Happy reading 🌤️
.
.Setelah Leo dan Haikal mengusir orang² yang ada disana mereka mengikuti Tamara, Agasa, dan Naura kekantin. Mereka berlima duduk dipojok kantin dekat bibi² penjual bakso.
"Gua mau pesen bakso kalian mau bakso juga ga?" Tanya tamara.
Naura, Haikal, Leo menganggukkan untuk memberikan jawaban iyaa, tetapi Agasa masih terdiam dan tidak menghiraukan ucapan tamara.
"Yaudh samain aja yaa kita berlima bakso sama es teh manis" ucap Tamara dan langsung berteriak.
"Bi bakso lima mangkok sama es teh manis yaa kemeja ini" teriak tamara dan dibalas anggukan bibi² kantin.
"Nah sekarang lo boleh lanjutin bacotan lo yang tadi dikelas" ucap Tamara kepada Agasa.
Agasa yg masih melamun pun tersadar karna ucapan tamara.
"Udahlah ga jadi, yaudh nanti lo mau gua anter kemana" tanya Agasa yg menurut kepada Tamara.
"Lah sa kok malah nurut sih lo sama dia" tanya Leo kepada Agasa.
"Udahlah biar cepet aja, males ribut gua sama cewe" jawab Agasa.
"Alah sia boiii bilang aja lo jatuh cinta sama Tamara mangkanya lo nurut gituu" goda Haikal dibalas tatapan tajam oleh Agasa.
"Nah gitu dong ga usah marah², nanti temenin gua sama Naura makan dicafe, terus temenin gua kegramedia mau beli novel, kaloo lo berdua curut mau ikut boleh² aja ikut sama induk lo nih si asa²" jawab Tamara.
"Yee gua bukan curut atau anak ayam ya, yaudh nanti gua sama Leo ikut ya ga jep" balas Haikal
"Seterah gua ngikut aja" jawab Leo.
"Yayaya seterah lo, btw gua belum tau nama lo² pada, kenalin gua Tamara"
"Gua Naura sepupunya Tamara"sambung Naura.
"Gua Haikal"
"Leo"
" sa kenalin nama lo" ucap Haikal.
"Agasa" ucap Agasa.
"Jutek amat Leo sama Agasa lagi PMS apa gimana" celetuk Naura.
"Emang gitu Agasa sama Lei, sok cool sok dingin" jawab Deon.
"Bacot lo kal" jawab Agasa dan Leo berbarengan.
"Tuh kan sensian" bisik Haikal.
"HAHAHAHAHHAHA" tawa Tamara, Naura, Haikal pecah disana.
Tidak lama pesanan mereka tiba.
"Ini non pesenannya" ucap bi Inah penjual bakso disana.
"Makasih bi" ucap mereka semua.
" ga usah pake non²an panggil aja tamara bi" jawab Tamara.
"Iya neng tamara, yaudah bibi balik kedalem ya neng" ucap bi Inah.
"Ya bi"
KAMU SEDANG MEMBACA
AGASA [ ON GOING ]
Romansa"Santai bro chill jgn main kasar, klo lo masih mau ngomong mending ngomonginnya dikantin aja, soalnya gua laper mau makan bakso sm my cousin naura tercinta" jawab Tamara. "Gua ga-..." Ucapan Agasa terhenti karna mulutnya ditutup oleh jari telunjuk T...