidak melepaskan tatapan nya kepada Ken. Mata angel berkaca kaca. Ia sungguh sungguh meminta maaf kepada Ken.

Dengan cepat Ken meraih bibir angel sebelum angel berkata lagi , bibir yang ia rindukan selama bertahun tahun lamanya. Tangan Ken memegang tengkuk angel memperdalam ciuman mereka. Ciuman kerinduan mereka. Air mata angel jatuh ke pipi nya, ia menerima ciuman yang di berikan Ken padanya sambil mengeluarkan air mata nya. Dan angel menyadari nya juga jika Ken seperti dirinya. Mengeluarkan air mata nya juga. Ken melepaskan tautan ciuman mereka dan mengatur nafas mereka berdua. Ken langsung memeluk angel dengan kuat. Ia merindukan wanita dalam pelukan nya.

" Aku merindukan mu angel. Jangan pergi lagi dari ku "

******
angel mengajak Ken pergi ke apartemen nya untuk bertemu dengan Alex. Ken ingin sekali melihat putra nya. Ia berharap putra nya mengenal dirinya. Angel selalu mengatakan kepada Alex saat menanyakan keberadaan papa nya, ia bercerita jika papa nya sedang kerja jauh tidak tau kapan kembali. Jika merindukan nya Alex bisa melihat wajah Ken yang berada di tv maupun majalah yang ada di rumah nya.

Ken memang terkenal karena pebisnis yang sukses dan membuat yang lain ingin bekerja sama dengan Ken. Angel tidak terkejut lagi. Karena angel tau Ken memang anak yang jenius.

Dan beruntung nya gen Ken tumbuh di diri Alex. Alex sejak kecil sangat jenius dan tidak pernah meminta mainan. Alex selalu minta di belikan buku.

Angel menekan password pintu apartemen nya dan Ken diam diam mengingat angka nya. Pintu terbuka Alex langsung berlari menyambut mama nya.

" Kau pulang cepat mom? " Alex memeluk angel.

" Yaa,, mommy pulang cepat sayang " angel segera menekuk lututnya dan memeluk putra nya.

Mata Alex langsung tertuju kepada Ken yang berdiri di belakang mama nya.

" Papa? "

Ken terkejut Alex memanggil dirinya dengan sebutan papa. Ken tidak ingin menangis sekarang. Ia tidak ingin terlihat lemah di depan putra nya.
Ken segera menekuk lutut nya dan memegang wajah putra nya. Memandangi wajah Alex dengan hati yang berbunga bunga. Alex mirip banget dengan nya, sangat tampan.

" Akhirnya kau pulang juga. Apa kau akan pergi lama lagi? " Segera Ken memeluk Alex dengan erat. Rasa bersalah rindu menjadi satu dalam diri Ken. Tidak bisa ia menahan air mata nya. Lagi lagi Ken menangis karena penyesalan nya selama ini.

Angel yang melihatnya menyungging senyuman. Ia memang dari dulu ingin melihat pemandangan seperti sekarang ini. Dan berharap selama hidupnya seperti ini. Alex memang membutuhkan sosok seorang ayah. Selama ini alex sangat penurut dan tidak pernah merengek meminta bertemu ayah nya.

" Alex pergilah bermain dengan ibu, ibu..tolong bawa Alex ke belakang "

Dari tadi pengasuh angel yang di panggil ibu berdiri tidak jauh dari alex. angel mengajarkan kepada anak nya untuk menghormati wanita tersebut. Angel melihatnya wanita tua yang bekerja dengan nya menyayangi Alex seperti cucu nya sendiri. Mengasuh dengan penuh hatinya dan memberikan kasih sayang yang berlebihan. Angel berterimakasih kepada Tuhan karena mengirimkan wanita tersebut kedalam hidup nya.

" Kemarilah Alex, kita bermain di belakang " alex menurut saat angel menyuruh dirinya bersama pengasuh di tempat tinggal mereka.

Selain jenius, Alex sangat patuh dan tidak pernah menyusahkan angel sejak kecil.

" Siapa dia? " Ken penasaran dengan wanita tua di rumah angel.

" Dia orang yang menjaga Alex selama aku bekerja. Aku mengenal nya di Bali. Kau mau minum apa? "

Alex tidak ingin apa apa lagi. Ia mendekatkan dirinya kepada angel dan menarik pinggang angel untuk mendekatkan dirinya padanya.

" Kau memang pintar mengelabuhi ku selama ini. Tapi kau tetap cantik mengecat rambut mu dan memakai kontak lensa " Ken meneliti wajah angel dari dekat dan matanya berbinar menatap mata angel dengan perasaan bahagia ia akhirnya menemukan wanita yang ia cari bertahun tahun lamanya.

" Aku dengar kau memiliki seorang putri " angel mengalihkan pembicaraan dan berusaha melepas pelukan Ken yang erat banget di pinggang nya.

" dia sangat cantik dan menggemaskan. Aku yakin kalian cocok "

Kalian? Maksud Ken apa? Apa ia akan menemukan dirinya dengan putri nya? Angel tentu terkejut dengan kata kata Ken barusan.

" Kau ingin mempertemukan ku dengan nya? "

" Yaa, karena kau ibu nya sekarang " Ken tersenyum dan senyuman itu angel benar benar merindukan nya. Akhirnya angel terlepas dari pelukan Ken. Lalu ia berjalan menuju dapur untuk mengambil minuman. Ken mengikutinya di belakang.

" Kau percaya sekali aku akan menikah dengan mu "

Haiiii reader lover baca cerita ku yang judul ini ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haiiii reader lover baca cerita ku yang judul ini ya.. dan jangan lupa klik gambar bintang di semua cerita yang kalian baca. Ada di bawah pojokan yaa..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 12, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BITCH Wanita MalamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang