3.

332 26 0
                                    

Happy reading 🌤️<3
.
.
.
°°°°°

Tokk...tokk.. Tokkk...tokk!!

"Nau buka pintunya cepet!.. ga sekolah lo!?"

tokk!.. tokk tokk.. masih belum ada jawaban

"kok ga dibuka² sih, apa jangan² terjadi sesuatu sama dia" tamara langsung panikk karna dia pikir sesuatu terjdi terhadap naura.

"Astaga lupa kan gua tau kode apartemennya, dongo banget sih gua sampe lupa" menepuk jidat dan merutukin dirinya sndri.

1..7.. 2.. 5.. 3.. piiipppp terbuka pintu apartemen naura, tamara melihat sekeliling apartemen naura yg gelap, saat ia menyalakan lampu... Betapa terkejutnya tamara melihat apartemen naura yg sangat berantakan, ia panik dan lngsung mencari naura kekamarnya... Syukur lah naura ada didalam kamarnya sedang tidur pulas.

"Naura² bangun, bangun nau!?" sambil menggoyangkan badan naura.

"Huaa..." Naura bangun sambil mengucek matanya.

"kenapa ra, kok lo dateng kesini?"

"gua mau bangunin lo buat sekolah, kan tadi malem gua mau bareng sama lo kesekolah"

"Ohh yaa, kenapa apartemen lo berantakan banget nau? kaya diterjang tsunami aja" tanya tamara.

"tadi malem ada kelelawar masuk apartemen gua, grgr gua lupa tutup jendela.. gua mau ngusir kelelawarnya tapi gua takut² gitu, yaudah gua lemparin aja pake barang² gua, tapi tetep aja kelelawarnya ga pergi²"

"terus gimana kelelawar nya udh pergi belum sekarang?"

"karna gua takut gua panggil aja satpam kebawah, yaudh satpam yang ngusir pake sapu dihempas²in kekelelawarnya"

"jadi keasikan cerita kan sampe lupa mau sekolah, cepet sana lo mandi ini udah jam 7 lewat 5 menit nanti kita telat sana cepetan mandi" usir tamara agar segera naura mandi.

"iyaa² gua mandi dulu bentar"

selesai mandi dan pakai seragam, mereka sarapan dulu sebelum berangkat sekolah. Mereka berdua sarapan roti dengan selai strawberry dan susu hangat, selesai makan jarum jam sudah menunjukan pukul 07.30 menit mereka langsung buru² turun kebawah menghampiri pak rahmat dan si bobi (mobilnya Naura diberi nama Bobi entah untuk apa diberi nama sama naura).

apartemen tamara sama naura tidak jauh dari sekolah, hanya menempuh waktu 10 menit untuk sampai kesekolah Garuda Bangsa, orang tua mereka sengaja mencari apartemen yang dekat dengan sekolah agar tidak telat saat kesekolah.

< ========= >

skip sampai sekolah pukul 07.40 sekolah sudah ramai oleh siswa siswi yang sedang mencari kelas, entah kenapa saat mereka turun dari mobil seluruh mata tertuju terhadap mereka berdua.

"ra kenapa kita diliatin yaa sama mereka, apa ada yang salah sama kita?" Bisik naura.

"gada yg salah sama style lo nau, udahlah pede aja nau ayoo cari kelas keburu belnya bunyi"

Ada sorotan kagum terhadap mereka dan ada sorotan mata iri terhadap mereka, tapi mereka tidak mempedulikan dan terus mencari kelas mereka. saat melihat nama mereka didepan papan pengumuman tamara dan naura ternyata sekelas, X IPA 2 kelas mereka.

tidak lama mereka menemukan kelas mereka, terdengar suara teriakan siswi perempuan yang menyebut "lorex dateng" teriakan kagum terdengar dan suara riuh siswa siswi terdengar keras.

"nau ada apaansih berisik banget?"

"ga tau juga ra, kaya ada artis"

"Eh ini ada apaansih ribut²?" tanya naura sama orang yang didepannya

"Itu ada geng lorex dateng kakel kita yg kelas 2 ganteng², geng lorex udah dibikin dari satu tahun yang lalu tapi udah banyak banget yang gabung kegeng mereka" jelas siswi tersebut.

"Ohh makasih yaa infonya"

"lo kepo ga sih nau sama tampang mereka? liat yuk nau" ajak tamara

"kepo sih tp mereka dikerubunin banyak orang udah kaya gula yang dikerubungi semut"

"ga jadi deh nau, kita masuk kelas aja, udah jam 8 kurang lima nih nanti ga dibolehin masuk lagi" ucap tamara sambil mengecek jam tangannya.

"yaudh nanti aja waktu istirahat kalo sempet kita liat dikantin" sambil berjalan mencari kelas mereka.

sesampai didikelas X IPA 2, mereka masuk dan mencari bangku yang kosong, mereka duduk di urutan ketiga dari sebelah kiri ditengah², baris kedua dari depan. (Paham kan mereka duduk dimana? kalo ga paham seimajinasi kalian aja ya).

5 menit setelah masuk kelas bel pun bunyi dan kelas sudah penuh oleh siswa siswi, wali kelas pun masuk dan mereka semua memperkenalkan diri masing² setelah itu mengikuti pemebelajaran.

🧸🌤️-

tinggg tonggg... WAKTUNYA ISTIRAHAT PERTAMA.. tinggg tongg..

"oke anak² sampai sini dulu pembelajarna kita, karna disekolah kita tidak diadakan ospek seluruh siswa siswi tahun ajaran baru diharuskan mengikuti eskul yang ada disekolah.. untuk info lebih lanjut bisa kalian tanyakan diruang osis ya anak².. ibu akhiri wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh".

guru pun pergi keluar kelas, dan siswa siswi langsung berhamburna keluar kelas menuju kantin.

"ra kekantinnya nanti aja yaa, kita keruang osis dulu buat daftar eskul" ajak Naura.

"oke lagi pula gua masih kenyang, btw lo pilih eskul apa?" Tanya tamara.

"gua ikut eskul piano, kalo lo ikut eskul apaan? pasti basket sama taekwondo kan ra, soalnya kan SMP lo juara 1 eskul basket sm taekwondo tingkat tinggi"

"iya gua ikut eskul basket aja, klo taekwondo ga dulu nanti jadwal gua padet terus kecapean, gua ga mau ngambil resiko nau lagi pula gua udah sabuk hitam"

"yaudh ayo keruang osis sekarang, kalo masih ada waktu kita kekantin buat beli cemilan" ajak naura.

Setelah selesai daftar eskul tamara dan naura berjalan keluar ruang osis untuk kekantin karna masih ada waktu 20 menit lagi masuk kelas, tapi tiba² tangan tamara ditarik oleh seseorang dan dibawa pergi kesesuatu tempat... Naura ingin mengejar tamara tapi ada yang menahan tangannya agar tetap disini bersamanya.

~~~~~~🌤️🌹

Hai bestie, capthernya sampai sini dulu yaa bestie...

°jangan lupa vote yaa bestie°

kira² siapa yaa yg narik tangan tamara?
siapa juga yang menahan tangan Naura?

tunggu capther berikutnya yaa bestie....

Salam hangat dari amara😉👋

AGASA [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang