13

7.3K 107 2
                                    

KLIK TANDA BINTANG 🌟💫⭐
DI POJOK BAWAH YAA..SEBELUM MULAI MEMBACA.
MINTA TOLONG NYA TEMAN TEMAN..

Swiss sangatlah luas, di bagian mana ia akan mencari keberadaan angel. Ia pun mengirim orang suruhan nya pun tidak menemukan keberadaan angel. Apa angel bukan di Swiss? Apa ia berbohong kepada wanita itu?

Setiap hari ken memandangi wajah anak nya di foto yang ia dapatkan dari wanita yang berbicara padanya tentang angel. Cukup lama Ken berbicara dengan Sarah saat itu. Sarah menceritakan semuanya tentang keseharian angel.

Rasa bersalah besar ada di dalam dirinya setiap detik, Ken selalu memikirkan nya. Jika di depan Amanda ia melupakan sejenak apa yang ada di pikiran nya. Ada anak nya dalam diri Amanda, ia harus memperhatikan nya juga.

Amanda di sentuh oleh Ken saat Ken mabuk, Awal nya Amanda tidak terima, ia ingin Ken menyentuh nya saat mereka berdua sama sama sadar.  Namun Amanda juga menginginkan ken.

Berbulan bulan menunggu kabar selalu mendapatkan kabar yang sama. Orang nya Ken masih mencari keberadaan angel, hingga amanda melahirkan anak perempuan nya. Ken tersenyum memandangi bayi dalam gendongan nya. Bayi perempuan kecil dalam gendongan nya mirip dengan Amanda. Mata dan hidung mirip dengan Ken.

Tapi ada masalah di diri Amanda setelah melahirkan anak nya. Kondisinya sangat lemah. Bayi nya selamat dan sehat. Namun Amanda kemungkinan tidak akan bertahan lama menurut dokter. Tadi Ken di suruh pilih nyawa anak nya atau Amanda. Ken tanpa berfikir ia memilih menyelamatkan Amanda. Memang tidak ada cinta lagi untuk Amanda, ia bukan tidak sayang sama anak nya dalam kandungan nya Amanda. Namun Ken ingin Amanda tetap selamat melahirkan malam ini.

Tuhan berkata lain, nyawa Bayi Amanda sehat dan selamat. Tapi kondisi Amanda melemah. Ken menyembunyikan perasaan nya. Ia tidak ingin terlihat rapuh di depan Amanda. Amanda pernah menjadi bagian dalam diri nya, pernah ia cintai sebelum ia mencintai angel.

Ken berdiri di samping Amanda sambil menggendong bayi nya. Di temanin 3 orang suster untuk berjaga jaga.

" Kau sudah membuat nama untuk nya? " Amanda berkata dengan suara pelan. Amanda tersenyum dan air mata nya perlahan mengalir mengenai pipi cantik Amanda. Amanda senang bisa melihat Bayi nya selamat dan sehat. Ia tau waktu nya tidak akan lama lagi. Ia senang melihat Ken menyayangi anak nya.

Selama ini diam diam angel mengetahui kenapa Ken selalu melamun sepanjang waktu. ternyata anak angel adalah anak nya Ken.
Awalnya Amanda marah dan ingin membunuh angel jika ia melihat angel saat itu juga, namun Amanda merasa menang angel sendirilah yang menjauhi Ken. Sehingga ia tidak perlu khawatir Ken meninggalkan diri nya.

" Apapun nama yang kau berikan, aku suka " Ken berbicara tetap menatap bayi nya. Ken menyerahkan sepenuh nya pilihan nama untuk bayi mereka kepada Amanda. Amanda tersenyum lagi mendengarnya.

" Kelly Anatasya Angelina " Ken terkejut dan beralih menatap Amanda. Mata Amanda tidak lepas dari memandang bayi nya. Air mata nya mengalir terus menerus. Amanda tidak bisa menahan kesedihan nya. Ia merasa waktu nya akan habis.

" Panggil dia dengan nama angel " Amanda sudah berfikir puluhan kali untuk menamai anak mereka. Semenjak ia tau kondisi kehamilan nya membuat kedua nya beresiko, ia pun menamai anaknya dengan nama yang sama kepada wanita yang Ken cintai hingga detik ini. Tidak ada lagi cinta dalam diri Ken untuk dirinya, dan buat apa ia mempertahankan keegoisan nya kalaupun dirinya akan meninggalkan dunia ini. Ia mencintai Ken, ia menyayangi Ken. Sehingga ia melepaskan Ken untuk angel dalam hati nya. Amanda sangat ikhlas setelah tau jika dirinya tidak akan lama lagi bernafas di dunia ini. Mata Ken sudah merah, ia masih menahan air mata nya. Satu suster di samping Ken mengambil alih bayi mereka dan Ken segera memeluk Amanda. Mencium kening nya dengan mesra. Ciuman terkahir yang Ken berikan pikiran Amanda. Lagi, Amanda tidak bisa menahan tangisan nya.

" Jaga anak kita, aku percaya kau akan menemukan dia dan anak mu "

" Amanda,, sebaiknya kau jangan berfikir yang tidak tidak " Ken tidak terkejut Amanda mengetahui nya tentang apa yang Ken pikirkan selama ini. Ken pasrah berbulan bulan selama ini Amanda mengetahui dirinya sedang mencari keberadaan angel dan putra nya.

" Sampaikan maaf ku kepada angel. Aku minta maaf. Maafkan aku Ken, aku...aku mencintai mu dan anak kita "

Perlahan mata Amanda tertutup dan nafas nya perlahan mulai hilang. Ken mengeluarkan air mata nya dan memeluk Amanda. Ia memeluk Amanda untuk terkahir kali nya. Ia menangis dalam pelukan Amanda, dan menyebut nama Amanda berkali kali dalam tangisan nya.

Ken baru merasakan kehilangan Amanda, selama Amanda masih bernafas selama ini ia selalu mengabaikan nya dan memberikan perhatian nya hanya untuk bayi mereka. Tidak lebih dari itu. Ken sadar ia salah. Karena pikiran nya selalu membayangi angel dan putra nya.

Ken tidak bisa mengatakan cinta untuk Amanda, saat ini Ia merasa kan kehilangan.

*********

4 tahun, little angel bertumbuh dengan baik. Ken memperkerjakan seorang baby sitter untuk anak nya.
Dengan adanya little angel dalam hari hari nya, membuat Ken sesaat melupakan tentang angel. Selama kepergian Amanda, seminggu sekali Ken menyempatkan dirinya kepemakaman Amanda. Ia banyak cerita kepada Amanda tentang anak mereka.

Sepulang dari pemakaman, saat Ken turun dari mobil di sambut oleh gadis kecil nya.

" Papa..." Little angel berlari memeluk papa nya. Di belakang angel baby sitter nya melihat dari jarak jauh.

" Kau sudah mandi? " Ken menggendong gadisnya dan mencium pipi lembutnya. Little angel mengangguk kan kepalanya.

" Papa,, aku mau boneka "

" Baiklah, kita akan jalan. Tunggu papa selesai mandi dulu. Oke sayang "

" Yeeee...siap pa.." little angel pun menggerakkan tubuhnya untuk di turunkan sama Ken. Ken tau apa yang little angel mau, ia menurunkan gadisnya dan gadisnya berlari menuju baby sitter nya. Ken tersenyum senang melihat tingkah gadis nya.

BITCH Wanita MalamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang