14

7.1K 115 4
                                    

KLIK TANDA BINTANG 🌟💫⭐
DI POJOK BAWAH YAA..SEBELUM MULAI MEMBACA.
MINTA TOLONG NYA TEMAN TEMAN..

Little angel berlari menghampiri mainan yang ia mau,, ia menyukai mainan boneka.
Ia menatap tumpukan boneka dengan mata berbinar, seperti menemukan sebuah harta karun. Ken berdiri di samping dan tersenyum melihat ekspresi gadis nya , Ken mengacak rambut gadisnya.

" Pilihlah yang kamu mau, sebanyak yang kamu inginkan "

" Boleh banyak pa? " Little angel mendongakkan kepala nya menatap Ken.

" Yaa..boleh " Ken tersenyum.

Ken memanjakan gadisnya, apapun yang gadisnya inginkan Ken kabulkan, apapun itu. Gadisnya pernah bertanya tentang mama nya, Ken pun memberitahukan nya walaupun Ken mendapatkan banyak pertanyaan, Ken menjawab semuanya dengan sabar dan senang. Amanda adalah wanita yang sangat sabar menghadapi nya dan mencintai nya. Ken saja yang brengsek setelah mengetahui hati nya berpaling kepada sahabat nya sendiri, angel.

Handphone Ken berbunyi, Ken segera mengambil handphone di saku celana nya. Lalu ia mengkerutkan kening nya karena yang memanggil nya adalah Lucas. Lucas orang kepercayaan nya yang selama ini ia suruh cari tau tentang keberadaan angel dan putra nya.

Ken menitipkan angel kepada penjaga toko, ia berniat mengangkat telfon dari Lucas. Walaupun sebenarnya gadisnya lebih penting dari Lucas, rasa penasaran nya ia tidak bisa abaikan. Lucas tidak pernah menelfon nya selama bertahun tahun dan sekarang ia berharap mendapatkan berita baik dari lucas. Penjaga toko itu kenal siapa Ken dan gadis nya. Karena setiap seminggu beberapa kali mereka pasti ke tempat itu untuk membeli mainan yang di inginkan gadis nya.

" Ku harap aku mendapatkan kabar baik dari mu " Ken langsung pada intinya, membuat Lucas tertawa di sebrang sana.

" Kau benar, angel dan putra mu berada di Jakarta "

" Jangan main main Lucas " Ken tentu terkejut mendengar nya. Ia harap Lucas tidak bermain main pada nya.

" Aku tidak akan menelfon mu jika aku tidak tau berita baik untuk mu. Dia bekerja di perusahaan milik keluarga gerry "

" Gerry? " Ken terkejut Lg, ternyata salah satu sahabat nya mengetahui keberadaan angel. Bukan salah Gerry karena Gerry tidak pernah tau jika dirinya sedang mencari keberadaan angel. Hanya Lucas yang mengetahui nya dan ia menyuruh mencari secara diam diam.

" Yaa,, tanya kan saja pada nya. Dia menceritakan kepada ku tadi. Dan..hmm,, dia mengubah namanya dan penampilan nya "

Gerry juga baru tau jika wanita itu angel. Jika ia tidak melihat dari jarak dekat dan berusaha mengingat nya terus terusan, dan akhirnya ia sangat terkejut wanita cantik selama ini bekerja di perusahaan nya adalah angel. Wanita cantik yang pernah sekelas dengan nya.

" Perusahaan apa? Aku akan mendatangi nya langsung " perusahaan Gerry di Jakarta banyak. Ada 6 perusahaan, dan ke enam nya bekerja sama dengan perusahaan milik ken. Dan sampai sekarang perusahaan Ken nomor satu di seluruh dunia, belum ada yang menyaingi perusahaan milik ken.

Sepeninggalan Amanda, Ken menyerahkan perusahaan nya yang ia jalankan selama ini ke keluarga Amanda. Dan ia membangun perusahaan nya sendiri, semangat nya adalah gadis kecil nya. Dan ia berhasil selama ini, tidak ada yang tidak tau Ken pria duda dan mempunyai satu anak gadis cantik nya. Seluruh dunia tau status Ken Julio Alferd.

" Crop Internasional, namanya Kania "

" Shit!!! Jadi selama ini dia berada di dekatku "

Kania? Mendengar nama itu, ia tau siapa wanita itu. Ia pernah perhatikan wanita itu mirip dengan angel. Namun ia menepisnya selama ini karena ia berfikir ia sedang memikirkan angel. Angel memang tidak pernah hilang dari bayang bayang nya. Dengan ada nya gadis kecil nya, ia melupakan angel sesaat.

BITCH Wanita MalamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang