16.

193 20 0
                                    


Happy reading
..
-
.


Agasa, Leo, Haikal sekarang sedang berada dilapangan basket outdoor, kalau kalian pikir mereka sedang latihan basket kalian salah. Mereka sedang membersihkan lapangan basket sebagai hukuman karna mereka telat 2jam kesekolahdan ketauan lewat gerbang belakang, bayangkan 2 jam telatnya. Karna telat 2jam akhirnya mereka bertiga melewati gerbang belakang mereka sengaja melewati mapel biologi, biologi adalah kelemahan dari mereka bertiga inti Lorex Gang.

"Cape banget anj, aturan tadi kita ga usah sekolah aja sekalian" kesal Leo.

"Abis ini ga usah kekelas kita nongki kebelakang sekolah aja" sahut Agasa.

"Ide bangus.." jawab Haikal. Mereka sudah selesai membersihkan lapangan basket, sekarang mereka sedang istirahat duduk dibangku penonton lapangan.

"Ehh.. Sa Leo sini" ucap Haikal kaget setelah melihat handphonenya.

"Apaan sih" kepo Agasa.

"Awas kalau kaya tadi malem, gua buang lo kesungai amazon" ucap Leo.

"Udah buru sini"

"Ga ah males" ucap Agasa yang masih duduk dibangku penonton.

"Ini Tamara masuk web sekolah nyet, sini buruan"

"Hah beneran? Kenapa dia?" Ucap Agasa dan Leo kepo sambil berlari menghampiri Haikal.

"Liat nih Vidio, gila sih Tamara hebat juga" ucap Haikal sambil memperlihatkan handphonenya kepada Agasa dan Leo.

"Ga nyangka sih Tamara jago bela diri" ucap Leo yang melihat Vidio Tamara melawan Geng Laura.

"Eh ini Laura yang ngelabrak Tamara?" Tanya Agasa.

"Iya yang suka banget sama lo dari kelas 10 sampe sekarang" sahut Haikal.

"Terlalu obsesi ga sih sama lo sa, sampe kaya gitu. Gua sih langsung ilfeel sama dia" ucap Leo jijik.

"Bentukannya kaya cabe²an" ejek Haikal.

"Murahan" ucap Agasa sambil memberikan handphone Haikal.

"Yaudah daripada ngomongin dia mending cabut" ucap Agasa langsung pergi keluar lapangan dan kebelakang sekolah untuk mampir kewarung khusus anggota Geng Lorex.

Ada seseorang yang mendengar ucapan mereka bertiga sambil menangis dan kesal, niatnya ingin memberikan air mineral kepada mereka tetapi tidak jadi karna ucapan mereka yang membuatnya sakit hati.

°°°°°°°°°°

Bel pulang sekolah sudah berbunyi sejak 10 menit yang lalu, sekarang Tamara dan Naura berada diruang BK.

"Misi pak, kenapa saya dipanggil ya?"

"Mana yang namanya Tamara?"

"Saya pak" ucap Tamara sambil mengangkat tangan.

"Yaudah kamu duduk dulu disini, itu yang disamping kamu siapa?"

"Naura pak temen Tamara"

"Kamu boleh tunggu diluar dulu"

"Baik pak" Naura pun keluar ruangan dan langsung menelfon seseorang.

"Tamara kamu kenapa kemarin bolos sekolah? Terekam oleh cctv bahwa kamu bolos saat jam pelajaran, kamu tau kan sekolah memiliki peraturan yang sangat ketat untuk muridnya"

AGASA [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang