part 46

57 6 2
                                    

Kami pun langsung menuju parkiran sekolah utk pulang

"Mau langsung pulang mi, ga ngumpul dulu, masih ad waktu sekitar 3 jaman lgi nihh"
"Gua pulang aje dh, capek bener nih badan pen istirahat"
"Yaudh yukk pulang aje, kasian rani"
"Yaudh gua sama bagas ikut yh mewakili aj"
"Ide bagus tuhh yaudh kita ber 2 pulang ae chyn"
"Yaudh kuyy"

Dimas dan bagas mengantar kami pulang ke rumahh

"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam, non kok udh pulang"
"Iyh bi lgi free class jdi pulang nya cepet"
"Oh gitu toh non"
"Umi kemana bi"
"Udh pulang non baru aja"
"Mas reza bi"
"Istirahat non di atas"
"Udh makan bi"
"Tuan ga mau makan non, kata nya tunggu non pulang"
"Astaghfirullah untung pulang nya cepet, ya sudah saya naik ke atas dulu yh bi mau bersih bersih"
"Iyh non"

Aku pun naik ke atas utk mengganti pakaian

"Siapa disitu?, dek??"
"Iyh saya"
"Saya kira siapa, Kok udh pulang?"
"Biasa ga ada guru"
"Ohh"
"Mas udh makan"
"Blm hehe"
"Knp blm itu infus udh mau dilepas, masih mls makan lgi lh lama lama ga di lepas tuh infuss"
"Iyh jgn ihh"
"Makanya makan, biar cepet sembuh, cepet sehat"
"Yaudh mas mau makan sama adk aja"
"Yaudh sebentar adk ambil kan dulu"
"Iyh cantikk"

Aku pun turun kebawah utk mengambil makanan

"Bi umi ada buat bubur ga utk mas reza"
"Ada non itu udh saya siap kan diatas meja, mau dipanaskan dulu non"
"Boleh bi"
"Yaudh sebentar saya panas kan dulu non"
"Iyh bi"

Setelah selesai memanaskan bubur aku kembali keatas

"Makan dulu"
"Iyh syg"

Disaat aku sedang menyuapi mas reza makan tiba tiba ada yg masuk tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu

"Mbak nisa"

"Mas, mas gpp kan, mas mana yg sakit"
"Bisa lepas ga sih nis"

