KLIK TANDA BINTANG 🌟💫⭐
DI POJOK BAWAH YAA..SEBELUM MULAI MEMBACA.
MINTA TOLONG NYA TEMAN TEMAN.." Kau memikirkan nya? Biasa kamu cuek saja. Abaikan kata Amanda " Ken tersenyum dan mengambil rokok di tangan angel menghisap nya. Ken melihat banyak Putung rokok bekas terbakar di dekat minuman. Ken menarik nafasnya dengan kasar. Rokok yang di hisap angel adalah punya Ken. Ia tidak masalah, hanya saja ia merasa bersalah.
" Maafkan aku. Itu hanya terlintas. Aku sungguh sungguh. Jika itu membuat mu tidak nyaman, aku akan bicara kepada Amanda "
Angel terdiam, hening di dalam ruangan. Angel dari tadi di ruangan tersebut, namun Ken masuk ke dalam ruangan tersebut di jam istirahat nya karena ia ingin merokok seperti biasa.
" Ken "
" Hmm" Ken menjawab dengan deheman nya. Angel memberanikan dirinya mengeluarkan apa yang ada di pikiran nya dari tadi.
" Aku percaya padamu..." Ragu ragu angel mengatakan nya, membuat Ken melihat kesebelah nya dengan mengkerutkan kening nya menunggu angel mengatakan apa yang angel ingin katakan.
" Ken,..." Angel meletakkan satu tangan nya di paha Ken. Dan mengelusnya dengan lembut.
" Ubah aku " angel memohon kepada Ken dan tersenyum di depan wajah Ken yang terkejut. Ubah apa maksudnya? Ken menjadi tidak mengerti apa yang angel katakan.
Tangan angel sudah bergerak dengan lembut dan perlahan lahan. Ken melihat tangan angel di atas paha nya.
Angel tiba tiba berdiri dan ia duduk di atas paha Ken. Membuat Ken terkejut lagi. Angel tidak berani seberani sekarang ini. Mereka bersentuhan selama ini sebatas berpelukan karena ucapan terimakasih atau sesuatu kebahagian." Angel, apa yang kamu lakukan! "
Angel melingkarkan kedua tangan nya di leher Ken mengelus lembut di bagian belakang leher ken dengan senyuman termanis yang angel punya. Ken sudah menelan ludah nya dengan susah payah. Mata mereka berdua bertemu. Senyuman itu seperti menghipnotis Ken. Angel sangat cantik dan sexi melihat dari dekat hanya berjarak sejengkal tangan nya." Aku rela memberikan keperawanan ku untuk mu " Ken terkejut lagi. Dulu ia memang menginginkan angel. Tapi selama mereka bersama rasa itu tidak pernah ada lagi karena Amanda menggantikan nya. Pernah terlintas di otak mesum Ken bercinta dengan angel, namun ia segera membuang jauh pikiran itu. Yang akan merusak persahabatan mereka.
" Angel, kau mabuk " Ken menarik kedua tangan angel dari leher nya. Biar gimanapun Ken sudah turn on. Angel sangat cantik dan sexi. Banyak pria yang berfantasi liar terhadap tubuh nya. Termasuk diri nya. Namun ia sudah menganggap angel sahabat baik nya. Bisa angel rasakan benda di bawah sana mengenai pantat nya. Tidak ada rasa takut dan grogi di diri angel. Entah itu apa karena efek minuman dan rokok yang ia konsumsi malam ini.
" Tanpa ikatan kedepan nya. Aku tidak cemburu saat kau bersama Amanda. Dan..mungkin setelah ini aku akan menjadi jalang seperti kakak ku " angel sadar apa yang ia katakan, ia tidak mabuk. Dari tadi pikiran berkecamuk dan ia juga merasa sendirian saat ini mengingat Natalie meninggalkan diri nya. Banyak yang di pikirin angel termasuk semua kata kata Amanda yang ia dengar malam ini. Mungkin semua ini yang membuat dirinya berani dengan Ken.
" Sadar angel, sepertinya kau mabuk " angel tersenyum dan menggelengkan kepala nya. Ia tidak mabuk, ia memang baru menyentuh alkohol dan rokok hari ini, tapi itu tidak membuat nya mabuk. Ia sudah berfikir keras untuk melakukan nya kepada Ken pertama kali nya. Pria yang ia percayai.
Angel melepaskan kedua tangan nya yang di genggaman Ken dan melingkarkan kedua tangan nya di leher Ken.
" Ubah aku Ken, aku sungguh sungguh " angel memberanikan dirinya mengecup bibir Ken. Tidak ada ketakutan dan ia benar benar menyakinkan diri nya. Ken terpaku di tempatnya dengan sikap angel yang berani.
KAMU SEDANG MEMBACA
BITCH Wanita Malam
Teen FictionAngellina Adalah wanita malam yang masih sekolah di SMA. Ia mempunyai kaka perempuan yang menjerumuskan dirinya menjadi BITCH untuk memenuhi kebutuhan dirinya sendiri.