KLIK TANDA BINTANG 🌟💫⭐
DI POJOK BAWAH YAA..SEBELUM MULAI MEMBACA.
MINTA TOLONG NYA TEMAN TEMAN..Di saat itu Amanda memutuskan untuk mendatangi angel saat melihat angel bersama seorang pria tampan yang terlihat sangat akrab dengan angel. Rasa penasaran nya membuat langkah nya menemui angel dan terkejut mengetahui pria tersebut adalah suami angel.
Memastikan apa benar angel sudah memiliki seorang pria di dekatnya dan itu membuat kelegahan di hati nya.
Dia gak perlu takut jika suatu hari nanti Ken akan menemui keberadaan angel.
Selama menikah dengan Ken, sejak hari dimana ia kehilangan angel, Ken sangat berubah pada Amanda. Menyentuhnya saja tidak.
Apa yang salah dengan dirinya sendiri sehingga Ken bisa berubah padanya?
Dan di malam dimana Ken mabuk karena pikiran nya bercampur dengan pekerjaan barunya sebagai pemegang perusahaan keluarga Amanda dan juga ia memikirkan keberadaan angel.
Ia menyentuh tubuh Amanda lagi setelah menikah untuk pertama kali nya. Dan Ken tanpa sadar menyebut nama angel di bibirnya membuat Amanda terkejut dan marah, ia marah saat tau dirinya di lihat sebagai angel oleh mata Ken.
Ia sangat marah dan mencari keberadaan angel. Ken pun tidak peduli dengan Amanda yang marah pada nya. Ken mengakui salah karena ia membayangkan angel saat menyentuh istrinya sendiri.Berbulan bulan dan tanpa sengaja saat ia belanja di sebuah toko bahan kue untuk mencari buah strawberry ia melihat sosok angel dan tidak percaya jika itu memang angel.
Apakah benar angel atau bukan?Ia pun mengikuti dimana angel tinggal dan tersenyum penuh kemenangan mendapatkan kegiatan hari nya yang di lakukan angel di Amerika.
Amanda ke Amerika karena urusan bisnis perusahaan nya dan Ken tidak bisa ikut karena ia akan bertemu dengan tamu penting di perusahaan nya yang di Jakarta selama seminggu.
Amanda pulang ke Jakarta dengan perasaan gembira dan setelah ia tiba di bandara ia segera ke perusahaan nya untuk bertemu dengan suaminya. Pintu ruangan di buka secara tiba tiba dan membuat Ken terkejut mengalihkan pandangan dari laptopnya ke arah pintu ruangan nya.
" Sayang " Amanda berlari kecil menuju Ken dan memeluk suaminya yang masih duduk di kursinya. Amanda menaruh bibirnya di bibir Ken dengan senyuman. Ia hanya mengecup sekilas dan kedua tangan nya masih bertengger di leher Ken.
" Kau sudah kembali? " Ada nada datar di pertanyaan Ken. Tapi Amanda tidak peduli. Ia senang karena kembalinya dari perjalanan bisnisnya. selama seminggu Amanda tidak bertemu dengan suaminya, membuat dirinya menderita. Beda dengan Ken membuat dirinya merasa bebas dari neraka.
" Aku merindukan mu " Amanda duduk di pangkuan Ken. Dan otomatis tangan Ken memeluk pinggang Amanda dan tersenyum lembut.
Setiap Amanda mengatakan cinta dan rindu di bibirnya Ken tidak menjawab dan ia tersenyum menanggapi nya.
Dulu hubungan Amanda dengan Ken sangat romantis, saling mengatakan cinta di kedua orang tersebut." Apa kau di sana bersenang senang? " Ken bertanya lagi untuk menyenangi sang istrinya.
" Huum..kau tau, aku bertemu siapa? " Amanda seperti berfikir sejenak lalu ia harus mengatakan agar Ken tidak perlu lagi memikirkan gadis itu. Entah sampai mana Ken dan angel berhubungan ia tidak tau. Amanda berfikir Ken menyukai angel selama ini dan dugaan nya memang benar karena malam itu saat berhubungan Ken menyebut nama angel di hadapan nya.
" Teman mu? " Ken asal menebak. Ia tidak suka tebak tebakan dan sekarang waktunya bukan untuk bermain. Ia pusing dengan kerjaan nya. Dan Amanda datang mau gak mau ia harus melayani istrinya.
" Yaa...tapi kau harus menebak siapa dia " Amanda bersihkeras Ken harus menjawabnya dengan benar.
" Teman mu banyak sayang, " Ken tersenyum dengan sabar.
" Dia sahabat mu, angel " Amanda menghela nafasnya dan ia tersenyum dengan kata kata nya.
" Kau bertemu dia disana? " Ken terkejut. Nama angel keluar dari bibir istrinya. Selama ini ia mencari tapi tidak tau keberadaan nya. Bodohnya ia tidak berfikir sampai ke Amerika. Sudah di pastikan ia pergi kesana karena Natalie kakak nya berada di sana. Entah apa mereka sudah bertemu atau belum. Mungkin Amanda tau hal itu karena ia juga baru dari sana.
" Huum, dia menikah dan sedang mengandung. Ahh..aku iri sayang. Aku juga ingin sepertinya mengandung anak mu di sini " Amanda melepas tangan nya dari leher Ken dan mengelus lembut perutnya yang belum berisi anak dari darah daging suaminya. Amanda iri, ia ingin juga merasakan hamil dan apa lagi hamil anak suaminya yang ia cintai.
" Apa dia terlihat baik baik saja? " Ken tetap menanyakan keberadaan angel. Ia tidak peduli apa mau nya Amanda.
" Kau menghawatirkan nya? " Amanda merasa tidak suka dengan secara terang terangan Ken menanyakan keberadaan angel.
" Amanda, kau tau betul angel tidak mempunyai siapapun di dunia ini " Ken bersabar, ia perlu bersabar agar mendapatkan kabar yang baik tentang angel.
" Kau tidak perlu berlebihan sayang, ia punya suaminya sekarang. Aku lelah. Aku akan istirahat sebentar " Amanda turun dari pangkuan Ken dan ingin berjalan menuju pintu yang di dalamnya terdapat kasur tempat istirahat.
" Baiklah, istirahat lah. Aku akan menjalankan rapat siang ini " Ken menarik tangan Amanda dengan lembut dan mengecup singkat bibir amanda dengan senyuman. Amanda terkejut, ia tidak menyangka jika Ken menciumnya.
Apa ia sudah sadar jika ia lebih mencintaiku ketimbang sahabatnya yang bersuami itu?
*****
Tau angel berada di Amerika, diam diam Ken datang kesana setelah ia tau dimana angel tinggal dari cerita Amanda yang ia gali selama kepulangan nya dari Amerika.Ia diam diam pergi ke Amerika dan tidak bekerja. Ia akan melakukan perjalanan harian tidak menginap agar Amanda tidak curiga padanya.
Setelah ia mengintai kegiatan angel, ingin rasanya ia mendekati angel dan memeluk wanita itu. Wanita yang ia tau sudah bersuami dari pengakuan Amanda.
Entah kenapa angel seperti menghindarinya. Ken juga penasaran sejak kapan ia mengenal suaminya itu. Setaunya angel tidak dengan siapapun di dekatnya.
Cukup hari ini ia melihat angel dari kejauhan melihat aktifitas angel yang Ken yakini angel sangat bahagia. Dan ia tidak melihat suami angel berada di dekatnya.
Ia pulang dan berjanji pada dirinya akan kembali di saat dirinya tidak sibuk.
Bagi Ken melihat dengan kedua mata nya sendiri jika Angel dalam keadaan baik baik saja itu sudah cukup legah untuk dirinya. Dan ia sedih mengetahui angel hamil dan pria itu, suami angel, Ken tidak tau siapa dia. Dia akan cari tau nanti pelan pelan agar Amanda tidak mencurigai dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BITCH Wanita Malam
Teen FictionAngellina Adalah wanita malam yang masih sekolah di SMA. Ia mempunyai kaka perempuan yang menjerumuskan dirinya menjadi BITCH untuk memenuhi kebutuhan dirinya sendiri.