"Mbak bisa ga gausah sentuh sentuh suami saya, mbak bukan mahram nya kan, jgn sentuh sentuh suami saya mbak"
"Suami?, ngigau kamu yh, jgn berharap deh, masih bocil juga"
"Emang knp kalo bocil ada masalah sama mbak, mbak yg seharusnya jgn terlalu berharap, emang selama ini saya diem mbak, tpi kali ini saya ga bisa diem lgi, udh cukup waktu itu mbak mau ngerebut mas reza, tpi sekarang ga bisa mbakk, saya diem bukan berarti saya ga bisa bertindak, makanya mbak klo ada org baik yg mau nunggu jgn sia siain, inget yh mbak org juga punya rasa bosan dalam hal menunggu apa lgi dlm jangka waktu yg sangat lama, dah gitu ga dikasi kepastian lgi org capek mbak nunggu nya, dari dulu mbak kemana aja waktu mas reza terpuruk, kemana mbak,  seharusnya mbak bersyukur mas reza masih mau nunggu mbak selama itu, tpi knp sih mbak dikasi hati minta jantung, dikasi jantung minta ginjal, mbak saya juga tau perasaan mbak, kita sama sama perempuan saya tau perasaan mbak, tpi apa mbak pernah tau perasaan saya, saya harus menerima pahit nya dgn kata talak, knp sih mbak harus mas reza, knp harus suami saya lgi yg mbak harapkan, mas reza kan udh pernah bilang ke mbak dia udh punya pilihan sendiri, tpi knp mbak trs trsan ngejer ngejer mas reza, mbak sadar laki laki didunia ini ga cuma 1 tpi banyakk, mbak sama mas reza emang ga ditakdirkan bersama, mungkin bagi allah mas reza bukan yg terbaik buat mbak dan begitu juga sebalik nya"
"Mbak:), mbak itu cantik, pinter, sholehah, diluar sana banyak lelaki yg menyukai mbak, coba buka hati mbak utk org lain, belajar mencintai org lain mbak, dgn mbak memberi mimuman keras selama 2 hari berturut turut kpd mas reza ga buat mas reza berpaling dari saya mbak, mbak saya dulu juga begitu, tpi ketika saya mulai terbiasa dgn perlakuan sederhana dari mas reza, rasa cinta itu timbul mbakk, jdi tolong jangan rebut mas reza dari saya mbak, mas reza sumber kebahagiaan saya, mas reza yg udh mewarnai hidup saya, mas reza udh jdi org spesial di dlm hidup saya, saya mohon sama mbak jgn rusak kebahagiaan saya, saya tau perasaan mbak tpi apa salah nya mbak coba mengikhlaskan dan mulai membuka hati utk org lain, saya ga suka mbak sentuh mas reza setiap mbak jumpa sama mas reza, mbak mas reza milik saya, saya ga mau berbagi apa lagi terbagi"
"Terima kasih dek atas nasihat nya, sekarang mbak baru sadar, mbak udh dibutakan oleh cinta, dikuasi oleh nafsu, seharusnya mbak ga gituu, makasih banyak dek, adk telah memberi penerangan pd hati dan pikiran saya yg gelap ini, terima kasihh banyak telah membuat mbak sadar, mbak nyesel telah membuat mas reza sakit gini, saya minta maaf dekk"
"Gpp mbak saya paham akan perasaan mbak, saya juga minta maaf mbak"
"Gpp kamu ga ada salah kok, yg ada malah saya yg banyak nyakitin hati kamu"
"Gpp mbak kalau kata kata tdi bikin mbak sadar alhamdulillah deh, coba deh mbak belajar ikhlas siapa tau bisa tenang"
"Iyhh terima kasih yh saya pulang dulu"
"Iyh mbakk"
"Mas jaga yh wanita hebat ini, emang umur nya ga sebaya nisa, tpi pemikiran nya lebih dari umur nisaa, jaga yh mas jgn disakitin lgi, maaf klo nisa udh maksa mas buat nikah sama nisa, nisa bakal belajar mengikhlaskan"
"Iyh nis gpp kok, saya juga minta maaf"
"Mas ga salah yg salah nisa gara gara nisa mas jdi sakit begini"
"Gpp malah saya bersyukur jdi banyak waktu ber 2 sama istri saya"
"Ya sudah nisa pamit yh mass, mbak pamit yh dek"
"Iyh mbak hati hati yh"
"Iyhh dekk, makasih yh sekali lgi"
"Iyh mbak sama sama semangatt mbakk"
"Makasih suprot nya"
"Dari kamu mbak mulai mengerti dan akan mulai belajar terbiasa, terima kasih saya pamit dulu, semoga kalian jdi keluarga yg sangat sangat bahagia sampai maut yg memisahkan kalian"
"Aaamiin... makasih mbak atas doa nya"
"Iyh saya pamit assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"

"Ternyata saya tidak salah pilih, wanita yg bener bener rela berkorban demi pasangannya sekarang sudah jelas berada di depan saya, seharusnya saya menjaga nya dan menyayangi nya tpi saya malah menyakiti hati nya, maafin mas yh cantik"
"Gpp mas, mas juga laki laki hebat yg pernah adk temui"

"Udh minum dulu, setelah itu minum obat nya langsung istirahat yh"
"Masa cepet bgt, kan mau berduaan dulu sama istri cantik nya masa ga blh"
"Yaudh, tpi ntr mlm kan bisa jdi istirahat dulu yh ganteng"

Skipp malam

"Ni mlm apa dek"
"Mlm minggu mas"
"Kirai mlm pertama"
"Mlm pertama udh lewat mass"
"Yaudh kita ulang aja lgi"
"Yey sabar atu lhh tunggu ni finish dulu"
"Iyh cantik gak kok"

"Dek"
"Hmm"
"Ga punya mulut"
"Sebentar mass ih"
"Ngapain sih sibuk amat sama hp nya"
"Ga ada xixi"
"Tau ah"
"Jgn ngambek atu lh"
"Hp aja udh sana"
"Ciee ngambekk"

"Mau kemana"
"Toilet, knp mau ikut"
"Bisa?, Ga xixi"
"Bisa sans"

"Hp aja"
"Hp lagi"
"Hp terus"
"Hp, hp"
"Knp sih syg"
"Gpp cantik"
"Jdi knp ngomel mulu si syg"
"Gpp xixi:v"

"Mas"
"Hmm"
"Ihh serius"
"Bodok"
"Yelah, dh lh:("

"Pantesan senyum senyum sendiri yg ngechat cowo ganteng☺️"
"Mas mah apa atuh, gini gini aja, ga ada ganteng ganteng nya"
"😒"
"Apa tengok tengok"
"Ya allah sinis bener lakik org"
"Lanjut aja tuh chatan nya"
"Ciee lakik org cemburu😗"
"Awass"
"Mas ihh"
"Bodok"
"Mass"
"Hmm"
"Jgn ngambek atu lhh"
"Tauk"
"Ganteng bgt😗"
"Oh"
"Suami nya aku cemburu"
"Ga"
"Mass ihh"
"Mas mau kemana"
"Mau cari binik baru"
"Oh yaudh sana cari"
"Knp ngikut"
"Mau cari juga"
"Ga blh"
"Blh"
"Ga!! Titik"
"Blh, titik"
"Masuk"
"Ga"
"Masuk saya bilang"
"Ga mau"
"Bandel bgt sih ni anak, masuk ga"
"Ga"
"Batu bgt, masuk"
"Ga mau"

"Dek mau kemana!!"
"Mau keluar"

Aku pun keluar mengambil barang yg aku pesan online kemarin

Setelah itu aku kembali masuk ke dala

"Dari mana"
"Keluar"
"Ohh... dpt kado ternyata dri cowo nya, bagus yh"
"Mau naik dulu"
"Saya blm selesai ngomong"
"Diatas aja klo mau merepet, adk tunggu"

Aku pun naik keatas dan disusul oleh mas reza

"Sini duduk"
"Knp sihh syg, marah marah mulu, ntr darah tinggi loh"
"Dek sya mau ngomong serius"
"Iyh mau ngomong apa syg"
"Dek masalah sama nisa baru aj kelar, jgn nambah masalah baru bisa ga dekk"
"Masalah apa lgi syg"
"Yaudh terserah, dlm waktu dekat kamu saya talak"
"Atuu mass"

Mas reza langsung bangkit dan meninggal kan ku

"Salah apa sih gua😬"

"Mas salah paham"
"Salah paham apa lgi dek, udh jls depan mata saya kamu kya gitu"
"Dengerin dulu penjelasan nya"
"Penjelasan apa lgi dek, semua udh jelas kan"
"Nyesel yh nikah sama rani, nyesel bgt yh, knp berantem kecil dibesar besarkan kya gini sih, biar apa??, pake kata talak, silahkan klo emang mas nyesel nikah sama rani, rani ga keberatan kok, terserah mas aja, ga usah pakek surat talak lgi mas surat cerai aja sekalian bawa kesini biar ga ada beban mas lagi, rani kan cuma beban kan jadi ga perlu kata talak, cerai mas bilang, sekarang juga adk keluar dri rumah ini, udh kuat kok mental nya:)"
"Saya cuma mau ngetalak"
"Buat apa sih kata talak klo cuma buat gertak, jgn mau enak nya aja, punya istri 2 klo ga bisa bersikap adil"
"Berani kamu yh"
"Nah mas gpp, ga bakal rani laporkan"
"Rani permisi"

Ok segini dulu yh gys

Maaf ni lama up nya xixi

Penasaran yh apa yg bakal terjdi, kepoin trs yukk, stay baca trs yhh

Jgn lupa tinggalin jejak yh

Papay👋

Lelaki Pilihan Ayah & Lekaki Yg Mengagumi Ku [END]✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang