08

17.4K 156 2
                                    

KLIK TANDA BINTANG 🌟💫⭐
DI POJOK BAWAH YAA..SEBELUM MULAI MEMBACA.
MINTA TOLONG NYA TEMAN TEMAN..

Aku tidak akan mengatakan cinta padamu, tapi tubuh mu milik ku.

Kata terakhirnya dari Ken terngiang di telinga nya. Tidak mungkin ia jatuh cinta pada Ken. Ken memiliki Amanda, gadis itu bukan gadis biasa.
Amanda gadis yang terhormat dari pada diri nya.
Amanda punya segalanya tidak dengan angel.

Kalau membandingkan sexi dan cantik tentu angel lebih unggul dari Amanda.
Amanda cantik karena polesan, angel cantik karena murni wajah nya cantik itu tanpa polesan atau dengan polesan di wajah nya.

Angel merenung kata kata Ken semalam di apartemen nya.

Sekolah Angel dan Ken dua Minggu lagi akan lulus. Angel dan Ken sudah mengikuti ujian terakhir di sekolah mereka.
Makanya angel dan Ken bisa menikmati kebebasan mereka di siang hari.

Setelah malam itu mereka puas melakukan, angel dan Ken membenarkan penampilan mereka yang berantakan karena mereka akan ke bawah.

" Aku tidak setuju dengan kata mu "

" Bagian mana? " Ken menjawab dengan mengkerutkan kening nya sambil menaikkan ke atas celana nya.

" Tubuhku bukan milik mu " angel sudah membenarkan penampilan nya yang berantakan akibat ulah Ken.

Angel tidak marah, ia memang ingin di sentuh Ken, karena sentuhan Ken membuat dirinya melayang dan ketagihan namun ia gengsi mengakui nya karena Ken milik Amanda.

" Oya? Terus? Kau ingin mencicipi tubuh pria lain? " Ken sudah selesai membenarkan penampilan nya.

" Kau ada Amanda, dan aku .. aku akan mencari pria yang ku cintai nanti nya " angel menatap Ken. Mata mereka bertemu. Ken tersenyum dan mendekati angel. Ia mengulur tangan nya ke wajah cantik angel.

" Kenapa aku tidak rela ada orang yang menyentuh mu? " Ken berkata jujur, ia memandang wajah angel dengan lembut dan penuh cinta. Cinta? Apakah benar dirinya sudah jatuh cinta pada sahabat nya sendiri? Apa karena percintaan mereka.

Sejak percintaan pertama mereka, Ken ingin mengulang nya lagi namun mereka berdua sama sama sibuk dan tidak ada bertemu. Saat Ken bercinta dengan Amanda pun ia membayangkan angel. Jika Amanda tau, ia pasti marah besar.
Tapi Ken mencintai Amanda kekasih nya, di sisi lain ia juga jatuh cinta pada angel sahabat nya. Ia sendiri bingung dengan apa yang terjadi pada dirinya.

" Kita akan bicara lagi kalau kita gak mabuk. Kau mabuk " angel sempat terbuai dengan sentuhan tangan Ken, namun ia tidak ingin mengambil perasaan nya yang ia rasakan Malam ini. Ia seperti nya mabuk, dan juga Ken sepertinya mabuk dengan kata kata nya. Tidak mungkin bukan Ken jatuh cinta pada nya? Selama ini Ken menganggap dirinya sahabat dan angel tau tentang itu. Angel juga tau betapa besarnya cinta Ken kepada Amanda. Angel mundur langkah nya dan berbalik berjalan dengan anggun ke arah bawah.

Ken mengejar langkah angel dan berkata dengan lembut tepat di balik punggung angel yang sedang berjalan.

" Aku sungguh sungguh angel "

" Aku ingin, kita seperti ini sampai kapan pun. Jangan bawa perasaan kita " sebelum angel menginjak lantai club malam nya, ia menarik nafas nya dengan berat dan berkata dengan dingin nya kepada Ken. Ken terdiam dan melihat kepergian angel yang sudah berbaur dengan orang banyak.

*****
Kelulusan tiba, hari ini adalah kelulusan Ken dan angel.
Angel bangga ia lulus dengan masih mempertahan kan nilainya selama ini.

Ia takut jika ia mulai nakal, memberikan ke perawanan nya kepada Ken, sekolahnya menjadi berantakan. Nyatanya dirinya masih memegang nilai yang sangat memuaskan.

BITCH Wanita MalamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang